More Links

Monday, June 8, 2009

1. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Sunda ialah JAWA.

2. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Papua ialah JAWA.

3. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Aceh ialah JAWA.

4. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Maluku ialah JAWA.

5. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Dayak ialah JAWA.

6. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Cina ialah JAWA.

7. Satu2nya saudara yang pernah MEMBANTAI orang Betawi ialah JAWA.

Dari semua HASIL PEMBANTAIAN ini, lahirlah NASIONALISME JAWA aka INDONESIA yang anda bangga-banggakan sekarang ini.

Memang benar dong, kerana kamu SUDAH KENA BRAINWASH oleh tivi2, radio2, propaganda2, politisi2 dan Sistem Pendidikan bikinan orang2 Jawa. Coba baca buku sejarah indonesia, yang paling hero itu yah Sukarno dan RA Kartini!!
Wheeewww. Pejuang2 lain disebut pas2an aja. hehehehehe :D


yang membezakan jawa dulu dengan jawa sekarang ini cuma dua aja :

1. Handphone
2. Celana dalam.

Otaknya masih sama JADUL dan TOLOL. Barbarnya masih tidak berubah. SIFAT LICIK dan PENIPU nya masih bertahan.

Tapi heran juga, bila ada jawa yang cuba2 membicarakan soal GDP, ekonomi, sains dan ilmu2 tinggi dan modern yang lain.

Kenapa diorang suka memaksa diri?

hmmmm.... aneh dan pelik.


KEBIADABAN, KEGANASAN, KEKEJAMAN, KEKEJIAN, dan KEBUASAN JAWA terhadap Bangsa Aceh























"KEBIADABAN KAFIR indonesia jawa tidak akan dimaafkan oleh Bangsa Aceh. Lihat dalam foto, bagaimana kafir laknat penjajah indonesia jawa membunuh anak2 Bangsa Aceh di depan ibu2 mereka yang telah tua. Kemudian kafir laknat indonesia jawa itu telah mengikat tangan2 ibu mereka. Demi Allah, kita Bangsa Aceh wajib terus memerangi kafir laknat penjajah indonesia jawa penyembah berhala burung garuda dan pancasila. KITA BANGSA ACEH JANGAN SEKALI-KALI PATAH SEMANGAT dalam memerangi kafir laknat indonesia jawa yang biadab itu.
"


















Jawa memang tidak mampu memikirkan hal2 yang sedikit sulit untuk memajukan diri dan negaranya. Salah satu cara untuk menutupi kelemahannya di mata rakyat dan dunia ialah dengan permainan nasionalisme dan patriotisme,'perang' dan pembelokan perhatian ke Malaysia.

Jawa indon masih berfikiran ekonomi yang sangat primitif dan sempit sekali. Kalau dapat minyak, terus lantik orang gali dan jual untung keuntungan segera! MEREKA MAU KAYA DAN UNTUNG CEPAT tanpa perlu berfikir yang susah-susah untuk jangkapanjang.

Jawa tidak pernah menunjukkan KREATIVITI dalam memajukan dan memakmurkan ekonomi rakyat. Falsafah Ekonomi Jawa hanya semata-mata bergantung kepada sumber alam dan bukan dari sumber kebijaksanaan dan kreativiti. Lamban dan lembap berfikir.

LIHAT SAJA DALAM SOAL TOURISM dan FDI! Yang cuma dibanggakan dan dipromosikan adalah BALI jika dibandingkan sama keluasan wilayahnya! Malaysia malah mendapat tourists 3 kali lipat berbanding Indonesia! apa lagi dengan Singapore!:D

Bila jawa sedar yang mereka dah dikalahkan dan dimalukan oleh kemajuan TOURISM MALAYSIA, langsung sifat dengki dan sakit hati kejawennya muncul sama Malaysia. Lahirlah PROTES BUDAYA yang memulakan sengketa Malaysia-Indonesia sampai hari ini. Tujuannya untuk menutupi keaiban dan kebodohan jawa itu juga. Sudah pernah lihat bagaimana si jawa membikin LOGONYA VISIT INDONESIA YEAR 2008? Apa kesimpulan yang kita boleh ambil dari peristiwa memalukan itu?:D

Penyelesaian masalah ekonomi jawa sangat mudah:

1. Yang menganggur, disuruh jadi TKI untuk membantu pemerintah mendapatkan currency!
2. Kalau dah tak mampu, alihkan kemarahan rakyat ke tempat lain. Paling gampang jadi scapegoat, Malaysia!!
3. Kalau gagal, anak2 dirumah akan disuruh jadi pelacur!!
4. Kalau ada sumber alam (SDA) ambil dan kerjain semuanya! Persetan sama tourism, pertanian, perindustrian atau pendidikan.

Malaysia-Indonesia perang, Jawa kenyang dan senang.




Masih belum cukup faktanya????? Lebih banyak lanjutannya disini !!!--> TKP

284 comments:

  1. kami bangsa Achèh...lebih baik di jajah Malaysia yang lebih dekat dan betul betul serumpun dengan bangsa Melayu daripada indon babi sang penjajah itu. Anda semua taw...? Berapa puluh ribukah bangsa Atjèh meninggal di bunuh tentara dan oleh kebijakkan binatang indon itu...? Start tahun 1976-2005, sudah 60.000 orang lebih, kalau ada sesiapa nak data...tak payah harap lah, kerna indon anjing tu takkan simpan benda benda macam itu.
    Note: UDÈP BÉUSARÉ MATÊ BÉUSAJAN, SIKRÉK KAFAN SABÔH KÉURÉUNDA.
    ...hidup bangsa Aceh dan terus dalam perjuangan menuntut pembebasan dari bangsa kuli indon.
    Wassalam: Anéuêk Nanggröe.

    ReplyDelete
  2. Terlihat indikasi anonymous adalah warga malaysia. Kenapa? Karena kini aceh sudah berdamai dengan indon.
    Sepertinya anda menuduh bahwa masyarakat jawa itu kejam,keji,jahat,biadab,bodoh,tolol,hina, atau sebagainya. Anda menulis blog ini berdasarkan pengalaman pribadi atau hanya dengar dari pengalaman orang? Apakah anda sudah pernah tinggal di jawa? Bagi yang membaca dan belum pernah tinggal di jawa pasti mereka akan berfikir jawa seburuk yang penulis kira dan merasa takut dengan suku jawa tapi jika yang sudah pernah tinggal di jawa pasti akan tertawa terbahak-bahak hingga nangis karna apa yang ditulis semuanya hanya bullshit, omong kosong. Mau bukti? Saat saya nulis coment ini saya sedang bersama orang sunda dan batak mereka hanya tertawa melihat kebodohan orang malaysia yang menulis di blog ini. Masih ga percaya? Silakan kunjungi rumah saya di cirebon disini banyak suku tinggal diantaranya badak,dayak,bugis,padang,sunda, madura dan bali coba tanyakan apakah mereka pernah diperlakukan tidak menyenangkan oleh jawa?
    NB: WAHAI BANGSA INDON JANGAN SAMPAI KALIAN TERJEBAK OLEH MULUT ULAR MALAYSIA KARENA YANG DIKATAKAN HANYA FITNAH DAN GIBAH TERHADAP JAWA JIKA KALIAN TAK TERMAKAN OLEH MULUT ULAR MALAYSIA NISCAYA ENGKAU TERMASUK KEDALAM GOLONGAN ORANG MUKMIN TAPI JIKA KALIAN TERMAKAN OMONGAN MEREKA NISCAYA ENGKAU ADALAH GOLONGAN ORANG KAFIR, SADARLAH MEREKA HANYA INGIN MENGADU DOMBA WARGA INDONESIA DENGAN PERANGKATNYA UNTUK ITU MARI KITA BERDO'A AGAR KITA TIDAK TERMAKAN OMONGAN SI ULAR MALAYSIA DAN MEMOHON UNTUK MENYADARKAN SI ULAR MALAYSIA AGAR BERTOBAT.
    "Sesungguhnya orang yang lebih hina adalah orang yang menghina orang yang hina"

    ReplyDelete
  3. kayaknya ini blog bukan bertujuan mengadu domba, tapi cuma mengajak orang2 Jawa supaya berintrospeksi diri. jangan asik menyalahkan orang lain (jiran tetangga) saat ada kegagalan nasional. damai itu indah. -anak riau-

    ReplyDelete
  4. ya saya s'pendapat dgn sodara anakindon..
    emang benar apa yg anda katakan itu..

    NB: WAHAI BANGSA INDON JANGAN SAMPAI KALIAN TERJEBAK OLEH MULUT ULAR MALAYSIA KARENA YANG DIKATAKAN HANYA FITNAH DAN GIBAH TERHADAP KITA (indo) JIKA KALIAN TAK TERMAKAN OLEH MULUT ULAR MALAYSIA NISCAYA ENGKAU TERMASUK KEDALAM GOLONGAN ORANG MUKMIN TAPI JIKA KALIAN TERMAKAN OMONGAN MEREKA NISCAYA ENGKAU ADALAH GOLONGAN ORANG KAFIR, SADARLAH MEREKA HANYA INGIN MENGADU DOMBA WARGA INDONESIA DENGAN PERANGKATNYA UNTUK ITU MARI KITA BERDO'A AGAR KITA TIDAK TERMAKAN OMONGAN SI ULAR MALAYSIA DAN MEMOHON UNTUK MENYADARKAN SI ULAR MALAYSIA AGAR BERTOBAT.
    "Sesungguhnya orang yang lebih hina adalah orang yang menghina orang yang hina"

    ReplyDelete
  5. apasih tai fitnah mulu lagian ngaca dulu dong dasar malaysia pantat tot

    ReplyDelete
  6. halah...kalian itu kok mudah diprovokatori to.....ini kan cm cari sensasi dia aj...
    wong ini yg buat juga bukan orang malaysia...
    bisa juga orang non jawa yang sakit hati atau malah orang jawa sendiri....makanya ga usah digubris...
    orang itu santay2 aj gitu loh...orang maw bilang apa ga usah bingung/emosi...
    jangan mudah terprovokasi gt......
    santay bro.....
    tapi ga usah terlalu cinta indonesia juga dink wong kemarin ak daftar polisi ga ktrima..hah
    malah anak jendral yang ada.....asemmppp..
    fuck POLRI!!!!!!!love java.>!!!ahahha....

    ReplyDelete
  7. Haha aku bugis dari Malaysia dan bangga dengan itu.Syukur.Saudara kita itu dimana-mana kan..?

    ReplyDelete
  8. SUDAHKAH ANDA SENANG MEMFITNAH DAN MENGHINA ORANG JAWA? BAGAIMANA JIKA MELAYU DIFITNAH DAN DICACI-MAKI SEPERTI ITU? PERNAHKAH ANDA BERFIKIR BILA ADA ORANG JAWA YANG TIDAK BERSALAH MEMBACA ARTIKEL INI? ANDA PIKIR ORANG JAWA TIDAK PUNYA HATI? COBA KUNJUNGI PULAU JAWA, SAYA JAMIN ANDA TIDAK AKAN TERBUNUH DI JAWA, KENAPA? KARENA ORANG JAWA ITU RAMAH. SEDANGKAN ANDA, ANDALAH ORANG YANG HAUS DARAH MEMICU PERANG SAUDARA, TANYA KENAPA? PROVOKATOR DAN PENGADU DOMBANYA TIDAK LAIN DARI ANDA SENDIRI, TIDAKKAH ANDA BERKACA? SIAPA YANG DILAKNAT ALLAH SWT? ANDA? ATAU ORANG JAWA?
    ANDA BISA BERKILAH,"SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGADU DOMBA, TETAPI ORANG JAWA DALANGNYA!" FAKTANYA PERKATAAN ANDA SEPERTI KOMPOR. ANDA BERKATA ORANG JAWA SEPERTI KAUM BARBAR? ANDA SENDIRI APA? PENCETUS GENOSIDA? NEO-NAZI? PIKIRKANLAH SENDIRI.
    TEMAN-TEMAN DARI INDONESIA-MALAYSIA, JANGAN TERPENGARUH! ARTIKEL INI MEMPERBURUK HUBUNGAN KITA!

    INGAT! DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT.

    ReplyDelete
  9. Ya Betul, ga semua orang jawa itu kejam dan gue termasuk dalam daftar orang jawa yang sakit hati oleh fitnah di blog ini. Gue cuma bisa berdoa
    "YA ALLAH, SADARKANLAH SAUDARAKU YANG MEMBUAT BLOG INI, BUKA KAN PINTU HATINYA, BERIKAN HIDAYAH-MU PADANYA DAN AMPUNILAH DOSANYA ATAS FITNAH DAN GIBAH YANG TELAH DIPERBUATNYA, SESUNGGUHNYA ENGKAU TUHAN MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG" Amin

    ReplyDelete
  10. Sejujurnya, kami di sulawesi ga suka sama orang-orang jawa. Liat saja sulawesi sekarang, masih ga berubah sejak dari merdeka walau hasil alam sulawesi udah dihabisin si jawa! Pada ke mana tuh hasil alam bumi Sulawesi?

    Sialnya, orang-orang jawa bertambah rame malah di Sulawesi, apa lagi di makasar! Sudah pada berani dia sama orang Sulawesi. Makin menginjak. aparatnya apa lagi.

    ReplyDelete
  11. wei Jawa!!! Aku ni Melayu!! kenapa kau kejam sangat??? takde hati perut ke?? Sanggup bunuh sesama islam!! kemudian Berbangga??? Bengong!!
    Kalaulah orang Melayu ni Kejam Macam kau.. Dah habis dah bangsa anda yang menetap di Malaysia ni!! Tak habis-habis nak peranglah, nak ganyang Malaysia lah.. kakaka.. Bertaubatlah..

    ReplyDelete
  12. Indon cinta MalayJuly 30, 2009 at 3:04 AM

    di sini petronas gak laku... hidup Pertamax!!!

    ReplyDelete
  13. ciri khas orang primitif adalah rasis !!!!
    terlihat sekali orang malingsia adalag rasis maka primitif. saya orang suku mandar dan tiada sekalipun benci orang jawa. Memang ada orang jawa yang busuk dan tolol tapi lebih banyak pula yang jauh lebih berbudi daripada malingsia tolol, rasis dan bodoh
    Dasar babi piaraan inggris lo !!

    ReplyDelete
  14. saya pingin ngusir orang-orang malaysia dari tanah air saya!

    ReplyDelete
  15. Jangan pernah berbicaRa kalau ga pernah melihat yg sesungguhnya.
    Kalau dikatakan sumatra d ambil dari malaysia dgn cara org jawa membantai para sultan yg ada d sumatra, anda salah besar!
    Bnyk dari para suLtan itU wafat karna mempertahankan daerahnya dari penjajah seperti portugis, inggris, dan belanda.
    Makanya baca dulu buku sejarah..
    Jgn asal ngomong.
    Saya putri asal minangkabau sangat bangga menjadi bangsa indonesia..
    Dan juga yang saya herankan, knapa malaysia suka sekali mengambil kebudayaan asli indonesia?
    Apa karna d malaysia tdk ada kbudayaan yg indah sperti di indonesia.
    Makanya, kreatif dikit!
    Jgn cuma bisa menklaim budaya bangsa lain.
    Dan anda mesti ingat, doa orang yg teraniaya sperti kami ini akan cepat dikabulkan oleh Allah.
    Smoga anda dan negara anda yg telah menindas dan berkata bohong itu diberikan balasan oleh Allah.
    Amin

    ReplyDelete
  16. bercerminlah bangsa malayu,,tatap wajahmu sendiri baru komentar.just it

    ReplyDelete
  17. INDONESIA bersatu

    saya dimas anak bangsa indonesia

    ReplyDelete
  18. SEKALI MALING, YAA TETAP SAJA MALING!!!!!!
    dasar MALINGSIA..

    Nama saya juga DIMAS, Asli orang Jawa dan Saya CINTA INDONESIA karena negara saya TIDAK PERNAH MENCURI KEBUDAYAAN BANGSA LAIN..

    ReplyDelete
  19. heh. . tolol. di sini ga ada namanya bangsa aceh. ga ada bangsa sunda. bangsa maluku. .
    yang ada.

    BANGSA INDONESIA

    ReplyDelete
  20. GILA BNER NIEH YANG BIKIN BLOG...!!! ANGGAP JA ANJING MENGGONGONG KAFILAH BERLALU...!!! KAMI ORANG JAWA TAK SEPERTI YANG ANDA FIKIR...!!! KAMI TAK MAKAN BANGSA SNDIRI...!!! KAMI JAWALAH YANG MENYATUKAN INDONESIA DENGAN SUMPAH PALAPA PATIH GAJAH MADA DARI MAJAPAHIT....!!! HIDUP INDONESIA HIDUP JAWA....!!!! SEMANGAT......!!!!! PERANGI PENJAJAHAN INDONESIA...!! JGAN SAMPAI TERULANG TUK KEDUA KALINYA....!!!!

    ReplyDelete
  21. Sugeng enjang poro MalayShit (Malaysian Shit)
    Kulo saking tanah Jawa asli ora seneng kalihan blog niki...
    wong Malingsia isone mung ngomong bab2 kang ora bner, merga wong2 Malingsia ora ngerti sejarahipun Indonesia.
    Jan-jane, wong Malingsia ora nduwe opo2, ora nduwe identitas, ora nduwe kabudayan, iri kalihan wong Indonesia kang nduweni kabudayan sing werna-werna tur wes di akui ning warga sajagad. Kayata tari pendet iku asale ASLI saking Bali, tari Reyog iku ASLI saking Ponorogo, mula di jenengi Reyog Ponorogo.

    ReplyDelete
  22. dari ujung sumatra sampe ujung papua kita tetap 1 sodara

    ~anak asli NTB~

    saya kuliah di jawa dan tidak ada satu orang pun yang saya temui sama seperti yang dikatakan oleh pembuat blog ini

    atau jangan2 anda punya dendam pribadi karena dulu pernah di tolak sama gadis jawa?

    menyedihkan sekali kehidupan anda

    ReplyDelete
  23. goblok baget yang pada koment diatas...yang bikin blog ini tuh mau adu domba indonesia...dengan isu rasis...bangsa indonesia jangan mau dipecah belah pake trik adu domba paling murahan yang pernah saya lihat...
    yang ga percaya ma gw silahkan pergi ke jawa...silahkan adakan penelitian secara kualitatif di daerah jawa...jangan mau dibodohin orng indonesia...malaysia pun bisa maju sekarang ini berkat prakarsa indonesia juga...apa bangsa malaysia dah lupa pengiriman tenaga guru besar2an ke malaysia...yang notabene sebagian besar orang jawa...
    tetap bersatu indonesiaku...
    jangan mau dipecah belah ma trik murahan kayak gene...yang bisa terpecah belah berarti emang dungu dan goblogggg...

    ReplyDelete
  24. wah...wah banyak usaha memecah belah bangsa.....blog ini salah satunya....
    jgn sampai kita terpecah belah .....tetaplah berkreasi, berprestasi, bangun bangsa ini dan yang terpenting selalu berada dalam jalur yang benar...Tuhan tidak tutup mata......Ia yang empunya kerajaan surga akan berkati...
    ingat hidup cuman sekali ...taburlah benih yang baik maka hasilnya pun sesuai benih yg kau tuai....
    i love indonesia....

    ReplyDelete
  25. hahahhahaha....

    INDONESIA d bLang qTa jHat sMa ssMa ?????
    ssMa INDONESIA aTw sSma MusLiM ??????

    gMnaH aMa MALaYsia ????

    yg bNyx mLakukaN kkRasaN sMa TKI INDONESIA syapaH ???????
    gaK bSa mmMprlakukaN ssMa musLim dGan baiK..
    sypa yg gaK pNya haTi ?????????????
    uDdah kGa pNya haTi..wKtu da pMbagian oTax ama ALLAH kga dTeng !!!!!!!


    suMpaH iiaH ni bLog sesat bGed..
    iiiHH kLo w tWu oRang'a w kasiYh tWu sjrah INDONESIA yg baiK dan bNar dei....

    tkDang kasiaN ma Laysia..cuZ kGa pNya bRagaM kbuDayan kYa neGara w..mKa'a maeN ambiL aJjah daH tuH bbgai mCam mLik kiTa...biaR aJjah ALLAH yg taU...sypa yg sbeNer'a jhat...



    oia..bWad yg pNya bLog iNIyh...cBa gaLi LagiYh iLmu ttNg smWa baNgsa di INDONESIA...sjRah...aMa kBudayaan qTa..
    jNgan aSaL ngoMong taPi gaK tWu aPz yg sBner'a !!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  26. malingsiamiskinkebudayaanAugust 30, 2009 at 5:22 AM

    ANAK INDONESIA, JANGAN MAU DIADU DOMBA SAMA MALINGSIA . . . JAWA, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, DAN PAPUA ITU SATU . . .

    SUDAH SAATNYA KITA BERSATU TEMAN, JGN MUDAH TRMAKAN OMONGAN MALINGSIA,, TIDAK ADA SATUPUN BANGSA INDONESIA YG PUNYA NIAT UNTUK MENYAKITI SAUDARANY SETANAH AIR . .

    ReplyDelete
  27. orang malaysia yang bodoh tolong kalau mau nulis blog seperti ini ilangin dulu penjara, pengadila, ama tentara lw yg ada di negara laknat itu.. sadar diri woi!!

    INDONESIA SATU!! YANG LAIN?? BERCECERAN!!

    ReplyDelete
  28. SEMoga yang nulis di blog ini bukan orang malingsial cos klo itu orang melayu(bhs jawa lari.red) berarti mereka gak punya mata. bukannya negara lu masih di jajah ma inggris bukannya negara lu setiap tahun bayar upeti ke inggris, trus negara mu maju bangga!!!! ini tahun 2009 bukan jamanya penjajahan bung

    INDONESIA merdeka dengan keringat dan darah (jarene mbahku) iku COK...!!!!!

    aku percoyo karo mbahku polane lek ngomong ga tau mbujuk koyok raimu. OK wong melayu...!!!!!

    merdekakan negaramu dulu baru memfitnah or mengadu domba

    ReplyDelete
  29. Nah, inilah yang namanya postingan orang ber-IQ jongkok (semoga anda tau artinya IQ). Ngakunya tidak menyukai Jawa, tapi kok ngomongnya pakai 'lo-gue'? Saya jadi dapat menyimpulkan beberapa hal dari kebodohan anda ini:

    1. Anda kesal karena tidak dilahirkan di Indonesia dan iri pada kami yang orang Indonesia asli.

    2. Anda orang bodoh yang tidak pernah belajar Geografi. Makanya kalau mau memposting sesuatu jangan asal bunyi, dilihat dulu darimana 'lo-gue' berasal. Dari suku Betawi. Betawi adanya di Jakarta. Jakarta adanya DI JAWA!


    Karena anda orang tolol, saya putuskan untuk mengutarakan komentar saya sesimpel mungkin. Itu juga kalau anda tau artinya 'simpel'.

    Anda bilang anda membuat blog ini tanpa maksud mengadu domba. Itu hanya omong kosong belaka. SUCH A BULLSHIT FROM A F*****G PERSON.Karena postingan anda selalu saja memojokkan orang Jawa. Dimana-mana orang tau, bila ingin memberikan bahan untuk instropeksi diri, harus diberikan saran yang baik disamping kritikan yang pedas.

    Tuh kan, anda orang tolol?

    Sebenarnya banyak kecacatan pada blog anda, namun saya malas membahasnya. Percuma ngomong sama orang tolol. Semoga komentar ini dapat dimengerti oleh anda deh.

    Cheers for Indonesia

    ReplyDelete
  30. Hey .. hey saudara d Malaysia ..
    Berhentilah mengusik kesatuan bangsaku,
    dsni smua suku menjadi satu ..
    Pasti kamu iri gak punya byk suku sperti di negeriku ..

    ksni aja,
    tar aku jelasin semua suku yg ada di indonesia ..
    dari sabang sampai merauke,
    Lu mah punya seiprit aja dah sombong,
    seiprit itu juga dari indonesia ..
    hemh !

    ReplyDelete
  31. he, aku iki arek jowo ..
    kon iku kok congok se dadi bangsa!
    keprett !
    kalo g pernah merasakan jadi wong jowo asli, jgn asal nuduh ..
    dasar maho !

    ReplyDelete
  32. aceh & jawa itu punya indonesia ..
    kami bersaudara ..

    tulisanmu yg di atas adalah kata2 yg kamu buat sendiri, bukan dari orang aceh ..
    aku tahu maksdmu,
    kamu ingin aceh & jawa bermusuhan kan ?
    trs klo bermusuhan kmu pgn ambil aceh dr indonesia kan ??
    ahh, bodohnya ..

    sebenarnya tujuan utamamu kan ingin memperluas negara bagianmu tp saking miskinnya sampe2 negara orang lain pgn diambil ..
    serakah !

    ReplyDelete
  33. NAMA SAYA BUDI SUSANTO. I LOVE INDONESIA FULL AND I HATE MALAYSIA

    ReplyDelete
  34. anjing!!!!
    negaramu negara miskin...
    negara pencuri..
    gag lebih seperti babi..
    seperti pecundang!!!
    FUCKK!!!

    ReplyDelete
  35. Malaysia ANJING BANGSAT!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  36. JANGAN HAIRAN, AKU MENYOKONG PENUH SEMUA ARTIKEL ANDA. WALAUPUN SAYA TAHU TIDAK SEMUA JAWA SEPERTI YANG ANDA KATAKAN. NAMUN SAYA YAKIN SESUNGUHNYA BAHAWA ORANG JAWA TIDAK UBAH SEPERTI ORANG THAILAND (SIAM) CUMA BEDANYA ORANG THAILAND TIDAK MEMELUK ISLAM. MEREKA SUKA MEMAKSA WILAYAH ORANG LAIN MASUK KEDALAM WILAYAHNYA. MEREKA MENINDAS ORANG ISLAM YANG LEMAH. MEREKA AKAN MEMBUNUH SESIAPA SAHAJA YANG CUBA MENENTANG MEREKA. DIHARAP DIGALI SEDETAIL-DETAILNYA TENTANG MASAALAH INDON-JAWA INI LEBIH MENDALAM. MEMANG SAYA AKUI ORANG JAWA TINGGI SOPAN SANTUNNYA DIDASARI BUDAYA SAMA SEPERTI ORANG SIAM NAMUN DI SEBALIK KELEMBUATAN TERSIMPAN SIFAT BINATANG BERHATI LICIK. SYABAAASSSSSSSSSSS PENULIS BLOG. TERUSKAN KARYA ANDA. SAYA MENYOKONG PENUH ARTIKEL INI.

    ReplyDelete
  37. TAIK PILAT LAH KALIAN MALAY, AKU ORANG SUMATRA SIAP GANYANG KALIAN.
    BUAT YANG NULIS BLOG NI, SADAR WOI..!! USAHA KALIAN UNTUK MEMECAH BELAH DAN MENGADU DOMBA SUKU-SUKU BAIK ITU YANG ADA DI JAWA, SUMATERA, KALIMANTAN, SULAWESI, IRIAN TAK AKAN BERHASIL. KARENA KAMI SEMUA BENCI MALAYSIA.
    FUCK OFF MALAYSIA..!!

    ReplyDelete
  38. APAPUN KESALAHAN DARI SUATU BANGSA, BANGSA LAIN TIDAK PERLU IKUT CAMPUR!
    MALAYSIA= MALAY-SIA
    MALAY = MALES
    SIA = SIA-SIA/ GA ADA ARTINYA
    KALO BISA JUGA GAMPANG MAH NGEJELEK-JELEKIN DOANG
    COCOK TUH CIRI WARGA SAMA NEGARANYA
    MALAYSIA= KUMPULAN ORANG-ORANG MALES YANG MELAKUKAN SESUATU SIA-SIA/GA ADA ARTINYA
    contoh : bisanya meng-klaim bangsa lain, dalam dunia pendidikan meng-klaim di sama artikan dengan menyontek, dan menyontek itu pekerjaan orang MALAS dan nilai yang di hasilkan tidak ada artinya karna itu adalah hasil kerja dari orang lain

    MIKIR TUH PAKE OTAK BUKAN PAKE PANTAT!
    Segitu DANGKALNYA OTAK lo pada sampe bisanya cuma ngehina dengan hinaan BULLSHIT

    Emang gue turunan BELANDA, tapi gue juga turunan JAWA. SANGAT-SANGAT MERASA TERSINGGUNG BUKAN HANYA SATU POSTING AJA, TAPI BANYAK!
    ORANG IDIOT MACAM APA NIH YANG NGEBUAT ULASAN TANPA ETIKA MACAM GINI!
    FITNAH BISANYA
    OMONGAN SAMPAH
    KELAKUAN DARI MALAYSIA YANG MAU MEMECAHBELAHKAN BANGSA LAIN ADALAH TOLOL DAN ITU PERBUATAN SAMPAH ANORGANIK (GA BERGUNA)
    SADAR MEN SEBAGAI MANUSIA, LO UDAH PERFECT BELOM HA?!!
    CUPU, BERANINYA LEWAT BLOG!
    NORAAAK LO BARU TERLIBAT KONFLIK
    KAMPUNG!

    ReplyDelete
  39. dasar bangsat..........UUUUU klo memamg berani gelut wae rasah cangkeman... sekali indonesia tete indonesia.........
    indonesia bukan cuma jawa. dan tidak bisa diisah pisahkan.. NKRI harga mati...!!!!!!!!!
    wetengmu durung tau di iseni traktor to suuuuuu...!!!!!!

    ngoco githokmu dewe kelakuanmuku bener durung......????? BAJINGAN.....!!!!

    ReplyDelete
  40. WONG NANDUR NGUNDUH............
    WONG UTANG NYAUR...........
    WONG NYILEH MBALEKKE.........
    WONG GAWE NGANGGO.....

    CIDRO MARANG LIYAN PODO KARO CIDRO MARANG PRIBADUNE DEWE.......

    GAWE OLO...... BAKAL NGUNDUH PAKARTINE...........

    GUSTI ALLAH WIS DUWE ATURAN DEWE.........

    ReplyDelete
  41. Malaysia tu emg gitu, TUKANG FITNAH dan MALING ASIA (bisanya maling budaya orang, gg punya budaya dewe apa ?? dasar )

    ReplyDelete
  42. nak ketawa aku membaca semua posting dr warga indonesia nih...ternyata mereka semua berfikiiran cetekk...*ketawa terbahak2 melihat kebodohan indon*

    ReplyDelete
  43. to anonymous said
    sekarang gini aja,,kamu add ya FB aku,,ga usah banyak cerita,,ga usah banyak coomant disini..,kita buat masalah kita berdua...

    asaL kamu tau,,orang jawalah yang membantu pendidikan di MALYsia,,kami mangirimkan guru(dosen)untuk masyarakat yang "BODOH" seperti kalian,
    kalian hanya baru merasakan kemrdekan segelintir saja,,
    soaL foto NASA,,kalian tidak punya apa diluar angkasa sana(satelit)dulunya kalian hanya NUMpang dengan kami (indonesia),apa yang kamu banggakan dengan foto2 itu?dulu di ASIA tenggara cuma indonesia lah yang PUNYA saTELIt yaitu "SATELIT PALAPA",jadi ga usah banyak commant ya,,ok
    pengemis tetaplah pengemis,,hidupnya hanya bisa nUMpang dari kerja orang lain..

    ReplyDelete
  44. macam mana ni???pernah tak terpikir ada Melayu kahwin JAwa???? so mana haluan kami??Siapa KAmi???Anak2 kahwin Campur itu..huhuhuhuhu...I AM WHO I AM..NON-MALAY n NON-JAWA!!!We've been taught wit GOOD MORAL VALUES but wit this reveal,i just DONT GET IT..WHY THIS SUCH THING CUD HAPPEN IN THE CENTURY WHERE ALL PEOPLE CLAIMING THEY ARE MODERNIZED>>> I TOT WE PEOPLE ARE ALL SAME...BANGSA IS BANGSA...AS LONG AS WE ARE MUSLIM AND HOLD THE SAME VALUE OF HUMAN BEING...AKU FIKIR KITA SEMUA AKAN BAIK!!!MAY ALLAH BLESS US ALL...

    ReplyDelete
  45. BAGUSLAH,KITA NEGARA JIRAN BERGADUH BERPERANG BERBUNUHAN DAN NEGARA N KUASA BESAR LUAR SANA MELIHAT TERTAWA N TUNGGU MASA WANT TO SHUT US DOWN!!!SUMHOW MALAYSIA's PEOPLE always thankful for having INDON NEXT TO US...because of what??..MALAYSIA IS MUSLIM COUNTRY AND INDON HAVE THE MOST MUSLIM POPULATION IN THE WORLD.WE R BROTHERS AND SISTERS.JGN JADI MACAM TIMUR TENGAH!!!!BOSAN DGN PERMAINAN N PROPAGANDA DUNIA!!!!THINK FELLAS!!!THINK!!

    ReplyDelete
  46. biasa bangsa penakut. ga berani menunjukkan jati dirinya. pasti yang mengina Indonesiaku itu bangsa anjing.

    ReplyDelete
  47. malaysia anjing km........ayo perang..........fuck.....babi...klo gua dapat orang malaysia mau gw bunuh,,,,anjinggggggggggg

    ReplyDelete
  48. weh malaysi,,,manako anjinnggggg,,,mauka bunuh ko satu2...........anjiinnggggggggg,,,penakut........pencurii........tak tau malu....ngacako anjingggggg,,,dasar anjing bermuka babi........

    ReplyDelete
  49. yang buat blog ini orang indo sendiri yah ? kok di pusing -_-

    ReplyDelete
  50. Sungguh kasihan melihatkan kebodohan jawa.....
    Terumatanya yg memeberi komen disini....
    Aku amat bersimpati..kalau ramai yg begini satu ribu tahun lagi pun Indonesia akan menjadi negara peminta sedekah...kasihan.....

    ReplyDelete
  51. EEEEEEEeeee malaysa GOBLOK MAKSUDNYE APA COBA!!
    "The Indonesian Olympic"
    " Bowling Team"

    gak pernah di adain Olimpyc ape lo!!??

    ReplyDelete
  52. MALAYSIA "COPO" DALAM SEMUA HAL!!

    ReplyDelete
  53. RUPIAH ama rupee. Lbh keren Rupiah. tw diri donx.....
    malingsia tolong jaga kode etiknya dong jangan sok malingin

    ReplyDelete
  54. malysia maling ngemis aja loe!

    ReplyDelete
  55. nyolot banget malingshit ini

    ReplyDelete
  56. gwa ngerti maksud malaysia benci jawa di indonesia, mau tau kenapa ???

    karena pulau jawa, pulaunya terletak dibawah karena tidak terjangkau oleh dia.

    sedangkan Sumatera,Irian,Sulawesi,Kalimantan letaknya diatas, udah ngerti kan maksud gw ?

    Dasar Malaysia, negara Provokator, bangsa biadab, bangsa tak bermoral, bangsa yang berisi mahluk2 dengki, bangsa yang tak mempunyai seni dan martabat, bangsa yang suka klaim. dasar Psyco kelas PLAGIAT !!! Brush you teeth !

    ReplyDelete
  57. Aceh loen sayang beu teudong keudroe, kamoe leubeuh galak jeut keu ureung Malaysia. Keupu jeut keu ureung Indonesia yang na leu rugoe

    (Aceh yang saya sayangi semoga bisa merdeka, kami lebih senang untuk menjadi orang Malaysia. Buat apa jadi orang Indonesia karena leubih banyak ruginya)

    Hidup Malaysia dan Aceh yang punya hubungan sejarah yang lebih kental dari Indon Penyakitan .......

    ReplyDelete
  58. Tulisan sampah......
    mo yg bikin orang malay ato bukan tetep SAMPAH!!!!
    ga usah pada ngurusin negara deh, ky udah CERDAS aja.

    ReplyDelete
  59. Wahai teman2 se bangsa dan Se tanah air dari Sabang sampai Merauke itulah Indonesia.. Jangan sampai mau diadu domba, ini merupakan trik dari para penjajah seperti Belanda untuk memecah belah persatuan..

    Jaya Indonesiaku...

    ReplyDelete
  60. malingsia sadar betul, kalo Indonesia bersatu ga ada yang bisa ngalahin. makanya itu gan KITA sebenarnya lg di adu domba ma malingsia, tp ga kerasa kan. inilah Gazwul Fikri ala malingsia.
    hati2....hati2....provokasi dr bangsa maling

    ReplyDelete
  61. AREK SUROBOYO BONEK BERDASIFebruary 11, 2010 at 10:18 AM

    orang jawa mayoritas di nusantara dr jaman dulu.... ketika sumpah pemuda th 1928, orang jawa tidak mau maksa pemakaian bhs jawa.... malah orang jawa mengusulkan bhs melayu (skrg bhs indonesia) sbg bahasa nasional.... orang jawa berjiwa besar man....

    ReplyDelete
  62. org jawa ternyata jahat yahh....ga nyangka....

    ReplyDelete
  63. Eh setan, kalau muncul tampang Kau langsung bakal gw bantai,lo pikir orang jawa itu apa???jangan SARA gitu deh,kalau sempet gw jadi Jenderal,bakal gw GANYANG MALAYSIA...
    BURN YOUR COUNTRY IS MY DESTINY...
    FUCK!!!!

    ReplyDelete
  64. lahir di indonesia dan kita yang punya ktp indonesia mau suku jawa, suku melayu, suku tionghoa, kita ini satu bung. siapa tuh malay? bukan indonesia kan? sudahlah lo buruk2in negara lo disaat susah, tipe ga setia dalam segala apapun. selalu ada pengkhianat.

    ReplyDelete
  65. tenang saja, malaysia sendiri lagi terpecah-pecah koq, liat aja orang china malay nya, anti menggunakan bahasa nasional mereka sendiri, buat mereka, jadi kelas rendah kalo cakap pake bahasa melayu. kocak ya, lama2 jadi 2 negara tu si malingshit. wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  66. ngomong aja kalo lo takut ma indo, apalagi ma bonek!! bisa abis lo malayshit

    ReplyDelete
  67. yang nulis emang melihat dari salah satu sudut pandang aja.. tulisannya lebih bernada provokasi..
    ingat.. "walaupun wadah yg tertutup terbuat dari emas, kalau dalamnya berisi air tanah, keluarnya tetep air tanah.." seperti yg membuat blog provokasi ini, jadi ketahuan hatinya yg licik picik dan provokator agar suasana semakin memanas.. kalau mengkritik bukan nulis seperti itu.. ck ck.. perlu ke rumah sakit jiwa nih... jadi kasian..

    ReplyDelete
  68. WAHAI BANGSA INDON JANGAN SAMPAI KALIAN TERJEBAK OLEH MULUT ULAR MALAYSIA KARENA YANG DIKATAKAN HANYA FITNAH DAN GIBAH TERHADAP KITA (indo) JIKA KALIAN TAK TERMAKAN OLEH MULUT ULAR MALAYSIA NISCAYA ENGKAU TERMASUK KEDALAM GOLONGAN ORANG MUKMIN TAPI JIKA KALIAN TERMAKAN OMONGAN MEREKA NISCAYA ENGKAU ADALAH GOLONGAN ORANG KAFIR, SADARLAH MEREKA HANYA INGIN MENGADU DOMBA WARGA INDONESIA DENGAN PERANGKATNYA UNTUK ITU MARI KITA BERDO'A AGAR KITA TIDAK TERMAKAN OMONGAN SI ULAR MALAYSIA DAN MEMOHON UNTUK MENYADARKAN SI ULAR MALAYSIA AGAR BERTOBAT.

    ReplyDelete
  69. WAHAI BANGSA INDON JANGAN SAMPAI KALIAN TERJEBAK OLEH MULUT ULAR MALAYSIA KARENA YANG DIKATAKAN HANYA FITNAH DAN GIBAH TERHADAP KITA (indo) JIKA KALIAN TAK TERMAKAN OLEH MULUT ULAR MALAYSIA NISCAYA ENGKAU TERMASUK KEDALAM GOLONGAN ORANG MUKMIN TAPI JIKA KALIAN TERMAKAN OMONGAN MEREKA NISCAYA ENGKAU ADALAH GOLONGAN ORANG KAFIR, SADARLAH MEREKA HANYA INGIN MENGADU DOMBA WARGA INDONESIA DENGAN PERANGKATNYA UNTUK ITU MARI KITA BERDO'A AGAR KITA TIDAK TERMAKAN OMONGAN SI ULAR MALAYSIA DAN MEMOHON UNTUK MENYADARKAN SI ULAR MALAYSIA AGAR BERTOBAT.

    ReplyDelete
  70. Assalamu'alaikum,...
    saya ga banyak komentar dalam masalah ini.
    cuman, kalau pemilik situs ini dan termasuk negaranya sudah mengaku lebih baik (agamanya), pasti kan lebih tahu kalau membicarakan aib/kekurangan orang lain apalagi sesama orang Islam, itu dilarang n tercela,.... Berdosa lagi. So, kalo memang sudah mengaku lebih baik dan terhormat, kenapa sikap dan perilakunya tidak mencerminkan sikap tersebut......
    Wassalamu'alikum,....

    ReplyDelete
  71. Awak semua ni BODO.. awak semua sudah di perbodohkan oleh mereka yg tidak mau malihat Malaysia Indonesia aman damai sebagai satu rumpun. Komen-komen yg mencetuskan kebencian antara kedua-dua negara dibuat oleh mereka yg tak ada otak lalu ianya di ikuti dan di akui oleh mereka yg tak mau berfikir langsung! Kalau Malaysia Indonesia bergaduh, berperang, siapa yg susah? Bukan kah kita sesama sendiri yg susah?? Kebanyakkan rakyat Indonesia dtg ke Malaysia untuk bekerja mencari rezeki yg halal. Jadi, jangan susahkan hidup mereka. Kita semua ada undang-undang dan kedaulatan negara sendiri. JANGAN berbuat fitnah demi untuk meraih populariti.. Jika kita dengar cakap mereka yg bodoh maka kita jugak akan jadi bodoh. Allahuakbar!!

    ReplyDelete
  72. aduh apa ini maksudnya bawa2 jawa? hey bung tolong jelaskan jawa yg seperti apa secara terperinci, kita ini tinggal di pulau jawa yg terdiri dari jawa barat, jawa tengah, jawa timur, dki jakarta, banten, d.i.y
    disitu terdapat bermacam-macama suku, ras dan agama kami di sini satu, satu untuk indonesia jadi jangan membuat klise dan mengadu domba bangsa kami!

    ReplyDelete
  73. saya org jawa jawa tulen lagi,,
    saya sakit hati karena anda talah bilang jawa itu jadul klo bangsa kami bilang bahwa malaysia yg jadul bagai mn rasa hati anda pikir dong,,,
    klo mau bikin blog perdamaian bukan gini...
    ini namax adu domba tau lah..

    ReplyDelete
  74. bener tuh adu domba dia....

    ReplyDelete
  75. yo wez lah!
    bah wonk malaysia, bah wonk indonesia.
    saiki instrospeksi diri dewe2!
    lah wonk mikiri golek sadang pangan wae susah,
    lha kok d'tambai barang koyo ngene!
    haduuhhh..
    mumet sirahku!

    wez wez..
    buyar kabeh!
    ngibadah seng akeh kono!




    "apa yg kalian cari dari perselisihan ini????"

    ReplyDelete
  76. assalamualikum..sy orang sulawesi asli poso...kami dari muslim keras poso tdik takut sama yg namanya manusia dan lainnya kami hanya takut hanya kepada allah swt..sy bukan merendahkan orang jawa kalau mau jelasnya dari semua indonesia sulawesi tengah yg tidak dijajah oleh belanda dan lainya..apalgi jawa yg mau menjajah kami tidak akan bisa..!!!jelas kami islam keras yang menghalalkan dahrah yahudi dan nasrani sangat kecewa dengan muslim malasya yg tidak mau membantu kami diposo..mana solidarita islam kamu waktu kami ditindas oleh nasrani..memang tak ada satupun manusia yg masuk surga jika dia tidak membela agama dan saudaranya..saya bangga menjadi indonesia ..hidup indonesia jgn smpai kalian dipecah belah oleh orang2 yang selalu mau mencuri dan terus mencuri budaya kita..dan kalian malasya kami muslim poso tolong jagn megadu domba sesama karna kalian tau agama oky...tanksss atas blog ini karna kami sadar bahwa saudara kami dimalasya hanyalah banci yg tak mau menolong saudaranya sendiri..wassalam

    ReplyDelete
  77. HIDUPLAH INDONESIA RAYAMarch 16, 2010 at 11:33 AM

    istighfar, saya sih istighfar saja membaca blog ini, semoga saya tidak termakan omongan yang menyesatkan..
    saya sendiri bangga menjadi orang REPUBLIK INDONESIA, meskipun negara saya ini sedang dilanda banyak masalah, saya tetap bangga menjadi warga REPUBLIK INDONESIA, saya tidak akan mengumbar-ngumbar kejelekan malaysia di negara saya, tapi apabila negara saya, REPUBLIK INDONESIA jelas-jelas dihina dan diinjak-injak oleh OKNUM provokator malaysia, saya tidak akan tinggal diam, sampai mati pun saya akan membela REPUBLIK INDONESIA yang tercinta..

    ReplyDelete
  78. ah.. aing mah teu mikiran... kumaha sia wh malingshit.... hirup sia,, hirup aing BEDA.
    NUHUN..

    ReplyDelete
  79. kagem sing nggawe blog iki
    yen ngene iki sing provokator sopo?aku cah jowo ra tau aneh2 isoku gur meneng tapi yen ras ku di elek2 aku yo ra trimo
    yen ngajak intropeksi kan ra kudu nggawe fitnah mas malay sing terhormat isih enek cara sing luwih apik..
    merdeka dikei londo?NDASMU..
    jaman londo teko meneh tahun 49 kan meh ngrebut kamardikan bangsa indonesia,yen ra diusir nggo bambu runcing yo ra bakal minggat..
    ra mandang negaramu dewe mas?
    ra nduwe pahlawan nasional, merdiko gur dikei inggris..
    merdiko kok ngemis..mesakke tenan

    ReplyDelete
  80. JANE NDASE WONG SENG GAWE BLOG IKI NDUWE UTEK ORA, WONG MALSIA IKU SENG PROPOKATOR, CANGKEME ORA TAU DI SLAMETI, NGAK ADA SEJARAHNYA ORANG JAWA TUNDUK SAMA ORANR MELAYU (MALAYSIA). BIARPUN SAMPEK KIAMAT. MALAYSIA BANGSAT......!!!!!!!!

    ReplyDelete
  81. TERIMAKASIH ATAS KRITIKAN YANG TIDAK PENTING, DAN KRITIKAN YANG MENGADA ADA, SEKALI INDONESIA TETAP BINIKA TUNGGAL IKA. SO YOU FUCK......!!!!!!
    WRITE IN BY ARDI, SON OF JAVA

    ReplyDelete
  82. KALO HANYA YANG BEGINIAN SIH GAK MEMPAN UNTUK MENGADU DOMBA INDONESIA, ADA YANG LLEBIH KREATIF LAGI GAK

    BUKIT BIRU KUKAR

    ReplyDelete
  83. ud g usah pd diributin,yang penting kita sebagai anak bangsa kudu siap dan rela berkorban demi bangsa kita tercinta..HIDUP NEGRIKU INDONESIA.

    ReplyDelete
  84. TEMAN GA USAH KOMENT NGAPAIN YANG PUNYA INI BLOG UDAH MATI..

    ReplyDelete
  85. Hebat Sekali Kamu Bos Karena yang saya Lihat Hampir Semua Gambar Yang Disajikan Semuanya Hanya Aspal dan kalau Anda orang Indonesia Pasti Tahu Kata Aspal. Dan saya Mau Tanya Bos Ini Pakai Software Apa Soalnya Kalau Photoshop ga Mungkin Bisa Begitu dan kalau versi CS 4 ya sama ga mungkin seperti itu Mohon Bimbingannya. Tolong Dijawab Di Id Q aja ya bos :"hasibuanola@yahoo.co.id"

    Oya Bos Bisa Ga cara tuk Bobol Facebook soalnya blog ini saya tahu dari facebook, kalau bisa tolong kirimi bagaimana caranya bos....

    Sebenarnya Orang Indonesia Tidak Gampang Marah atau Melakukan Hal sangat Keji yang seperti anda lihat sebelum masuk Coment ini , Orang Indonesia Hanya Takabur saja Karena Di Imingi Uang Uang Kecil. Saya Orang Indonesia Tidak Mau Ikut Campur dalam Dunia Politik, Ekonomi, maupun Pertahan, saya hanya mau Hidup Normal.

    ReplyDelete
  86. Saya Heran Kenapa Sama Orang Yang Membuat Blog ini. Apakah Dia Orang Malaysia Atau Orang Indonesia. Menurut Saya Tidak Keduanya.
    1. Dia Menjelekkan Orang Indonesia dan Orang Indonesia Tidak Mungkin Berkata Seperti Itu Di Dalam Blog Maupun Forum, Karena Orang Indonesia Tidak Mungkin Dapat Membuat Blog ini yang diikuti dengan gambar yang direkayasa semua (hasil Editan)
    2. Orang Malaysia Oh Tidak Mungkin Dia Juga Menjelekkan Orang Malaisia " semua video adalah rekayasa orang malaisia mereka tidak suka dengan TKI jadi mereka membuat video" Dan Itu Tidak Mungkin Disebutkan Di Blog ini Kalau saya Orang Malaisia... dan semua kata2 atau huruf yang ada di blog ini bukan bahasa malaisia.

    Betul Tidak......................Betuuuuuuuuul.
    Selebihnya Coba Aja Sendiri Meneliti semua gambar Semuanya Aspaaaaaaaaaaal sekali

    ReplyDelete
  87. liat commentnya

    My Photo

    malaysiamaju
    aku orang malaysia yang sudah muak dengan kebiadapan jawa yang suka melaga2kan warga indonesia-malaysia yang serumpun dan semuslim. Blog ini bukan berniat untuk mengadu domba, tetapi cuma untuk mengajak orang2 Jawa Indonesia supaya berintrospeksi diri dan jangan suka menyalahkan orang lain dan jiran2 tetangga saat ada kegagalan nasional. pandangan dan cadangan yang berbentuk peribadi sila email ke jawaasu1@gmail.com

    ReplyDelete
  88. haaaaaaaaaaaaaaaaa......org malaysia goblok..ngomong besar tp bangsa sendiri gk faham,malaybitch mau adu domba kita soalny d malaysia tu hidupny bangsa india cina n melayu gk harmonis sesama tetangga aja jarang tegur sapa,BUAt sodara2 indo qta ttp bersatu aja ya wlopn gw org sumatra tp gw suka smua suku yg d indo,malaybicth tu semuany cuman bisa ngmong besar ajah.....

    ReplyDelete
  89. buat penulis blog...tolong ya jangan cakap besar aku dah tau cam mne org malya(tempatan)so bukanny malay ni best sangat pengemis pun bnyak,kotor bnyak sampah,kaki judi bnyak n judi pun bebas tempat wisatapun bukan best sangat teruk,jorok tak sperti iklan d tv,so ap yg nak awak banggakan??kau jeouleus ngan bangsa indo yg harmonis?tu lah SUMPAH PEMUDA menyatukan dri macam2 suku bangsa,bukan macam negara kalian menyatukan 3 bangsa ja x bulleh?korang ingat india cina n melayu tu hidup harmonis ke????SO JNGAN CAKAP BESAR N nak cuba adu domba indo...puki ma betul awak ni!!cuba terokai sndiri sejarah malaya bru lu leh cakap pasal bangsa lain!!!!!

    ReplyDelete
  90. buat semua sodara2 indo..yg buat blog ni orang malaysia bukan orang indo,jngan tertipu ama bahasa,bahasa bisa d tiru..inget INI ADALAH SALAH SATU STRATEGI PENGECUT YG TAKUT BERPERANG TP MENGGUNAKAN POLITIK ADU DOMBA(semua masih inget politik adu dombakan??)

    ReplyDelete
  91. kepada penulis blog....semuslim itu harus!!!karena islam adalh sodara islam tidak memilih warna kulit,bangsa,suku,besar kecil tinggi rendah sesama islam adalah sodara!!!dan anda adalah orang bodoh yg terlalu banyak bicara!!!!!!

    ReplyDelete
  92. yang lebih biadap adlh jlas2 kaw orang2 malaysia
    kw tw blok AMBALAT kalian claim sbagai wil malasya,
    apa kalian tak malu jelas2 it wil indonesia,
    kesenian angklung & batik kaw bilang it it dri negri kalian jga,
    kalian bangsa malaysia bisanya cuma merebut sesuatu dri negri kmi,
    tak ada kegiatan lain kah.........................?serlain mengclaim milik2 org lain.........?
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  93. AFF FUTSAL CUP ..
    INDONESIA 5 - malaysia 0 ,, we will not silent

    ReplyDelete
  94. GW SIH RELA-RELA AJA KALO ADA PULAU ATAU KEBUDAYAAN YANG DI CLAIM OLEH MALAYSIA..../ DARI PADA INDONESIA GA BISA NGURUS.... SERTA MASYARAKATNYA YANG LEBIH SUKA BUDAYA BARAT "cLUBING, PAKAIAN SEXY2, MODERN DANCE" DLL / INDONESIA ITU MASIH BANYAK YANG PERLU DIURUS... /MASYARAKAT2 DI PEDALAMAN YANG KEBANYAKAN TIDAK DIPERHATIKAN..... UANGNYA BANYAK DIKORUPSI.... OLEH KORUPTOR2 LAKNATULLAH.... ANJING... KASIAN MEREKA YANG TAK TERURUS... MW DIBAWA KEMANA SIH NEGARA INI... KITA KALAH JAUH DENGAN MALAYSIA (jauh bgt).... BUKAN MASALAH FUTSAL.... BADMINTON ATAU SEBAGAINYA... TAPI KEMAKMURAN BANGSANYA.... COBA PEMIMPINYA YANG TEGAS... JANGAN LEMAH GEMULAI GITU..... JADILAH PEMIMPIN YANG TAK TAKUT MATI... MEMBELA RAKYATNYA... MEMAJUKAN BANGSANYA/// INTROSPEKSI LAH KALIAN SEMUA JANGAN MENGATAKN ANJING SANA SINI YANG ANJING ITU KORUPTOR YANG HARUS DIHUKUM PANCUNG... YANG MEMBUAT NEGARA INI TERTINGGAL JAUH DENGAN NEGARA MALAYSIA.....// ORANG INDONESIA ITU YA ("POLIGAMI DISALAHKAN TAPI PELACURAN JALAN TERUS") ("MALING JEMURAN SAMA KORUPTOR HUKUMANYA LEBIH BERAT SI MALING") GILA GA TU....

    ReplyDelete
  95. Malaysia singkatan dari maling sia ( maling kamu ) artinya kepulauan malaysia itu dulunya punya indonesia cuman karena indonesia kaya dan malaysia miskin makanya dipinjamkan ... kembalikan dunk ????he..he...he
    trus hutan indonesia juga banyak ditebangi sama cukong2 malaysia terutama di pulau sumatra ...mencuri lg bangsaaaat emang kau ini
    cuman sekarang ini indonesia lg banyak koruptor,manipulator dll jangan-jangan suruhan malaysia juga nich...kwa..kwa....kwa
    tunggu malaysia anne kentuti kapok loe...he..he...

    ReplyDelete
  96. kita G usah terpancing,,, omongan sipenulis,, dia G tau jawa yng sebenarnya,,,,,,dia cma ongen mnjelek-jlekan bngsa indonesia,,.

    ReplyDelete
  97. heh,,,just laugh 4 writer

    ReplyDelete
  98. eehhhh,...
    anjing,...

    ReplyDelete
  99. kita patutnya berterima kasih pada orang yang telah mau dan berani menerbitkan blog semacam ini.. jika kita mau berfikir secara positif mungkin banyak manfaat yang bisa kita ambil dari tulisan2 dalam blog ini, dan ini juga bisa menjadi masukan besar bagi kita dan pemerintah kita untuk bisa menjadikan negara kita lebih baik dimasa mendatang..

    ingat "obat di buat karena ada penyakit"..

    jika kita ingin mengganyang, memaki, membunuh,atau memerangi sesiapa !! maka yang pertama harus kita ganyang, kita bunuh, kita perangi lebih dulu itu adalah sifat malaz,sok tau dan ke egoisan diri kita yang pertamanya.. dan kedua pemerintah2 yang dhalim (lebih mementingkan diri, keluarga dan kaumnya)..

    ReplyDelete
  100. hai syara... ! njan
    sukarno_ bijeh kaphe boh njang carong bak peugah haba, jih keuh ureung njang teulah di mee nanggroe geutanjoe keupada keuhancuran..
    suharto_ dari bruek pukoe ma kon jih ka hana get, njan pih salah saboh kaphe laknat njang peuanco bijeh lam nanggroe..
    megawati sukarno putri_ nyan inong meu keu broh tan jiet ta pakek (pukoe mantong jiet pakek).. abah mameh namun hate jih cukop that brok melebihi bangke njang ka meuulat bacut saho jih ngon du' jih, inong jahe aneuk ta'euet njang ceulaka nyoe keuh njang kirem tentera2 njang buet jih lebeh jahe dan kejam dari pada kaphe laknattullah u nanggroe geutanyoe..

    ReplyDelete
  101. wahai mahluk Tuhan yang bergelar manusia...Tak kisah orang Indonesia atau Malaysia...Komen saya, apa sekali pun kaum dan bangsa walau berlainan agama. Semuanya hamba Allah, tak kisah le Islam, Kristian, Budha, Hindu dan Kafir... Itu semuanya Mahluk Allah...Pikir - pikirkanlah.. CUMA BAGI SAYA, HIDUP JANGAN JADI ORANG, TAPI BIARLAH MENJADI MANUSIA....KERANA MANUSIA ITU ADALAH SATU - SATUNYA MAHLUK ALLAH BERTUAH. SEMUANYA LENGKAP DIBERI AKAR DAN FIKIRAN. KALAU ORANG LAIN PULA JADINYA...KERANA ORANG BOLEH JADI ORANG, ORANG - ORANG, IKUT ORANG, HAMBA ORANG, ORANG JALANG, SUNDAL ORANG DAN TAKUT - TAKUT BOLEH JADI ORANG HUTAN....HEEE..HE..HEEEE...

    ReplyDelete
  102. mana ada cerita orang jawa gesekan ma bangsa lain, malingshit. tanya aja ma TKI gmana perilAKU orang malingshit, banyakan mereka pemalas , racist, ngaku negeri islam tapi kalo bulan puasa buanyak yang ngumpet makan. AND ingat bangga terhadap suku adalah tercela dalam islam , apakah kita mau kembali ke jahiliyah lag...? nampaknya ya, cos perilaku jahiliyah adalah membanggakan ras,,,,,ok.....

    ReplyDelete
  103. Duuuh takut deeh sama malaysia u,u atuuut

    ReplyDelete
  104. KAMI orang indonesia dari sabang sampai merauke .
    ,
    meskipun suku agama dan budaya kami berbeda ,
    hanya 1 untuk kami NEGARA REPUBLIK INDONESIA,
    BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH ,
    JANGAN SAMPAI KITA KENA ADU DOMBA OLEH MALAYSIA ,
    MALAYSIA ITU SAMA DENGAN HAL NYA ISRAEL
    MALAYSIA + ISRAEL = BIADAB

    ReplyDelete
  105. indon ni mcm negara komunis..kejam skali, same bangsanya sndiri pun mao di terajang..3rd class minded..

    ReplyDelete
  106. wahai sahabat serumpun,jgnlah kamu menjelek2kan bangsa kami,,,janganlah kamu memusuhi negara kami,janganlah kamu membenci salah satu suku kami.kamu hanya melihat dari segelintir orang yang memang ingin memberi citra buruk terhadap bangsa kami,kebudayaan bukan untuk diakui,,tapi sama2 untuk dijaga...ingatlah,,,andai saja memang perang yang terjadi karna omongan macam saudara ini,,kembali kita terhadap kenyataan,,jumlah armada perang dan senjata pendukung malaysia,jauh dibawah standar senjata dunia,presentasi kekuatan tempur malaysia hanya 0,08% dari kemampuan memprovokasinya,,,kami berbeda tapi kami tetap satu..harap dijaga setiap komentar dan artikel saudara..

    ReplyDelete
  107. memang benar lo org semua bunuh same orang cina dan begitu benci akan kewujudan melaysia bukan itu saja kamu mahu ganyang melaysia untuk apa!~ hanya kerana tarian dan lagu dan lain kamu (membunuh) gue malu benar akan kebenaran ini!

    ReplyDelete
  108. indon bajingan..
    kaya same itu peterporn saje..
    hahaha...rakyatnye emangnya muslim t'besar...
    tpi gile seks...

    ReplyDelete
  109. hidup cuman sekli g usah di ambil ribet...

    seng penteng ibadah seng sregep

    malaysia ojo mung seroko ngumpulno dunyo semotodunyo mung ura di gowo mati

    ReplyDelete
  110. blogger dan org jawa sama saja......semua itu berpulang dari ajaran agama ( islam) yg mengajarkan kekerasan fisik mental ( fitnah ,mau damai??????cari ajaran agama yg dapat menyejukkan hati ( cari di google y.....!!!!! )

    ReplyDelete
  111. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  112. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  113. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  114. etam ne serumpun n sm2 bragama islam. . .
    Jadi jgn kelahi. . .
    Klo kalian berperang dg sesama muslim, nnt kalian mt dlm keadaan kafir. . .
    Damai it indah n perbedaan itu indah. . .
    Oea aq ska bgt dg blokx ne. . .
    Keren abis. . .
    Yg bwt blok ne keren abis. . .
    Krn isix tu mmg kenyataan. . .

    ReplyDelete
  115. the bangsat.com
    yang bwat blog nih orang2 malingsia yg sengaja mengadu domba,,,,
    kau tu ga tau asal usul jawa,bodohlah ko...
    ko hanya dngar dan tau crita ja,,,,

    ReplyDelete
  116. walaaaah.... hebat benar orang2 jawa...
    bisa banyak bantai suku2 lain.... jangan harap suku aceh bisa bantai suku2 lainnya secara bersama - sama....
    acara bantai membantai kan boleh ama agama kita toh...
    asal bener alasan dan caranya.

    Bagi yang muslim ... silahkan baca kitab2 kuningnya bagaimana nabi muhamad membantai suku yahudi A B C, yang berkhianant.
    Bagi agama kristen .... bagaimana mereka membantai kelompok yg dianggap nyeleweng.
    Bagi agama yahudi .... baca aja deh kitabnya...

    dan bagi agama yg lain pasti ada deh.

    Hebat bener yah.... orang Jawa.

    gitu aja kok bingung.

    ReplyDelete
  117. hei penulis blog malay,,saya ga habis pikir,,
    malaysia kan negara Islam,,knapa bisa ada tulisan smacem ni??
    eh,,denger2,,pakaian tentara diraja malaysia buatan Sritex Solo yah???
    Kok ga dibahas diatas??
    Coba cek: http://www.youtube.com/watch?v=TdW64TSV-lI

    ReplyDelete
  118. YA ALLAH SADARKAN LAH ORANG INI

    ReplyDelete
  119. negara yang suka mencuri adalah malaysia.....

    ReplyDelete
  120. Tau gak kenapaaa sih kok Indonesia selalu dikomporin oleh media2 buat Ganyang Malaysia ?

    Bahkan Tari Pendet yg TERNYATA tak ada Hubungan dg pemerintah Malaysia SAMA SEKALI PUN menjadi DI EXPOSE besar2an sehingga membuat kawan2 di Indonesia dan gue (Dulu, sebelum tau yg sbenernya) MARRRRAHHH...

    Media di Indonesia itu yg punya siapa sih ? Rupert Murdoch.

    Siapa dia ? Yahudi Zionist.

    Mau tahu siapa Rupert Murdoch, konglomerat media Dunia? Ya.

    Sejak lama dia telah membeli saham-saham ANTV sejak 2005 lalu (baca tulisan ini: Rupert Murdoch enters Indonesian TV industry http://www.asiamedia.ucla.edu/article.asp?parentid=32350
    dan berita Geger Industri Pertelevisian Indonesia, Rupert Murdoch Masuk antv dan TV7? http://www.anin-bakrie.com/index.php?option=com_content&task=view&id=74&Itemid=2). Belum lagi yg lain2nya... kenapa ? karena di MEDIA MOGUL.

    Murdoch sang MEDIA MOGUL : http://en.wikipedia.org/wiki/Rupert_Murdoch


    Padahal, Murdoch juga seorang keturunan yahudi, bahkan dibilang dia ini juga seorang Zionist (baca artikel ini: Murdoch Zionist http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/archive.cgi?read=37543). Berikut artikel lainnya yang mengatakan dia memang yahudi murni atau setidaknya keturunannya:

    http://www.fpp.co.uk/online/02/05/Murdoch2.html
    http://100777.com/node/1577
    http://christianparty.net/murdoch.htm
    http://www.heretical.org/British/mindbend/read.html
    http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/archive.cgi?read=37543

    Tonton juga channelnya mr. Allo di http://youtube.com/911allo pengamat gerakan Zionisme Yahudi ini.

    Kenapa Zionisme Mengerikan ?
    Baca http://ebyinfo.co.cc/?p=418

    Korbannya siapa ? Non Yahudi.

    ReplyDelete
  121. Zionist lagi.. Zionist lagi... :(

    http://groups.yahoo.com/group/saham/message/19339
    http://www.library.ohiou.edu/indopubs/2000/04/26/0016.html
    http://groups.yahoo.com/group/saham/message/15483

    Yang juga hangat adalah masuknya Soros ke PT Surya Citra Televisi.
    Masuknya pialang kelas dunia yang bernama asli Dzjchdzhe Shoras itu
    dilakukan melalui salah satu pemegang saham SCTV yakni PT Mitra Sari
    Persada. Sebelumnya, SCTV dimiliki keluarga Sudwikatmono dan Henry
    Pribadi melalui PT Mitra Sari Persada dan Peter Gontha melalui PT
    Datakom Asia. Untuk memperkuat perusahaan, dua pemegang saham itu
    sepakat menyetor masing-masing Rp100 miliar. Namun, sampai batas yang
    ditentukan hanya Mitra Sari yang membayar tunai. Duitnya berasal dari
    penjualan saham Mitra Sari ke Soros. Konon, saham yang dilego adalah
    milik Henry Pribadi.

    Dengan penyetoran dana segar itu, porsi saham Mitra Sari di SCTV naik
    dari 52,5% menjadi 73,5%. Berarti selisih sahamnya, kurang lebih 21%,
    dikuasai investor baru yang tak lain adalah Soros. Sebelumnya, siaran
    pers dari pihak Soros juga mengungkapkan bahwa bos Quantum Fund ini akan
    berpartisipasi dalam bisnis telekomunikasi dan multimedia di bawah
    kelompok CBS. Mereka juga menambah dana US$20 juta untuk bekerja sama
    dengan Mitra Sari Persada.

    ReplyDelete
  122. makanya kita jangan terlalu cepat ngambil kesimpulan,harus di telaah jangan ceroboh

    ReplyDelete
  123. kepada seluruh rakyat indonesia dan jajaran pemerintahan nya..
    tidak lebih baik kah jika kita membenahi masalah ekonomi dan mental indonesia,...?
    ketimbang ngurusin masalah yang bikin rakyat indonesia gila perang,..
    senang mencari musuh,

    please.....dingin kan kepala, fikirkan apa yang seharus nya menjadi prioritas penting negara ini.

    buat indonesia negara yang berprestasi, bukan negara yang gila perang.

    satu catatan penting buat negri ku tercinta...

    INDONESIA HANCUR KARNA KORUPSI,KOLUSI DAN NEPOTISME.
    BERANTAS DULU YANG INI, BARU URUSIN YANG LAIN
    jayalah indonesia kuu....

    ReplyDelete
  124. Innalloha Ma'a Sobirin
    = Sesungguhnya Allah itu bersama orang-orang yang sabar

    biarin aja mereka bermulut anjing
    yang Indonesia tetap satu jua

    ReplyDelete
  125. INI GOBLOGNYA ORANG INDONESIA SEKARANG....!!!!
    TERPECAH BELAH DAN DIJAJAH OLEH BANGSA SENDIRI...!!!
    MENGADU DOMBA DENGAN BANGSA SENDIRI...!!!

    YANG PUNYA BLOG INI GOBLOG...!!!

    ReplyDelete
  126. wah. . .wah. . .
    Udh pake dalil, ngomong bwa2 hewan lg. . .ckckck
    intix tu kta sesama org muslim jd gk blh berperang. . .
    Mmg ada bnrx juga blog nx ne. . .
    Klo melawan israel takut. . .
    Melawan sdr sndiri semangat btul. . .
    Ckckck

    ReplyDelete
  127. ya getuu deh, orang jawa suka sok nasionalis, klo sedang kepepet...suku2 lain harus ikut prihatin dgn alasan nasional dan nkri. eh giliran urusan rejeki, dimakan lewat korupsi, kolusi, en nepotisme, lucunya pemberantasan kkn belum pernah ada org jawa ditangkap.

    ReplyDelete
  128. waduuh...kok goblok temen indon-indon ini. wahai rakyat malaysia, walau apa pun yang anda katakan, sebesar bumi ini bukti yang anda tunjukkan, secerdik mana pun hujah yang anda katakan, seluas mana pun pertolongan yang anda hulurkan, sesopan mana pun bahasa yang anda tuturkan dan sebanyak mana pun komen yang anda berikan, ianya tidak akan menghentikan hinaan dan cercaan seperti maling, babi, anjing, tahi, bodoh, dan segala-gala maki hamun yang dilemparkan ke atas malaysia dan rakyatnya.

    Marilah kita sama untuk
    1. berdoa agar kebodohan mereka ini digantikan dengan kebijaksanaan
    2. menghentikan pengambilan kerja warga indonesia
    3. menghantar pulang dan melakukan sweeping kepada rakyat indonesia yang ada di malaysia
    4. menghentikan semua bantuan kepada indonesia
    5. tidak pergi ke indonesia untuk melancung
    6. jangan berniaga dengan indonesia
    7. memboikot semua produk indonesia
    8. tidak mendengar muzik atau apa-apa hiburan dari Indonesia
    9. bersedia dengan kelengkapan persenjataan dan taktik peperangan moden (jangan pakai buluh runcing)
    10. meningkatkan ibadah dan memperbanyakkan berdoa
    11. mengurangkan bercakap dan membuat tindakan

    kerana mereka-mereka ini adalah manusia yang sedang mabuk dengan
    1. kejahilan
    2. ketaksuban
    3. ketamakan dan kerakusan
    4. kebuluran dan kemiskinan
    5. kesombongan
    6. kezaliman

    jangan dijawab maki hamun jahil mereka itu. Kita lakukan saja, apa yang patut kita lakukan.

    ReplyDelete
  129. malysian-indonesianAugust 24, 2010 at 11:22 AM

    masing mau pertahankan bangsa sendiri..tapi kamu semua nggak nyadar,kamu sering memperlihatkan kehebatan,kelebihan,kekuatan,kepintaran,kekayaan milik negara kamu akan tetapi kelemahan,kejatuhan,kebinasaan nngak pernah kamu fikirkan..masing2 cuman beradu untuk memenangi negaranya sendiri..sadarlah yang kamu maki,caci itu adalah saudara mu sendiri!! saudara islam!! dengan hanya perkara yang sebodoh ini kamu mengkafirkan saudaramu??? dan tanpa kamu sadari itu adalah keturunanmu...bukankah lebih baik berdamai??tidakkah kamu malu orang2 kafir mentertawakan kita yang bergaduh sesama islam??di mana iman kita sebagai orang islam??inikah yang patut kita lakukan???

    ReplyDelete
  130. saya 100% orang jawa.... saya tidak tau menahu tentang semua itu... tapi tiba-tiba saya dihina sedemikian keji.. dibilang bar-bar, pembantai atau apalah.... jangan membawa agama kalo cuma ngomong doang... aku ga peduli siapa atau gimana sejarah.... yang penting sekarang saya hidup sebagai suku jawa di negara indonesia... dan anda sudah keterlaluan karena telah mengusik bumi kelahiranku, uangku, bahkan lagu kebanggaanku.... santet langsung mati aku kirim pu tak cukup kayaknya untuk membalas itu.... maaf anda sudah kelewatan, maka saya akan lebih kelewatan juga............ -indon kau bilang-

    ReplyDelete
  131. Di Surga Kelak Tidak Ada Umat Indonesia ataupun Umat Malaysia... yang Ada Umat Islam...
    Dunia Itu Menipu... Lupakan Dunia, Lupakan Indonesia, Lupakan Malaysia... Mari Kita Ingat Kampung Kita yang Sebenarnya, Yaitu Surga...

    ReplyDelete
  132. gini aja deh mas malaysia , mengapa harus ada kata JAWA ? ini adalah masalah INDONESIA dengan MALAYSIA , saya SANGAT BANGGA BERDARAH JAWA BERTANAH AIR INDONESIA , mengapa KARENA DI KAMPUNG HALAMAN SAYA DI JAWA TIDAK PERNAH DIAJARKAN KEKERASAN YANG SEPERTI ANDA KATAKAN , apakah anda ingin DAMAI ? buatlah DAMAI jangan membuat sesuatu yg bisa memprovokasi , apa kalian bangsa KALIAN pernah BERKACA , mengaku - ngaku BUDAYA DAN MAKANAN JAWA ? sudah pernah BERKACA BUNG , siapa yg anda bilang PROVOKATOR kalau ANDA sudah BERKACA ?

    ReplyDelete
  133. siapapun kamu I"m proud to be Indonesian! whatever you say just bullshit! hidup soekarno go to hell mulut busuk tukang fitnah! hai teman2 sesama orang indonesia ingat perjuangan moyangmu dulu! jangan buat mereka menangis di kubur!

    ReplyDelete
  134. JAWA darahnya lebih tua dari ente malingsia. Apa mau perang ghaib gw ada darah keraton. Gw cari you, gak usah pakai nama ane udah dapet you ada dimana. Siap2 ajah sesuatu / something comes to you. Kelewatan ini seluruh makhluk ghaib dari jawa yang telah mengabdi pada kerajaan jawa akan kami kerahkan meluluh lantahkan you ajah seorang siap2 ya jaga dirimu baik2

    ReplyDelete
  135. hidup malaysia. . .
    Ayo. . .bantai org jawa. . .!!!

    ReplyDelete
  136. kami indonesia tidak akan terpengaruh dengan adu domba murahan begini...
    semua kebohongan di atas cuma isapan jempol belaka..
    sadar diri lah malaysia..
    baru pandai berdiri ja udh nentang

    ReplyDelete
  137. Wew...Provokator yang HEBAT!!!
    hanya orang YAHUDI ZIONIS yang bikin BLOG ini...
    So taw..hha...dasar orang TOLOL!!

    ReplyDelete
  138. Tangkap ni orang...bangsat...namanya hafiz

    ReplyDelete
  139. org jawa ngomg bhsa jwa sperti bhsa ikan hahahaha

    ReplyDelete
  140. steven joy.... anjing lo.... neraka tempatmu

    bt sodara serumpun malaisia asu.......... maling sejati


    jawa.... jaya karena bersahaja.........

    ReplyDelete
  141. saya orang indonesia punya banyak teman orang malaysia tapi cara menulis dan berbicaranya tidak seperti ini, saya yakin ini hanyalah orang2 yang dibayar untuk pengalihan2 isu di Indonesia

    ReplyDelete
  142. Jawa ini, itu, atau apalah...trus ngapain Malon banyak belajar ke jawa....,,,,trus udah pinter sekarang ... jadi blagu...hahahhahhhhhhhhhh malon, malon,,ngelucu loe..

    ReplyDelete
  143. Indonesia bukan hanya Jawa tapi juga Sunda, Aceh, Minang, Batak, Bugis, Bali, Dayak.Jangan memprovokasi deh loe malon banci,,,haha,,,banci,,,blog loe kaya blog Badut, atau emang loe badut, dan emang malon adalah kumpulan badut2 tolol melayu. Loe lupa apa, bangsa lu pernah berbondong2 belajar ke Indonesia yang lu hina itu. Sekarang udah pinteran dikit nglelunjak. EMANG MALON GAK TAU BUDI. EMANG BADUT..HAHA

    ReplyDelete
  144. Assalamualaikum dan Salam Sejahtera Semuanya...

    Ketahuan kalau yang membuat blog asal bikin sejarah.. bilang Sultan di Sumatera di bunuh oleh orang Jawa.
    Saya tahu riwayat dan silsilah keluarga saya yang merupakan Keturunan langsung dari Sultan Mahmud Badaruddin II penguasa Kesultanan Palembang Darussalam dan juga merupakan nenek moyang dari para sultan di Malaysia.

    Dan setahu saya, kakek buyut saya tersebut meninggal pada saat peperangan melawan bangsa Belanda. bukan seperti yang anda sebutkan diatas.
    makanya kalau mau tulis sejarah, tulis yang benar. cari tahu sejarahnya, tanyakan langsung pada Sultan anda yang masih hidup itu tentang silsilah keluarganya.

    Jangan hasil googling di internet !

    wassalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
  145. Astaghfirullah..

    Semoga penulis diampuni dari dosa dan azab Allah karena fitnah..

    ReplyDelete
  146. wahai indon-indon sekalian, kamu semua termakan provakasi bangsa sendiri. cepat shj mau menganyang malaysia. Seharusnya yang patut ganyang adalah korupsi, kemiskinan, pembantaian kaum dan paling penting MENGANYANG SEMANGAT NASIONALISME BERPAKSIKAN KOMUNIS dan BUDAYA PAGAN seperti tarian pendet yang ternyata menyekutukan Allah. Adakah kamu semua bisa menanggung bencana tsunami mahupun gempa lagi yang ternyata tanda2nya semakin jelas???

    ReplyDelete
  147. Siapa yang benar dan salah tidak tahu lagi, kadang kalau dipikir memang benar orang jawa terlampau mendominasi dan mendiskriminasi orang non jawa di indonesia, sedikit sekali orang non jawa jadi menteri, sedikit sekali orang non jawa jadi jenderal, tanah di ambil paksa untuk transmigrasi jawa, tapi orang malaysia jangan begitulah, kalian pun seperti orang baru kaya, sombongnya seperti tidak menginjak tanah lagi...sekarang indonesia banyak kena balak, mungkin besok alloh mengilir malaysia dengan balak...siapa yang bisa menolak kehendak alloh, yang jelas hanya orang bodoh yang mau kerja di malaysia..

    ReplyDelete
  148. tp yg ramai di Malaysia masih TKI haram pak... apakah mereka ini bodoh? kamu sepatutnya tidak bercakap sedemikian. bunyi shj kedengaran seperti sombongnya seperti tidak menginjak tanah lagi...tp gue ucap tahniah sama loe kerna sudah berjaya mengenali permaslahan indonesia iaitu sikap dan amalan perkauman yang menidakkan kaum yang lain. ayuh bangkit dari cengkaman ketidakadilan dan hapuskan amalan syrik yang jelas merusak kemakmuran Indonesia.

    ReplyDelete
  149. haruskan anda menjelekkan negara lain ?
    anda tidak pantas seperti itu apakah anda mempunyai moral dan toleransi?saya pikir anda tidak mempunyai itu semua.saya harap jangan pernah membuat blog seperti ini karena ini semua tidak ada gunanya.janganlah kau memprovokator manusia dengan mencari" kejelekan orang lain.suatu saat yang menciptakan anda akan marah kepada anda dan anda harus tahu anda punya tuhan seharusnya tidak melakukan seperti ini.janganlah kau fitnah ingat itu!

    ReplyDelete
  150. suro diro jaya ningkrta lebur dining pangastuti

    ReplyDelete
  151. BAJINGAN KALIAN MALAYSIA.!!!

    KALIAN ADALAH PARA BAJINGAN YANG AKAN AKU MUSNAHKAN.!!! AKU BERSUMPAH ATAS NAMA INDONESIA, KALIAN PARA MALON AKAN MUSNAH DARI MUKA BUMI INI DALAM WAKTU YANG SESINGKAT-SINGKATNYA. AKAN KUHANCURKAN KEHIDUPAN KALIAN.!!! ALL HAIL INDONESIA.

    KATAKAN PADA TUN NAJIB RAZAK, AKAN KUBUNUH DIA BESERTA KALIAN SEMUA SELURUH PENDUDUK MALINGSIA.

    KALIAN ADALAH BANGSA TIDAK BERBUDAYA, BUDAK INGGRIS. MALAYSIA AKAN HANCUR. MALAYSIA AKAN HANCUR. MALAYSIA AKAN HANCUR.

    ReplyDelete
  152. HEI KAU BANGSA MALASYA.....
    DENGER,INI JANJI KITA,PEMUDA PEMUDI JAWA : KITA GAK AKAN PERNAH MUNDUR DAN TAKUT AKAN OMONGAN TAIMU.
    FUCK.....
    JANGAN SEENAKNYA AMBIL BUDAYA JAWA!!!

    MAU LAWAN ORANG JAWA.!!!SILAHKAN MALASYA ANJING!!!

    BY:POEMUDA JAWA!!!1

    ReplyDelete
  153. Dasar setan perempuan loe...! jangan suka adu domba kamu. Dasar kamu orang Malingsia suka nya mengadu domba dasar pelacur jalanan

    ReplyDelete
  154. blog ga guna g mutu . . . . . mending ati aja yang punya TOLOL

    ReplyDelete
  155. NEGARA kecil aja lag2an tengik ya bingung gw di gempur pesawat gek rata OWNING RAMPAGE TOD !!!

    ReplyDelete
  156. malaysia = katak dalam tempurung, dah bahasanya aneh, bisanya omong doang, trus ngapain Malon banyak belajar ke jawa... udah ngerasa pinter?
    malon bego tu ga tau kalo dirinya bego...

    ReplyDelete
  157. Indonesia Sama Malaysia sama aja...
    ngk mau kalah, sebenrnya masyarakatnya apa pemerintahnya yg GOBLOG.
    APA YANG NULIS BLOG INI YANG GOBLOG, JIKA ANDA MUSLIM KENAPA ANDA MENGOBAR ISI SEPERTI INI YANG BISA MEMBAWA FITNAH. SERTA SIFAT SUUDZHON...
    ASTAGFIRULLAH,,DUNIA SUDAH TERASA PANASNYA, JANGAN COBA UNTUK MMEMBUAT SEGELINTIR MASYARAKAT INDO MALAY MENJADI SALAH PAHAM,.
    BARANG SIAPA YANG MENGGUNJING BAHKAN MEMFITNAH APALGI MENGADU DOMBA ADALAH SYETAN

    SO,,,PENULIS BLOG INI TIDAK JAUH DARI SIFAT SYETAN.

    ReplyDelete
  158. ckckckkcckckck......
    etam ne d adu domba.....
    kanak yg ndk punya kerjaan.....
    hali yg ngadu domba ne....
    dasar kimakkk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  159. nuwun sewu nggih, kulo tiyang Jawi INdonesia.
    Kulo badhe nyuwn tulung cocotipun panjenangan saget dijaga. Panjenengan mboten ngertos nopo nopo.
    Panjenengan ngertos asu????
    inggih panjenangan niku asu.

    ReplyDelete
  160. ANJINK KAU MALAY....

    KAU BILANG INDONESIA MENGAKUI KEDAULATAN KAU....CUIIIHHHH_GAK SADAR KAU...NEGARA KAU ITU NEGARA MALAING,NEGARA PLAGIAT,NEGARA NYA PARA ANJING.....NEGARA KAU TUH NEGARA YANG TAK TAU DIRI....MALAYSIA = NEGARA BIADAB !!!!!!! NEGARA TAIK.....NEGARA PLAGIAT KEBUDAYAAN INDONESIA>>>TAK MALU KAU ANJING !!!!!!!!! HAHAHAHHAHA

    ReplyDelete
  161. hidup jawa.........polisi, polri, sby, demokrat, leboke septik tank wae.... opo meneh malingsial di pendem ning jumbleng wae.....

    ReplyDelete
  162. MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!

    ReplyDelete
  163. MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!

    THE SOLUTION FROM MALAYSIA ONLY MAKE THE MALAY RACE IS THE HIGHEST RANK CITIZENSHIP...THE BEST TRULY APARTHEID ASIA..!!!

    THE SOLUTION FROM MALAYSIA ONLY MAKE THE MALAY RACE IS THE HIGHEST RANK CITIZENSHIP...THE BEST TRULY APARTHEID ASIA..!!!

    THERE ARE NO HUMANITY CONCEPT IN CONSTITUTION MALAYSIA FOR ANOTHER ETNICS...

    FREE MALASYIA..FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIMES....!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  164. Saya orang Jawa,,saya sedih baca blog-mu ini. semoga Allah memberi kesadaran thd saudaraku ini..

    ReplyDelete
  165. AYUH BUGIS >>PADA IDIK..PADA ELOK...HAPUSKAN JAWA2 DARI TANAH BUGIS!! JAWA PENJAJAH TANAH AIR UGI!!

    ReplyDelete
  166. Pertama aku baca blog ini, aku salut dengan si penulis yang begitu lihai memutar balikkan fakta... ckckckck..
    sepertinya si penulis faham benar dan tahu persis akan sejarah bangsa indonesia.. tapi sayang semuanya salah. saya sebagai warga negara indonesia sudah belajar sejarah bangsa indonesia sejak dari SD hingga perguruan tinggi. Bahkan pernah melakukan pertukaran pelajar antara indonesia dan malaysia. Khususnya mendalami sejarah bangsa indonesia dan malaysia.
    Tapi sangat berbeda jauh dengan fakta yang telah di tulis dalam blog ini.Semua ini adalah kelihaian penulis dalam memutar balikkan fakta, mengatakan yang benar itu salah dan mengatakan yang salah itu benar. Tapi gak apa2 kok, ini hanya ambisi si penulis aja, agar blognya ramai dikunjungi oleh para blogger2 lainya.
    Karna rakyat indonesia tahu akan sejarah bangsanya.
    Kami sebagai suku dayak hidup tentram bersama suku2 lainya di Nusantara ini.
    Ok deh.. salam damai untuk bangsa kita. Dan semoga kedamaian akan selalu terjaga diantara ke dua bangsa.

    ReplyDelete
  167. Lihat hal-2 poin 8 yang tulisannya....

    8. Pengurusan kerajaan --> Jawa bangsa KORUP ke-5 terbesar dunia!

    ente masih bodoh yahhhhhh,,,,,, Indonesia itu bukan negara kerajaan bodoh,,,,,

    ente tidak bisa menipu saya,,,, bau babi ente terlalu busuk jadi gampang ketahuannnn....
    DASAR MALINGSIAAAAAA.....!!!!!!!

    Biar kamu bersusun2 dengan teman2 anjing mu (british dan aussie) INDONESIA tidak takutttt....!!!!!!

    ReplyDelete
  168. saudara-saudara dari ACEH jangan sampe terprovokasi oleh "gonggongan" blog ini....
    Anjing menggonggong kafilah berlalu brooo....

    MALINGSIA KEPARATTTT....!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  169. Isi disini palsu semua....
    Ini yang asliiii...

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    Malaysia cuman bisax bersembunyi di bawah ketiak British dan australia... Tapi ingat Pasukan khusus British dan Austrlia tewas dikalimantan sebanyak 2000 org di pecundangi oleh kopassus....

    saya : Anak SULAWESI(CELEBES)SELATAN....
    De' gaga jagoo...
    BADIK TETAP DI PINGGANG SAYAAA....
    JAWA, SUMATERA, KALIMANTAN, MALUKU, IRIAN, SULAWESI, DAN LAIN2 DIDALAM WILAYAH NKRI semua adalah saudara saya.......

    ReplyDelete
  170. KATAKU MALAYSIA PELACUR YANG HANCUR LEBUR,,KAYAK BUBUR RASA KOTORAN,,,,MALAYSIA ASU,,,CELENG

    ReplyDelete
  171. So, kenapa kalian masih bertanya, kenapa di Singapore, Malaysia, Brunei dan Australia tidak terjadi pengeboman seprti di indonesia??

    mau tau lo kenapa banyak bom di Indonesia??
    jawababbya ada sama malaisia yg ngirim teroris ke INDONESIA,
    emang malaisia tu bangsad abis,pencuri,negara perserikatan aja bangga,asuu...makan babi ma anjing dolo lo baru bisa lawan kami anak INDONESIA,

    ribut??
    sini aja lo sampang dunia aja bangga
    kontol babi lo

    ReplyDelete
  172. lirik lagu “ Copy My Style”

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    udah bolak balik sampe balik kebolak
    temen gue sampe keselek pas makan kolak
    lagi lagi berulang ulang terus terjadi
    tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

    suka ngaku ngaku kagak malu malu
    punya indonesia di klaim satu satu
    apa memang kalian yang gak mampu mampu
    buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

    baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
    tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
    jujur gue bangga jujur gue bersyukur
    elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

    panas ku bertutur kreasi bicara
    walau sudah jelas identitas ku dijarah
    joe farizal aja bisa minta maap
    masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
    bukan mo sok gangster bukan sok sadis
    walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
    tapi bales pake lagu paling praktis

    marah marah di internet, udah pasaran
    ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
    kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
    rasanya gatel pengen ngasih tamparan

    tapi gue orang nya cinta damai
    walau rasanya sulit untuk santai
    amunisi di samping nyiur melambai
    pakai musik rap ku siap membantai

    memang satu rumpun masih sama melayu
    tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
    selendang rocker ku agak mendayu
    tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

    you copy my style
    you copy again
    apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    but sooner or later i gotta take my stand

    ReplyDelete
  173. http://www.youtube.com/watch?v=3giz9hMSgL4&feature=related

    Ni la budaya polis kt malaysia yang sebenarnya..kononnya nak tunjuk hero pd masyarakat tp tak sedar suka tindas rakyat dengan makan rasuah sana sini,pastu kasik anak bini makan..at last daging haram satu famili kene bakar kt neraka kang..kalo dah tau gaji tu rendah tak boleh ker nk wat keje lain to get side income..dasar melayu PEMALAS!! mana taknyer,blajar pon takat sekolah rendah.. betul2 MEMALUKAN!!

    ReplyDelete
  174. Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malaysia :


    “The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”
    Warga Malaysia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris.
    Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.

    ReplyDelete
  175. Org Aceh kalian jg mau di adu domba ama org Malay sial. mereka tuh ibarat serigala berbulu domba yg mempunyai muka manis tp kelakuan diam2 ky binatang yg suka menerkam mangsanya dr belakang.....
    kalian hrs ingat kita ini satu....
    dr pd kita di adu domba ama malay sial mending kita ubh ideologi pemimpin kita yg salah....
    mulai dr presiden hingga antek2nya....
    kita budayakan untuk menjadi bangsa yg malu.....
    Contoh bangsa yg malu di dunia adalah bangsa korea selatan. yg mantan Presidennya lompat dr jurang krn menjadi tersangka korupsi.....
    sedangkan pejabat yg korup di negeri ini msh bisa tersenyum walau menjadi tersangka korupsi....
    kita ubh pola pikir kita dan pola hidup kita. krn hukum di negara kita di buat u/ dilanggar....
    hal ini krn kebanyakan para pemimpin dan antek2nya suka melanggar aturan yg dibuat shg membuat negara ini makin terpuruk.....
    jgn budayakan uang yg menjadi prioritas utama tp budayakan Ilmu dan kreatifitas jika mau menjadi bangsa yg Maju seperti Jepang.....
    krn mereka kreatif dlm hal tekhologi...
    dan jgn budayakan WNI kita u/ menumpuk2an harta krn kita bs lalai dlm segala hal....

    ReplyDelete
  176. Siti Nurhaliza mohon u/ tidak menjadi profokator.....
    Klo di inggat2 u pernah konser di pulau jawa Kan??,,,,
    apa kelakuan org jawa segitu parahnya di mata u....
    apa org jawa pernah melecehkan u ketika konser....
    pasti klo u jawab Tidak pernah ada kejadian itu....
    memang pulau sipadan dan ligitan bukan rezeki kami bangsa Indonesia,,, itu semua krn pemimpin kami terlalu tdk pernah menghiraukan dan memperhatikan sdr2 kita di plosok2 luar pulau jawa....
    krn pusat investasi para investor terlalu di fokuskan di pulau jawa.....
    coba modal para investor asing dan lokal di desentralisasi ke pelosok2 daerah pasti tidak ada ketimpangan/kesenjangan sosial di negara saya ini Indonesia....

    ReplyDelete
  177. Kalo dilihat dari segi positifnya Indonesia itu lebih banyak memiliki kekayaan alam baik di perairan maupun di daratan...Mau menanam batang singkong aja bsa tumbuh...mau makan ikan ikan laut tinggal nangkap...Ga percuma Jepang mengimpor ikan ikan dan sejenisnya dari Indonesia untuk dikonsumsi oleh warganya...ALLAH itu adil meski kita bangsa yang miskin tapi bukti kekayaan alam itu adalah FAKTA dan benar benar RIIL..!!!! Mengapa Nelayan Malaisya mencuri ikan di Indonesia??? mungkin ikan ikan di perairan malaisya merasa lebih baik hijrah ke Indonesia kali...oleh karena itu jangan melihat dari segi negatif saja...Warga Indonesia itu banyak yang menjadi Orang Penting di Negara lain..Contohya saja Prof.BJ HABIBIE dan DR.SRI MULYANI yang memegang peranan penting di Negara Adi Daya di Dunia...
    Kasus tsunami yg terjadi di Indonesia yg menimpa Aceh hrsnya menjadi introspeksi diri agar warga aceh lebih mendekatkan diri kepada Allah.....
    krn waktu itu gubernur aceh sendiri melakukan korupsi.....trs ada tarian bugil di tepi pantai....
    mungkin krn itu azab Allah langsung menimpa Aceh....
    Salam saya Maju Indonesia....
    suatu saat roda dunia pasti berputar....
    kadang di atas dan kadang di bawah....

    ReplyDelete
  178. Sejelek-jeleknya indonesia, tetap lebih baik dari malaysia karena kami membela bumi allah dengan harta dan nyawa, sedangkan malaysia lebih suka berwalikan keapada Bristish yang nasrani murni, maaf bagi kami malaysia bukan lah orang isalam tetapi munafik

    ReplyDelete
  179. Orang Aceh yang pengen jadi bangsa Malingsia, silahkan aja pergi sana nyebrang lautan. Kau pengen jadi Budak Nasrani Inggris ya. Bodoh

    ReplyDelete
  180. Sipadan ligitan tuh lepas bukan karena, kita kurang menjaga pelosok kita tetapi karena mahkamah Internasional tu isinya nekolim semua

    ReplyDelete
  181. Fakta dan Dugaan kejadian G-30 S PKI
    Pd tgl 30 september 1965 banyak jendral2 yg di bunuh anggota PKI....
    pdhl niat mereka baik ingin membuat dan mengesahkan isi Pancasila.....
    di saat itu banyak yg bersedih dr kalangan keluarga jendral yg mati....
    dan di saat itu negara kita terlepas kr kekangan kebiadaban PKI....

    tp Yg penjadi tokoh utama PKI blm terungkap sampai skrg.....
    menurut perkiraan saya pelaku PKI itu adalah Soeharto sendiri yg menjadi peran antagonis di negara ini...
    sebab dia menjabat sbg Jendral Kopasus dan pelopor PKI yg sebenarnya.....

    tapi knp mesti Presiden soekarno yg di tuduh sbg dalang PKI padahal yg mejadi dalang PKI yg sebenarnya itu Soeharto....
    yg merekayasa kejadian tsb. seperti yg diinginkan....
    Sebab dr seluruh jendral yg d bunuh hanya Jendral Soeharto yg masih hidup.....
    dan klo d pikir2 senjata yg d gunakan PKI itu seperti senjata TNI.....
    masa tentara kampung punya senjata TNI... pasti ada org dlam di balik itu adalah Soeharto....

    Sebelum Soekarno lengser dr kursi Presiden....
    beliau membuat surat SUPERSEMAR yg isinya blm kita ketahui sampai skrg krn Surat SUPERSEMAR itu d pegang oleh Soeharto...
    sbg dalil u/ menjadi presiden yg sah....

    kerusuhan Mei 1997 itu juga atas instruksi Soeharto....
    dia yg menugaskan tentara TNI yg berpakaian preman u/ membuat kerusuhan di Jakarta....
    sueharto juga yg seharusnya bertanggungjawab atas tewas dan di culiknya Mahasiswa2 di Indonesia....

    TNI, POLRI, KEJAKSAAN,,, tidak akan pernah benar jika wajah2 org lama sewaktu masa orde baru msh menjabat....

    Memang sjak zaman soeharto serba murah mulai dr sembako, dll.....
    tapi murahnya itu di subsidi dgn hutang2 dr IMF.....
    SBY, Soeharto benar2 mereka punya pandangan yg sama....

    Yg hutang Soeharto WNI yg menanggung beban sampai saat ini...
    sdgkan anak2 soeharto bs senang2 dgn harta yg mereka dpt dgn cara yg tidak wajar.....

    Tomy, Bambang, Tutut. mereka tidak bekerja pasti hidupnya dr Hutang IMF yg di bebankan k WNI sekarang ini....
    yg dana IMF tsb di bawa k bank swiss....

    Laknatullah akan selalu menghantui keluarga cendana hingga 7 turunan.....
    Amin Ya Allah

    ReplyDelete
  182. 'Upin & Ipin' Diproduseri Mantan Mahasiswa ITB
    http://id.omg.yahoo.com/blogs/upin-ipin-diproduseri-mantan-mahasiswa-itb-blog_editor-14.html
    Siti Nurhalijah baca ini biar lo percaya....
    jgn ghibah dan fitnah melulu....
    malu kan lo kan Publik figur....
    masa mulutnya celemotan c.....
    hahahahahahahhaha

    ReplyDelete
  183. 'Upin & Ipin' Diproduseri Mantan Mahasiswa ITB
    http://id.omg.yahoo.com/blogs/upin-ipin-diproduseri-mantan-mahasiswa-itb-blog_editor-14.html
    Siti Nurhalijah baca ini biar lo percaya....
    jgn ghibah dan fitnah melulu....
    malu dok lo kan Publik figur....
    masa mulutnya celemotan c.....
    hahahahahahahhaha

    ReplyDelete
  184. udah ga usah diladenin, orang malaysia hanya sekumpulan orang² hina bisanya cuma membuat suatu artikel yang ga bermutu seperti ini..

    warga negara indonesia tidak menunjukan kecintaannya dengan cara menghina negara lain, tetapi dengan suatu karya....babad abis situs malaysia.....

    ReplyDelete
  185. sejak zaman nabi adam habil dan qobil sdh berselisih paham... padahal zaman itu orang masih sdkit, hanya generasi pertama nabi adam. kalau mereka berdua saling bunuh apa kita menyalahkan etnis, tentu tidak.. bangsa melayu mempunyai moral yang luhur begitu juga banyak bangsawan jawa juga keturunan melayu. semua masih satu darah. tak elok kalo kita saling klaim paling benar. Rahasia yang ghoib adalah Tuhan yg maha tahu. sebaiknya kita berkampanye tentang kebaikan. cuma ada dua yang membedakan kalau kita menyebar kebencian kita selalu dekat dengan setan, kalau kita menyebar kebaikan selalu dalam bimbingan Alloh. Bangsawan Jawa dari dulu punya ikatan emosional yg sangat tinggi dengan bangsa melayu. terbukti Raden Fatah adalah Anak berawijaya dan percampuran etnis china dan melayu. jangan terpancing, orang malaysia dan indonesia adalah saudara, siapa yang bercerai berai sesama Islam, maka Rasul tdk akan menurunkan syafaatnya. Hadist Qudsi

    ReplyDelete
  186. Janganlah sok hebat anda orang malay..anda sama seperti anjing kurap penjilat pantat Sekutu,saya orang sumatera asli,juga indonesia asli!!berdasar pengalaman pribadi ada tetangga saya bersuami orang malay waktu pulang suaminya keluar rumah pun takut!!!inikah yang kalian gadang2 sebagai pemberani!!cobalah anda main2 ketempat saya dan perlihatkan keberanian anda!!jangan terprovokasi rakyat indonesia,jangan mengharap kebaikan yang datang jika bersatu dengan bangsa pengecut yang cuma berani mencaci maki yang lemah!!!kalian sebut kalian muslim,tapi perbuatan kalian sungguh tercela!!!keparat malaysia

    ReplyDelete
  187. kepada yang buat blog ni..kalau dia asal malaysia..x payah nak susahlah..orang2x indon ni xkan fhm....ko terang macam mana pun....tapi kalau ko orang indo...i wish good luck for you..........

    ReplyDelete
  188. brow sapa ni yang ngelola ini blog?
    saya tertarik berdiskusi ttg neokolonialisme jawa dalam bingkai nasionalisme indonesia,,saya juga merasa tertindas. . .
    from Bdg Pasundan,bukan jawa barat !

    kopi darat kita ???

    ReplyDelete
  189. sadar diri malaysia jauh lebih ancur dan parah dari jawa

    ReplyDelete
  190. Malaysia apaan sih ?

    ReplyDelete
  191. brow bangsa ini apabila terus berkaca pada majapahit (JAWA) yang lebih mementingkan ekspansi (penaklukan/penjajahan) bangsa lain seperti melayu,bugis dll yang diklaim sebagai nusantara (kecuali sunda), maka kita akan gampang menyatakan perang mengangkat senjata (seperti majapahit) kepada bangsa lain yang menurut "kita" tidak sepaham sperti malaysia. Tidak pernah majapahit berdiplomasi secara elegan tetapi selalu menggunakan kekerasan untuk menaklukan dan menjajah bangsa lain !

    ReplyDelete
  192. aku sependapat dengan agus hidayanto said...
    "sebaiknya kita berkampanye tentang kebaikan. cuma ada dua yang membedakan kalau kita menyebar kebencian kita selalu dekat dengan setan, kalau kita menyebar kebaikan selalu dalam bimbingan Alloh. "

    ReplyDelete