More Links

Saturday, June 6, 2009





Nasionalisme rekasaya Jawa itu cuma sebagai satu alat yang efektif untuk JAWA

1. Menutupin kebodohan dan ketololannya memerintah. Bila ada musibat negara, Jawa dan korannya akan segera bermain wayang patriotisme dan nasionalisme. PEMBELOKAN klasik.

2. Supaya Jawa nampak 'gagah' dan berani dimata rakyatnya walau sebenarnya mereka PEMBUNUH BESAR dan NOL BESAR dalam semua hal.

3. Melegalkan PERAMPOKAN sda propinsi2 lain.

4. Menutup-nutupin dosa2 JAWA saat dia MEMBANTAI etnis2 lain di Indonesia.

5. Sebagai AMARAN kepada etnis2 lain, bahawa Indonesia itu adalah punyanya JAWA dan JAWA tetap akan dominasi!

Jangan heran, kalau Jawa2 goblok akan terus-menerus, dari pagi sampai malam, untuk membunyikan lagu2 perang, merah putih dan indonesia raya. Kerana CUMA ITU SAJA KEMAMPUAN dan KEBANGGAAN orang2 Jawa!

Gue salah?

Coba tanggalkan topeng nasionalisme dari orang2 Jawa... apa yang kalian bisa liat? KEGAGALAN, PERAMPOKAN, PENIPUAN, PERUSAKAN AGAMA, LONTE dan PEMBUNUHAN ETNIS.

Gue salah lagi?

Coba check "mentalitas" forumers dan rakyatnya yang sudah kesurupan nasionalisme rekasaya jawa... apa yang memenuhi otak mereka? Perang, Militer, Kemerdekaan.

Coba tanggalkan lalakon nasionalisme dari orang2 jawa.

yang akan kalian nampak ialah satu ras PEMBOLOT, SEJARAH PENGHAPUS ETNIS, PENIPU, LONTE dan KEGAGALAN TOTAL.

Makanya jawa2 ini harus bersungguh-sungguh bermain wayang patriotisme dan nationalisme supaya semuanya bisa ditutupin, masalah bisa dibelokkan dan jawa2 terkesan gagah.



65 comments:

  1. CURHATAN LO GAK LEBIH DARI SAMPAH !!! MAU NGADU DOMBA BANGSA ORANG ? DASAR MALING ! MANA MUNGKIN ADA YANG MAU DENGERIN HASUTAN MALING SAMPAH MACEM ELO NJING !!!!

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. bener tuh...
    ga ada guna, blog ga makna

    ReplyDelete
  3. KK otaknya mana ya??? =))

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum..

    sememangnya,
    semua hasil mahsul kekayaan alam di serata pelusuk ceruk rantau Indonesia yang luas itu, telah hanya ditelan oleh bangsa jawa di tanah jawa itu.

    ini kerana kuasa pusat pemerintahan tertinggi RI sebenarnya di bawah pengaruh Jawa.

    lihat saja sumatra amnya, dan acheh khasnya..
    mereka penyumbang minyak dan sumber alam terbesar bagi RI namun hasil kekayaan itu lansung tidak dibahagikan dengan adil oleh pemerintah pusat yakni majoriti bangsa Jawa tersebut.

    itu belum lagi dengan hasil dari sulawesi, kalimantan dan pulau-pulau lainnya.

    kekayaan indonesia dengan jelas tidak dibahagi dengan adil dan saksama oleh pemerintah dari politikus-politikus jawa berfikiran majapahit ini.

    mereka bagaikan parasit dan penjajah di negara sendiri dengan mencuri merompak hasil mahsul seluruh indonesia untuk diberikan hanya kepada pulau jawa semata mata dengan nisbah yg sangat tidak adil.

    lihat saja di Acheh mahupun Timor Timur.
    ketiadaan pembangunan di kawasan tersebut mnyebabkan rakyat d situ bangkit menentang pemeritah jawa di jakarta.

    banding saja sabah dan sarawak yg jauh maju ekonominya hasil penggabungan dengan Malaysia kerana keadilan yg dberikan untuk mereka memerintah di negeri sendiri dan krajaan d pringkat federal yg sngt mmentingkan pembangunan di sabah dan sarawak.

    namun anda tak perlu sertai malaysia.
    cukup kiranya anda berjuang untuk keluar memerdekakan wilayah anda dari terus diperah kekayaan hasil alam anda oleh semua jawa jawa di jakarta itu.

    Ayo sahabat2ku di Indonesia.
    ANDA berhak untuk maju seperti kami di Malaysia.
    Anda berhak untuk memperoleh kekayaan hasil di tanah sendiri.

    jangan biar harta anda dihirup oleh bangsawan jawa yg hidup mewah di kota metropolitan jakarta itu.
    sesungguhnya pemerintah jawa yg memeras dan mengangkut kekayaan Acheh, Sumatra, Sulawesi, juga Timor Timur dahulunya itu sedang menjajah sudara sudara.

    Sedarlah..
    merdekakanlah wilayah anda masing-masing dari genggaman jawa keparat.

    Insya Allah anda akan berjaya dlm perjuangn demi keadilan ini.

    ReplyDelete
  5. Indon cinta MalayJuly 30, 2009 at 3:22 AM

    Allah gak akan memperjuangkan orang yang berusaha memecahbelah suatu bangsa. amin. nuff said

    ReplyDelete
  6. pak cik..you punya bangsa sombong..mental kapitalis..maklum gak pernah berjuang dikaki sendiri..ketiak british you

    ReplyDelete
  7. GAMPANG!!!!!!!!!!!!!!!! we love indonesia...u are fucking people.
    fuck of malayisia!!!

    ReplyDelete
  8. KWEEPLE KAW
    Orang JAWA adalaH Orang Terbaik di DUNIA
    MALAYSIA ADALAH ORANG TERHINA DI DUNIA

    ReplyDelete
  9. eh loe ga usah bilang islam2.... loe ajj bikin emaile pake kata asu.....
    eh lagian loe juga mesti ngaca!
    loe bilang orang lain munafik. syp tau malah ternyata loe ndiri yg munafik tulen...

    ReplyDelete
  10. EH LOE YG BIKIN WEB INI!!
    GA MALU LOE... DAH BELA2 MALAY....EH LOE PAKE NAMA SRI PADUKA RAJA LAH ....
    PAKE FOTO SITI NUR HALIZA LAH........
    PENGECUT LOE...
    MUNAFIK TULEN LOE....
    TUH NAMANYA LOE YG PENGEN NGADU DOMBA N LOE PENGEN ORG JWA BENCI M PADUKA N ARTIS DARI NEG LOE Y???
    MAKANA PAKE NAMA2 TUH... DASAR PENGECUT PLUS MUNAFIK

    ReplyDelete
  11. ah... bangke ama kelen orang malay...
    aku yang sumatara tenang2 aja kok...
    ga ada masalah ma pemerintahan indonesia...
    kyaknya ente musti belajar manajement...
    alias setiap perusahaan punya kebijakan masing2 apalagi pemerintahan...
    udah urus aja negara masing2 ga usah pake acara ngurusin negara orang laen...
    justru disini lo menampakkan sifat RASIS...
    apa di negara ente ada kurikulum tentang RASIS...
    udah keLAUT aja gih...

    ReplyDelete
  12. wess ngapain pak cik ngomong pake "gue-elo" bahasa mana ya itu? bukannya bahasa INDONESIA? pencurii pencuriiiiiiiiii tari Pendet negara Indonesia di klaim sama Malaysia! apa-apaan tuh? katanya negara maju?

    ReplyDelete
  13. kalo engga tau cerita asli INDONESIA engga usah memfitnah deh ya. urusi saja negaramu sendiri yang menganiaya sesama manusia

    ReplyDelete
  14. maaf mau tanya itu bendera malaysia ya???

    kok ada gambar biji matahari nya???

    saya kira itu kuaci dari inggris...

    ga punya ide bikin bendera sendiri yaa

    wh wah memalukan ngaku negara maju tapi ga punya bendera ... say bikinkan deh dari celana dalam saya yang bekas ..... mau???

    ReplyDelete
  15. beneran ANJING lo. gak punya otak. jadi orang gak usah sok tau.
    ngaca dulu yang bener, baru ngomentarin orang lain.
    SAMPAH LO!

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Sugeng enjang poro MalayShit (Malaysian Shit)
    Kulo saking tanah Jawa asli ora seneng kalihan blog niki...
    wong Malingsia isone mung ngomong bab2 kang ora bner, merga wong2 Malingsia ora ngerti sejarahipun Indonesia.
    Jan-jane, wong Malingsia ora nduwe opo2, ora nduwe identitas, ora nduwe kabudayan, iri kalihan wong Indonesia kang nduweni kabudayan sing werna-werna tur wes di akui ning warga sajagad. Kayata tari pendet iku asale ASLI saking Bali, tari Reyog iku ASLI saking Ponorogo, mula di jenengi Reyog Ponorogo.

    ReplyDelete
  18. MALAYSIAL = NEGARA MAJU AKAN HASIL PENCURIANNYA
    INDONESIA = NEGARA BERKEMBANG AKAN HASIL BUDAYA YG MEMIKAT BYK ORANG UNTUK MMPLEJARAINYA !

    HAHAHA LUCU NIH ORANG YG BUAT BLOG SPRTI INI .. BANGSA SAMPAH MALAYSIAL AJA MSH BISA2NYA BIKIN BLOG BUAT MENGHINA INDONESIA ..

    GW TANYA KLO MALAYSIAL ITU NEGARA MAJU .. MN KBUDAYAAN ASLI MALAYSIAL ?? MNCURIKAH HASIL BUDAYA DR MALAYSIAL ??

    KALIAN SMUA ORANG MALAYSIAL BODOH !! PUNYA SULTAN YG GK BERPENDIDIKAN .. MMBIARKAN WARGA NEGARANYA ITU MNCURI BUDAYA NEGARA LAIN .. HAHAHAH


    MALLLLUUUUUU NEGARA MAJU KOQ NYOLONG BUDAYA NEGARA LAIN ?? HAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  19. Bangga kali koo Di bantu Ama Pemelihara kooo Tak sadar kooo,Jadi anjing nya tentra Asing...itu yang koo bisa bangga kan..ah tai koo lah...Gak ngerti Aku ama kooooo..
    Buruk kali sejarah koooo...Maliu-malukan Orang Melayu kooo
    Tau VIETKOONG bisa d sangsang kooo Ma Tentara VIETKOONG

    ReplyDelete
  20. woi Tak Usah koo Pke mlikum an Pke paduka Segalah Gak Ngerti kooo Ma Negara Kesatuan Sial kali nasib koooooo./.
    :P
    itu lah Indonesia dengan Sistem CENTRALISASI nyah...............kirim dulu ke Pusat baru di bagi-bagi dari sumatera sampai irian jaya.....Ngerti kooooo.........
    Kami pekerja keras semua tak macam klian Tak mau klian Berjuang sendiri...........................................
    Jangan kooo katakan TKI jadi penjahat d Negara kooooo..........................................
    klian Semua itu yg lebiuh Jahat Nyiksaa ajah klian
    Klian NEGARA BARBAR bujkan INDONESIA
    lihat hukum klian yang masi sangat BARBAR

    ReplyDelete
  21. jangan mau dipecah belah ma orang malingsia terdungu dan pengecut ini...dia aja ga berani buka identitasnya...dia memanfaatkan keanekaragaman bangsa indon untuk dia pecah belah karena dia hanya punya kesempatan dari situ...sekarang kalian yang goblog mikir pake otak kalian sendiri...bagaimana kalo indonesia bersatu? tentunya bangsa malingsia ga mau dan takut...makanya dia mau pecah belah...jangan terpancing saudaraku orag jawa, orang sunda, orang sumatera dan suku bangsa lain yang ada di indonesia...pembuat blog ini memang sangat keji...dan tidak bermoral...kenapa lu ga bahas diskriminasi bangsa melayu terhadap chinese yang ada di malingsia...kenapa lu ga bahas kerusuhan etnis di malingsia yang pernah terjadi...dia cuma mau adu domba kita doang...
    hiduplah...indonesia raya....

    ReplyDelete
  22. malaysia=malingsia
    MALING SEPANJANG MASA
    MALING SEPANJANG HIDUP
    MALING BUDAYA
    DASARNYA MALING TETEP MALINGLAHHHHH

    NEGARA MALING PENDUDUKNYA MALING JUGA

    YAAA ITULAH DIDIKAN NEGARA JAJAHAN

    NEGARA BELUM MERDEKA AJA UDAH KEBANYAKAN TINGKAHHHHHH

    DASAR ANJING,ASU, KIREK


    HANCURKAN MALAYSIA=ANJING MALAYSIA


    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  23. MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  24. MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    HIDUP INDONESIA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  25. aku cinta indonesiaAugust 28, 2009 at 7:12 PM

    indonesia bersatu diawali dari sumpah pemuda kami....koo malingsia tatau itu.....kita hidup dengan beragam budaya....tak pernah ada rasa bosan...bukan koo malingsia yang bosan akan negaramu yang angkuh...berani karena backup british....dan mencuri segala hal dari tetangga....kooo makmur tapi menyedihkan.....tai orang indonesia nanti koooo akui jadi tai malingsia......sudah kalian ga akan mengerti.....perjalanan sejarah negara kami....devide at empera apa kalian bangga bisa mengadu domba bangsa kami.....ikut campur di masalah keluarga kami.....bangsa malingsia yang menyedihkan hidup di sangkar emas tapi tak merdeka dan selalu iri dengan kemerdekaan kami...

    ReplyDelete
  26. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  27. indon pantat.
    negara miskin.
    selama lamanya akan miskin.
    datang malaysia untuk merompak rumah orang,
    bunuh orang,
    mencuri.

    CELAKA INDON BANGSA HINA, BANGSA MEREMPAT, BANGSA PEMINTAK SEDEKAH.

    KAMU AKAN SELAMA-LAMANYA MISKIN. NEGARA BUSUK, PENGOTOR, TAK BERPELAJARAN!

    ReplyDelete
  28. Malingsia
    Just DIE...
    Kalau negara kalian merasa lebih maju dari negara kami...
    Kenapa PERSnya masih diatur sama RAJA lo itu ?

    "Mesakno wong rakyat'e ngeroso pinter padahal diplokotho karo rojone"

    ReplyDelete
  29. NoiZe-anti-maling...August 30, 2009 at 3:50 PM

    ciri2 penghuni jahannam:

    "memutar balikkan fakta dengan membawa nama agama"

    hey bung,,islam itu terlalu suci bwt kalian bawa2 dalam blog fitnah ini..

    selamat,,free-pass bumi-jahannam bwt anda..ajaklah teman dan raja2 anda..

    ReplyDelete
  30. I am Javanese...let me tell you something : your
    Malayan blood is halal for me and my Javanese people from today

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. malaysia = kotoran babi, antek inggris, munafik

    ReplyDelete
  33. jangkrik asu tenan wong malaysia.. celeng yo.. majua nek wani... tak penclas ndasmu siji2... dasare maling .. genjik...

    ReplyDelete
  34. gak peRLu buang2 tenaga,,, ngabisin kata2 buat ne artikel... dunia juga dah tau... sapa yG bener..!!! kita sbg bangsa indonesia... buktikan kita sebagai salah satui bangsa terbaik di dunia... artikel artikel tsb anggap sbg kritikan bagi kita... peace aLL...

    ReplyDelete
  35. ...........!
    ... .....(0 0)
    .---oOO-- (_)-----.
    ╔═════════════════╗
    ║ malingsia asu ║
    ╚═════════════════╝
    '---------------oOO
    ........|__|__|
    ......... || ||
    ....... ooO Ooo

    ReplyDelete
  36. .............!
    ... .......(0 0)
    .---oOO-- (_)-----.
    ╔═════════════════╗
    ║ he cilik kok cem-macem ║
    ╚═════════════════╝
    '---------------oOO
    ........|__|__|
    .......... || ||
    ....... ooO Ooo

    ReplyDelete
  37. BLUM TAO MEREKA KEGANASAN INDONESIA, BAMBU RUNCING VS NUKLIR TIDAK TAKUT. MATI, MATI DEH !!!!!

    ReplyDelete
  38. MALAYSIA ANJING....

    HARRRRRGGGGHHHH CUIH......

    ReplyDelete
  39. SATU KATA

    RAPATKAN BARISAN

    GANYANG MALAYA...

    ReplyDelete
  40. gu juga orang sulawesi tp it`s ok aja tuh..gu gak pernah merasa d anak tirikan ma orang jawa..kaliannya aja yang maw adu domba sesama orang indonesia



    panasss nih hati gu...kalian hina2 teruss INDONESIA,, seenak jidatnya aje ngehina orang jawa..walaupun gu bukan orang jawa..tp paling kagak gu sesama bangsa INDONESIA tersinggung bnget lo HINA-HINA

    kalian dah HINA maw hina RAS orang lain lagii.GAK MORAL BNGET..

    N gu kasih tau yee,,,sultannya malaysia itu orang Makassar..Bukan BUGIS..jangan sotoy deh jadi orang :P

    ReplyDelete
  41. just wanna say,

    model mu itu amatir... lahir dari mana kamu itu... pintar sekali memfitnah

    ReplyDelete
  42. Aku wong jowo ndess...
    moco blog iki pengene ngiseng
    rak mutu babar blas..
    nak ketemu koe aku pengen njotos..
    jotos pisan, paling ngledakk...
    dasar werok...

    ReplyDelete
  43. malayshit.
    percuma ngebela bangsa sendiri, berkedok n ngumpet dibalik web.. bilang aja lo smua takut, malayshit!!!
    sekarang aja dah persiapan bikin senjata nuklirlah apalah, smuanya ga berguna tauk!! hanya kekuatan nasionalisme yg kuatlah yg menang, hidup indonesia. bantai smua rakyat malayshit, jgn mw enaknya ja di indonesia!!!
    anjing, babi, jadah, haram, asu, monyet, babon, semua pejabat malayshit tai ayam!!!!

    itu suara hati rakyat indonesia buat org ga berguna kayak yg udah bikin web gag bermutu kayak gini!!!

    mampus lo jangan bisanya cuman ngirim teroris aja! njing.......

    satu lagi KIRIKANJINGHARAMJADAH ....!!!!!

    ReplyDelete
  44. Bro,kecik ati aku ko ckp Jawa mcm ni.Tulis Indon la..bukan jawa.Jawa Malaysia lain dowh.

    ReplyDelete
  45. kerjaan loe cuma ngadu domba aja...
    sepertinya anda tak mempunyai agama ya...
    loe ngomong bisa dipertanggung jawabkan gak di akherat sana...
    (oya.. loe mana peduli dengan akherat, orang loe gak punya agama ya...) hahaha gw lupa..

    ReplyDelete
  46. aduh kalian smua sama aja disini..
    setiap negara punya kelebihan dan kekurangan
    bisa gak si BERHENTI MENGHINA dan MENGHINAKAN DIRI SENDIRI..
    negeri yang udah damai jangan cari2 masalah lah .. gak kasian ma negara yg gak bisa tidur enak gara2 ada di daerah perang???
    gak usah lah bahas hal2 yang gak perlu dibahas kya gini
    biarin itu jadi pembahasan orang2 yg memerlukan bukan oleh kita2 yang gak tau apa2 ini.
    bagi yg nulis blog
    sadarlah..islam itu cinta damai, gak pernah menjelek2an sodaranya, gak pernah berkata kasar dan menyakiti hati orang lain.

    INDONESIA - MALAYSIA BERHENTI KOMEN YANG GAK MENYENANGKAN SATU SAMA LAIN!!

    masih banyak yang harus kita pikirkan selain hal2 ini.
    bencana, kemiskinan,global warming,kelaparan,penyakit dll
    MASIH BANYAK!!!
    daripada saling menjatuhkan! lebih baik lakukan sesuatu yg bermanfaat!

    ReplyDelete
  47. HOY BABI ! G USAH SOMBONG LU !!
    DASAR PEMBOONG !!! BISANYA NGOMONG DOANK !!!
    MANA BUKTINYA ????????? CUMA GAMBAR .. ALAH .. PALING DI EDIT ??!! JANGAN BILANG G BISA NGEDIT!! AHA .. NDESOO!! KATROK!!! NYATANYA PULAU SIPADAN LIGITAN MAU DI AMBIL KAN SAMA NEGARA YG TAII INI??
    NGACA DONK !! RABUN KALE YA ????? GOBLOK !! HEH !! SIAPAPUN YG TINGGAL DI MALAYSIA ,, THEY ARE FUCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  48. EHH .. MALAYSIA EMANG GOBLOK YA ?? MATANYA RABUN! LIAT AJA! MASA NYEBUT INDO JADI INDO .. BAHASA NORAK!!!! HOY PENCURI !! APAAN TUH ?? LAGU KEBANGSAAN INDO AJA DI KLAIM .. INDONESIA RAYA TUH.. KATANYA YG BUAT ORANG MALAYSIA.. HAHA !! G NYAMBUNG BANGED !! YG BIKIN AJA W.R. SUPRATMAN. DAN BELIAU ADALAH ORANG BELANDA .. KNP BISA SAMPE KE MALINGSIA ??? BODOH..BODOH ..

    ReplyDelete
  49. halah satu ekor lagi nih malingshit,, ck..ck..ck.. emang provokator sejati, semakin jelas kan orang2 malingshit kaya apa. tentaranya aja kalah ama bebek, tenggelem ga bisa renang! masi belagu aja nih..! kwkwkwkwk. . . (guling. .guling)

    ReplyDelete
  50. masih mnding indonesia daripada malingshit bs'y ngaku2 kebudayaan orang itu bukti bahwa orang malingshit ga pnya budaya yg bisa dibanggakan hahahahahahaha..........
    Rasain malingshit sekali maling tetep aja maling

    ReplyDelete
  51. emang bodoh orang malingshit ntu ga punya adat.......

    ReplyDelete
  52. gila. . .blogx keren abis. . .
    Menurut q smua infox tu benar semua. . . .

    ReplyDelete
  53. hidup kutai. . .
    Jawa bikin sesak kaltim mh. . .
    D kaltim dlu aman, tp pas bxk jw yg pndh k kaltim, bxk prampok, pmbunuh dll. . .

    ReplyDelete
  54. betul nih tulisan..dasar jawa..bisanya cuma banggakan majapahit en gajah mada brengsek itu.

    ReplyDelete
  55. halo teman-teman dari Indonesia..
    biarlah mereka mencoba mengadu domba kita dengan keberagaman kita. komentar anonim dan kemarahan kalian lah yang penulis blog ini tunggu-tunggu untuk membuktikan kalau kita ini rendah. Ingatlah, syaitan tertawa saat manusia marah.
    Tenangkan hati kalian, apa Anda tidak menyadari bahwa komentar-komentar positif di blog ini dihapus oleh penulis blog agar tampak seolah orang indonesia bodoh?

    ReplyDelete
  56. haha indon is so funny. memaki- hamun, penuh dengan keganasan. mmg terbukti pemikiran yang begitu dangkal. bagai mana lagi caranya untuk mendidik bangsa kamu ni ya don???

    ReplyDelete
  57. gua tau lu menang,karena lu dibantu ama gurkha,coba kalo lu gadibantu ama gurkha atau SAS,dijamin elu kalah telak

    ReplyDelete
  58. ini pasti blognya pengecut.. yang gak bisa apa-apa dan tak berdaya.. alias TOLOL!!

    ReplyDelete
  59. gw gak sudi RAS jawa di hina2 di sini...
    seenggaknya, RAS jawa gak menghina org MALAY kyk gni... mereka lebih bermartabat dr pada lu malay...

    ReplyDelete
  60. mereka (orang malingsia) pengen banget NKRI bubar dengan memojokan suku jawa yg kebetulan salah 1 orangnya mnjadi kepala negara mereka takut kl suatu saat nanti indonesia mnjadi negara besar kuat secara militer maupun ekonomi & malingsia gulung tikar,

    ReplyDelete
  61. Hahahahahahhahaha .... you Malay and Indonesian people hate each other yaaa ... hahahahah very good ! very good! .... you Malay and non Javanese must kill Indonesian Javanese ... because they are too much now close to 150 million people ... OK you Papua don’t too much drink like your tuan from Holland yaa ... you must kill Javanese ask you Australian friends for help exchange with gold, gas and oil ... also Aceh don’t isep too much Ganja yaaa you must kill javanese ... ask your Malaysian friend for help they will be more than happy to help you kill Javanese ... yes yes yes hahahahahha we Western People (white people) we are happy you brown, yellow and black people killing each other ! hahahahah very good .... very good ayoooo teruus kill... kill... kill... kill... bunuh ... bunuh...
    Malay buy more weapon, Indonesian buy more weapon, singapore buy more weapon hahahahahahahahh kill ... kill ... kill .... we Western people are more than happy to sell sophisticated weapon ... no problem for payment ... as long as you allow us to take your oil and gas ... hahahahahahahah ... very good right ? win win solution ...
    We Western people suffer too much headache with the rising of Arabs ... Chinese ... so we don’t want the Indon and Malay becomes united that’s why we Western Nation hate Sukarno very much because he wanted to unite all the Melayu and becomes Indonesia Raya... hahahah but lucky you fat Sultans don’t want tobe under Sukarno, they liked Royal life style.... hahahah ... Indon united oooh nooo too much problem in future ... so you must kill each other hate each other yaaa ... hahaha very good .... China and Taiwan hate Each other ... hahahah ... North Korea and south Korea hate each other hahahaha .... Arab and Iran hate each other hahahaha .... Malay hate Indon ... Aceh Papua hate Javanese .... hahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahhah ayooo ayooo teruuuuuusss and continue killing each other yaaa .... don’t worry we Western People will come and help using United Nation ... but the Indon population must be gone at least 75% first .. kill kill kill hahahahahahah ..... so later we will invade your rich land without difficulties ..... We are white people we are supperior and smart race ... Viva Western People ... !!!
    Nah ngerti nggak lu bangsa-bangsa serumpun bodoh... tolol... !! awas itu banyak Melayu + Indon jadi antek-antek Barat .. melancarkan assymetric warfare !! makanya belajar jangan bikin anak meluluu !!

    ReplyDelete