More Links

Wednesday, June 17, 2009










"Bhinneka TUnggal Eka"
"Sumpah Pemuda"
"NKRI harga mati"
"Sabang ke Merauke"
"Pancasila"
"Merah Putih"

Itu semua adalah sebenarnya TOPENG JAWA untuk menipu rakyat non-jawa dan pulau2 di luar Pulau Jawa.

Retorik2 seperti ini adalah sudah terlalu biasa dimainkan oleh orang2 Jawa saat mereka mula menghadapi kebencian dari non-jawa dan propinsi lain. Taktik mereka sangat ampuh! Rakyat non-jawa langsung akur dan tunduk!

Bila rakyat mula berontak, Jawa akan bernyanyi lagu2 "nasionalisme" di atas.

Benarkah? Mari kita renungkan...

Nasionalisme rekasaya jawa bakal MEMBUNUH semua kreativiti, akal sihat, rasional, diplomasi, mandiri dan usaha2 ke arah pembaikan diri.

Rakyat bakal kehilangan daya saing, kebijaksanaan dan kedewasaan pemikiran. Akan terus2an duduk di bawah tempurung KUNO. Lebih suka memandang ke belakang daripada memikirkan kemajuan.

Kerana Jawa sudah terlalu sering menggunakan senjata nasionalisme UNTUK LARI DARI SEGALA MASALAH dan KEGAGALAN tanpa usaha untuk memperbaiki kondisi dan memecahkan masalah negara bangsa. Jawa terlalu sering MEMBELOKKAN kesalahan dan kebodohannya ke negara2 lain sehingga rakyat buta daripada melihat KEBURUKAN dan KETOLOLAN JAWA sendiri.

Semoga minda dan mata kalian terbuka untuk menerima perubahan lewat penipuan-jawa blog.






Kemerdekaan dan nasionalisme telah menjadi CANDU yang asyik tetapi tidak membawa apa2 manfaat yang nyata
.

117 comments:

  1. ih websitenya jelek...nggak laku lagi
    kasian deh lo

    ReplyDelete
  2. presiden semuanya mau jawa aja..ngak kasi sama lain..
    gimana mau maju gitu?
    jawa mampus..
    jawa rasist

    ReplyDelete
  3. eh monyeetttt...bahasa lo benerin dulu monyong...bahasa purba malaysia kaya gitu mau nyamar jadi orang indonesia hahahaha

    apa itu minda, mula, buta daripada, kreativiti, akal sihat, kerana
    kalo bukan malaysia kaya elo nggak mungkin bilang kata kata itu

    dasar bego, bikin blog aja gak becus!!!

    ReplyDelete
  4. saya stuju sama yg ini bung. kalau kami yg bukan dari ras jawa, ga suka ikut-ikutan sama jawa. chauvinisme jowo itu cuman untuk kasi tau ke dunia yang indonesia adalah milik jawa harga mati!!

    Sumatera ga butuh pulau jawa atau jowo2 na.
    Kalimantan juga ga butuh ama jawa.
    Papua, Aceh dan Maluku juga gak pengen membeli nasionalisme dan patriotisme ala jawa yg terlalu bodoh dan sempit itu.

    chauvinisme jowo cuma dalam soal militer. jadul banget! liat saja industri jowo, semuanya berlebihan militer. ngomong orang2 jowo juga berlebihan militer dan kemerdekaan. Indonesia siap mo perang ama amrik kali ya. xixixix =D

    jujur ya, gue lebih respek ama chauvinisme maleysia. sedang-sedang saja tapi menyeluruh. maksud nasionalisme maleysia itu lebih luas ke ekonomi, pendidikan, sosial, agama dan kemajuan materi. ga kayak nasionalisme jowo. pengen maju kayak maleysia tapi usahanya malah berlebihan ke militer dan yg aneh-aneh.

    ReplyDelete
  5. Dukung bro! Kami org Batak gak suka ama jawa. Kami gak suka liat org yg gampang ganti2 agama karena uang. Kami gak suka liat org mencampur agama Islam dgn ajaran kejawen kuno.

    Elu liat bro di Sumatra sana, org Batak sangat teguh memegang Islamnya, gitu jg Acheh, Padang dan Melayu...

    Horas....

    ReplyDelete
  6. saya ras melayu sumatera bang.. apa yang abang katakan semua benar belaka.. t kasih bang, bikin saya lebih sadar diri .

    ReplyDelete
  7. alaaaah....posting sndr, komen sendiri!!!
    basi lo!!!
    tai!
    blog murahan!!
    mati aja..

    ReplyDelete
  8. ya ya ya whatever
    saya orang Jawa lalu anda mau apa?
    silakan anda bercuap-cuap sesuka hati anda, semakin banyak mulut semakin kelihatan kualitas otak anda
    dan satu lagi, anda memang rasis

    ReplyDelete
  9. merdekaaa ! wakakaa .. tetep aja mandi di kolongan wakakakaaaa .. jawa perusak

    ReplyDelete
  10. Setuju. Transmigrasi adalah satu bentuk penjajahan halus jawa.

    Martono, Menteri transmigrasi Indonesia pada 20 Maret, 1985: "Maksud dari transmigrasi adalah untuk menyatukan bangsa Indonesia dan pada akhirnya suku-suku bangsa yang ada di Indonesia akan tidak ada lagi, yang ada hanya satu saja, bangsa Indonesia berdasarkan budaya jawa. Jika demikian halnya, maka slogan "Bhennika Tunggal Ika", hanya sebagai propaganda saja dan tidak pernah dilaksanakan, sebab apabila slogan tersebut dijalankan, tentu suku-suku bangsa lain tetap hidup dan tidak bisa dihapuskan. Jadi, sangatlah berlawanan dengan apa yang dikatakan oleh rezim penjajah Indonesia selama ini. Pada hal semboyan "Bhennika Tunggal Ika" bermakna diakuinya berbedaan budaya, bangsa dan agama. Akan tetapi dalam kenyataannya tidak diberi izin dan dihalangi."

    ReplyDelete
  11. Tentera Ngentot Indon ( TNI )June 28, 2009 at 1:58 PM

    Majulah Indonesia Berak di Kali.

    ReplyDelete
  12. halah...kalian itu kok mudah diprovokatori to.....ini kan cm cari sensasi dia aj...
    wong ini yg buat juga bukan orang malaysia...
    orang itu santay2 aj gitu loh...orang maw bilang apa ga usah bingung/emosi...
    jangan mudah terprovokasi gt......
    santay bro.....
    tapi ga usah terlalu cinta indonesia juga dink wong kemarin ak daftar polisi ga ktrima..hah
    malah anak jendral yang ada.....asemmppp..
    fuck POLRI!!!!!!!love java.>!!!ahahha....

    ReplyDelete
  13. emangnya negara loe nggak? melayu doank...china ma India nya mana? dayak aja blm kebagian...

    nee bntr lagi pilpres da jusuf kalla dr sulawesi..

    yg dulu BJ.Habibie....dr sulawesi juga
    mgkn bsk2 dr papua,kalimantan,sumatra...mo apa loe?
    Indonesia bangkit....

    ReplyDelete
  14. jawa udah tidak bisa membodohin rakyat pake retorika2 jadul. gajahmada udah gak laku dijaman liberaliasi ini bung. kampungan banget, tapi sok-sok pemerintah. seharusnya jawa2 taek ini mencontohi maleysia dan bukan menyulut kebencian rakyat atas isu2 sepele.

    liat saja jawa2 goblox itu. gara2 budaya aja langsung mau perang dan memusuhi tetangganya. jadul banget. gak ada dlm sejarah manusia ini dua peradaban berperang gara2 rebutan budaya. di eropa saja, belgia, german, austria tu kongsi bahasa dan budaya. di arab semua negara berkongsi budaya. d timur, china jepang korea, singapur, taiwan juga berkongsi budaya. Ga ada yg ribut mau perang atau bermusuhan gara2 lagu atau tarian, kecuali jawa the goblox!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalian semua yg bodoh dan goblox , , ,

      gak usah banyak ngomong lah , , apa kalian udh hebat ?
      Untung nya kalian saling menghujat dan menghina satu sama lain apa , coba jawab ?

      Delete
    2. kalian semua yg bodoh dan goblox , , ,

      gak usah banyak ngomong lah , , apa kalian udh hebat ?
      Untung nya kalian saling menghujat dan menghina satu sama lain apa , coba jawab ?

      Delete
  15. Lesimu mabolong ugi!
    Ayuh kita kroyok jawa biar lari tenteng -puing.
    Halau keluar dari Sulawesi.

    ReplyDelete
  16. +++DIBALIK PERLECEHAN INDON+++ menyingkap isu sebenar disebalik permusuhan malaysia-indonesia.

    ini adalah ciri-ciri orang yang iri dan dengki melihat kehebatan orang lain. Indonesia jelas jauh memiliki kelebihan dibandingkan Malaysia. Indonesia hebat karena memiliki keanekaragaman budaya, pulau, suku, alam dan lainnya yang tidak akan pernah dimiliki Malaysia. Jadi wajar saja, kalau Indonesia memang negara tercantik yang membuat iri bangsa lain.

    "NKRI HARGA MATI"

    ReplyDelete
  17. Indon cinta MalayJuly 30, 2009 at 2:59 AM

    blog hebat beranggotakan 10 orang... menyedihkan memang... mau bilang apalagi... admin-nya rasis

    ReplyDelete
  18. Opo2an rek2.....Wong malaysia utekke penceng kwabeh....Djancok...

    ReplyDelete
  19. Dasar SOTOY! bgt ni org...
    Asal koar2 cmn buat memecah-belah persatuan dan kesatuan NKRI...!?

    Nggak da bukti kongkrit dan otentik mengenai smua statement yg da di blog ni..., tidak bisa dipertanggungjawabkan nih semua statementny...!!!

    Dasar otak udang, kadal moron, sampah masyarakat!!! sakit jiwa kali nih orang kali yak??!

    Emng dah kiamat sudah smakin dekat. Tanda2 kecil yah termasuk contohny seperti anda, admin blog SAMPAH! ini a.k.a malaysiamaju, cmn bs mengeluarkan statement SAMPAH! yg tidak bisa dipertanggungjawabkan tapi rawan menimbulkan konflik apabila disalahintrepretasikan...!

    ReplyDelete
  20. ia Indo tu kan anjing amerika maka monumen pu wajib tuan barunya amerika

    ReplyDelete
  21. indonesia bukan anjing amerika!
    Malaysia anjingnya Inggris. TIDAK MANDIRI!
    NGACA! tidak punya cermin apa?

    malaysia bodoh! anak indonesia umur 5 tahun juga bisa ngliat kalo kedua monumennya beda.

    Malaysia tidak ada apa-apanya tanpa Inggris!

    sana ngadu! cengeng! ngadu ke ratu Elizabeth!

    kembalikan kebudayaan indonesia yang kau ambil.

    malaysia plagiat! penuh trafficking! tidak kreatif!

    apa malaysia pernah jadi juara di tingkat internasional?

    hah! gak pernah dengar!

    malaysia kalah sama indonesia!!
    dunia internasional ngakuin kalo malaysia kekuatan militernya kalah jauh sama indonesia!

    MALAYSHIT!

    NAMA saya Siska! saya tidak pakai 'anonymous' seperti malaysian yang loosers!

    FUCK!

    ReplyDelete
  22. HEH ANJING, GAK USAH KAU JELEK2IN JAWA ATO INDONESIA.....

    LIAT APA YG NEGARA ANJINGMU AMBIL DARI KAMI, REOG KERIS BATIK SEMUA DARI JAWA....

    DASAR BABI KAUUU.....
    TAEK BABI KAUUU....
    LEMAK BABI KAUUU.......
    KAU BIANGNYA HARAM.....

    ReplyDelete
  23. semua bangsa indonesia harus bersatu
    jangan mudah terpropokasi oleh hal sepele seperti ini.

    saya dimas anak bangsa indonesia.

    ReplyDelete
  24. heh..malaysiaaa...lo kira negara lo kgk lebih jelekk apa ...
    heh Malaysia, brengseekkk lo smua..munafikk lo, ngakunya negaara beragama tapi kelakuan lo lebih hina dari binatang, binatang ajee msh terpujii dr lo..
    itu komen juga kagak mungkin dari orng Indonesia..itu eluuu yang bikin..ngeheee loooo

    ReplyDelete
  25. gue setuju banget!!! apaan tuh malaysia bisa nya cuma ngikut doang? inget ya dulu itu mALAYsia juga baian dari indonesia pada engga tau apa kalian? malu gue mah malu jadi kalin semua , gue pikir INDONESIA-malaysia bisa jaga hubungan baik eh engga tau nya? nyari masalah sih lo, sirik ya sama indonesia? iri tanda tak mampu tuh , hhahhahaa

    ReplyDelete
  26. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  27. ini yang buat blog orang indonesia nih
    ini juga kayaknya yang buat blog punya kelainan atau penyakit mental

    ReplyDelete
  28. jadi sapa nih yang buat Blog??

    kalau ada yang tau tulis donk di sini.. kita2 mau ketemuan,.. itu juga klo yang buat blog jantan..

    ReplyDelete
  29. Ok lah bro. Bunuh Kami semua orang jawa.. kalau memang itu buat kalian bahagia, Yang punya blog ini

    Kamu benci sangat dengan orang jawa.. Bunuh semua, setelah itu kamu benci orang china? bunuh semua, habis itu kamu benci orang india.. bunuh semua, setelah itu kamu benci tetanggamu bunuh semua, setelah itu kamu benci saudara kandungmu bunuuh semua, setelah itu kamu benci dirimi bunuh dirimu.. tapi ada baiknya kamu bunuh dirimu yang penuh kebecian itu sebelum membunuh yang lainya. saudara.. semoga Allah swt memberika jawaban atas doa-doamu sobat...I Love U FULL ( anak Jawa yang sedang terhina. soba melayu sumatra..I love Full)

    ReplyDelete
  30. udah sesama makan nasi juga masih berantem yang penting mending damai baik lo jawa atau bukan yang penting lo khan sama-sama ciptaan tuhan.... sadar dnk.... akui indo harus instropeksi tapi malay jangan maling dnk...


    by:
    SUDAFRICANA

    ReplyDelete
  31. hei... klu mw jatuhin lagu kebangsaan Indonesia liat-liat dulu!!!
    lagunya enggak mirip tw dg leka-leka pinda-pinda!!!
    lebih parah lagi lagu kebangsaan Malaysia...
    nyontek lagu asli Indonesi...
    malu dong jadi orang yang cuma bisa jiplak lagu orang lain untuk dijadikan lagu kebangsannya...
    kalau enggak percaya bandingkan sj lagu "Terang Bulan" dg lagu "Negeriku"

    ReplyDelete
  32. kalo orag malaysia manggil orang indonesia dengan sebutan INDON , kita panggil ajja mreka dengan sebutan MALON ...........

    haha

    ReplyDelete
  33. hmm, sepertinya yang punya blog ini orang Indonesia juga ya? bahasanya nggak ada bahasa malaysianya.. hmm tapi kalau anda orang malaysia, saya mengucapkan terima kasih karena sudah bersusah payah mempelajari sejarah Indonesia.. :)

    Proud to be an Indonesian

    ReplyDelete
  34. BLOG GOBLOG...............
    BLOG TIDAK BERMUTU............

    ReplyDelete
  35. palak bapak nenek moyang kamu malaysia....!!!!
    tai kucing..!!!
    malaysia tai kucing...

    ReplyDelete
  36. kampang kau malay..........
    kamu tu dak lebih dari kontol ayam,..
    (suda kecik lembek,napsu nyo bae yang besak)
    aku wong palembang
    nantangi duel dengen kamu
    dewek an b aku dengen kamu tu pelerrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  37. kau tau KONTOL daK..?????????????????????

    Nah,,
    Cak MUKO Kamu tuLa Kiro2..
    >,<

    seruMpun kok saLing BANTAI..!!!!!!!!!!!!

    ANEH..!!!!!!!!!!!!!

    kLo mau,,
    KITA PERANG..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kLo dak setuju,,
    Kito Ktemuan d BATAM..!!!!!!!!!!!!

    Saya ORANG INDONESIA (PALEMBANG)

    maLu Punya Teman serumpun kYak kLian..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    >,<

    (JAGOan PLAGIAT)

    saLAM KONTOL daRi KAMI ANAK PALEMBANG..!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  38. Hmmm....memang dsarr..haha...
    tahu,nggak,yang kalian bilang kmi krang krjaan nginjak2 bendera JELEKK klian tuu,kmi jga prnah di gituin kyk klian,

    BACA NII..PELAJARI SEJARAH...HAHA..ORANG BUAT NIH BLOG ENGGAK PERNAH SEKOLAH..TK AJA NGGAK TAMAT..PAYAHH... :

    Sejak demonstrasi anti-Indonesia di Kuala Lumpur, ketika para demonstran menyerbu gedung KBRI, merobek-robek foto Soekarno, membawa lambang negara Garuda Pancasila ke hadapan Tunku Abdul Rahman—Perdana Menteri Malaysia saat itu—dan memaksanya untuk menginjak Garuda, amarah Soekarno terhadap Malaysia pun meledak.
    Soekarno yang murka karena hal itu mengutuk tindakan Tunku yang menginjak-injak lambang negara Indonesia dan ingin melakukan balas dendam dengan melancarkan gerakan yang terkenal dengan nama Ganyang Malaysia.

    BELAJAR SEJARAH!! DASAR DODOL...
    KALIAN LOSER SEMUA..
    MALAYSIA NGGAK TAHU SEJARAH NEGARANYA..!!
    HAHA,TAPI THANK YOU SO MUCH UDAH PELAJARIN SEJARAH NEGERI KAMI,YA....
    we're so SPROUD :DD

    MALAYSIA,BELAJARLAH DARI MASA LALU,BIARPUN YANG MENGALAMINYA NENEK MOYANG KALIAN...

    SAYA CUMA MAU NGASIH SARAN :

    -KALAU CINTA MALAYSIA,BELAJAR YANG GIAT,CIPTAKAN MASA DEPAN YANG CERAH.BUKANNYA NULIS2 YANG GILAKK DI BLOG KYAK GINI
    -PELAJARIN SEJARAH..JANGAN ASAL NYARI TAHU SEMBARANGAN AJA
    -KALAU BUKA INTERNET,JANGAN BUKA YANG NGGAK ADA MANFAATNYA,BUKA SITUS PENGETAHUAN KAYAK WIKIPEDIA.
    -TERUS YANG PALING PENTING!!



    INI AKU TULIS UNTUK YANG BUAT INI BLOG..

    BUKAN UNTUK ORANG MALAYSIA SEPENUHNYA!!

    KARENA AKU PERCAYA..
    MALAYSIA-INDONESIA ITU IS BFF 4 EVER....

    PEACE MALAYSIA-INDONESIA
    MARI KITA KIBARKAN BERSAMA BENDERA KITA
    MARI KITA BANGGAKAN BERSAMA LAMBANG NEGARA KITA

    from pecinta damai dunia :
    Misella Bataagghh....

    ReplyDelete
  39. ganyang malangsia.....Hidup indonesiaku

    ReplyDelete
  40. melayu malingsial keparat tukang provokator....!!!!


    busuk ,pemalas,lagak pintar pdahal bodoh...hahaha!!!!

    kalian hisap saja lah kontol kontol Inggris tu biar makin maju kalian...!!!!

    dalam hal berzina dan kebiadaban....!!!

    ReplyDelete
  41. buset lagu beda gt dsama2in...
    dasar lo g pnya selera musik...
    buktinya org M-ALAY-Shit suka muter lagu indonesia dsono...
    gag usah ngata2in jawa ama sumatra ama yg lainnya lo...
    sampe nyama2in malingsia ama sumatra lg...
    tu beda coy...
    kalo di sumatra banyak orh melayunya...
    kalo di malingsia kok banyak yg sipit y ama yg india...
    sorry coy lu bukan bangsa melayu...
    lu cuma bangsa rantauan

    ReplyDelete
  42. aduh bro goblok blog ni.Cuba tulis penuh..JAWA INDONESIA.Apa perasaan Jawa Malaysia kau tulis mcm ni..kecik hati diorang.Kami di Malaysia xterikut2 la nasionalisme mcm ni.Kami Jawa kat Malaysia dah mengalami evolusi sama mcm ras2 lain di Malaysia.Tulis biar penuh bro.

    ReplyDelete
  43. http://www.youtube.com/watch?v=KTj2dq9IiFg
    Klo mau nonton para perek malingsia berantem,,

    ReplyDelete
  44. wajar lah lagu lenka lenka dan indonesia raya mirip! soalnya dulu kan indonesia jajahannya belanda jadi kita diajarin nada nya ama orang belanda

    ReplyDelete
  45. Dikasih jari tengah + upil buat blog ini

    ReplyDelete
  46. Malingshit emang bisanya nyari mati doank, tentara gendut2, g pernah perang, bisanya cuma ngomong doank, jiplak kebudayaan indonesia n negaranya hanya terbentuk karena inggris kasihan kalo malingshit ntar g punya negara, hahahahah, maling kok di bilang malay, apa kata dunia???

    ReplyDelete
  47. q diky orang sunatera selatan juga ga sneng karena jawa tu bner2 brutal,daripada demo mending kita pikirin gimna buat maju negara kita.. presiden aja ga pernah berasal dari pulau jawa..

    ReplyDelete
  48. ayo donk kita pikirin maju, kita ne semua saudara, banyak hal yang lebih penting daripada ribut2 sama malaysia, ne salam damai buat malaysia dari diki orang sumatera selatan... indonesia dan malaysia itu bagusnya kerja sama dan berdamai...

    ReplyDelete
  49. aduh aduh maling maling
    sedih gw sama orang malingshit
    kasian amat ya orangorang jawa yang di maling
    jadi kebawabawa maling
    sedih hati gw

    ReplyDelete
  50. terima kasih anda telah membuat blog seperti ini, anda serba tahu tentang Indonesia padahal anda malaysian, ada keanehan dalam diri anda.kalaupun yang anda katakan benar, itu menjadi cambuk buat kami selaku bangsa indonesia untuk terus berbenah diri, tapi asal anda tahu aja, persaudaraan kami tak akan goyah oleh seseorang yang ingin memecah belah NKRI, kami bangsa yang besar, jangan pikir dengan anda memposting blog ini, suku di luar jawa yang diam di Indonesia akan emosi terhadap suku Jawa, saya yakin ini semua akal-akalan anda untuk memecah belah NKRI.
    tapi sekali lagi terima kasih, karena mgkn dengan blog ini, akan menyadarkan ras yang anda hina menjadi lebih baik.

    ReplyDelete
  51. satu lagi,kita serumpun.jangan provokasi kami.mari kita kerja sama dalam hal yang positif!

    ReplyDelete
  52. isLam memang perusak buMi....
    hancurLah kau islam...semoga meradang kau di dasar neraka

    ReplyDelete
  53. RUPEE
    RUPEE AH

    jangan asaL

    BACA SEJARAH!!!!!!!!

    hindia pernah singgah di indonesia

    ReplyDelete
  54. Rupee Ah anak perempuan Rupee

    Indonesia=Kepulauan Hindu

    ReplyDelete
  55. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  56. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  57. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  58. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  59. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  60. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  61. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  62. haaa.hhhaaa...kalo indonesia bubar...indonesia wilayahnya hanya tinggal jawa tengah dan jawa timur. gak kebayang, org2 jawa diusir dari mana2...ketampung gak tuh di tempat asalnya ? wwwkkkwwwkk....

    ReplyDelete
  63. hahahahaha gara" blog ga laku, jadi begini hasilnya hahaha
    ga mutu

    ReplyDelete
  64. SEMOGA KITA SEMUA BERTEMU DI PERANG......

    GANYANG MALINGSIA.....

    WAHAI SBY..
    SEGERA NYATAKAN PERANG DG MALINGSIA

    ReplyDelete
  65. YAUDAH PERANG AJA YOK. GAK USAH BANYAK BACOT. JANGAN BERANINYA DI BLOG MBAK. WALAUPUN ANDA LAKI-LAKI ATAUPUN PEREMPUAN SAYA GAK TAKUT. JANGAN CUMA BERANINYA DI BLOG. BELUM MERDEKA AJA UDAH JADI PENJIPLAK NEGARA ORANG. DASAR PLAGIAT!!!! MBAK ITU MIRIP PELACUR JALANAN YANG GAK PUNYA AGAMA. ATHEIS!!!!!!!

    ReplyDelete
  66. MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!
    MALAYSIA..THE TRULY APARTHEID ASIA...!!!

    THE SOLUTION FROM MALAYSIA ONLY MAKE THE MALAY RACE IS THE HIGHEST RANK CITIZENSHIP...THE BEST TRULY APARTHEID ASIA..!!!

    THE SOLUTION FROM MALAYSIA ONLY MAKE THE MALAY RACE IS THE HIGHEST RANK CITIZENSHIP...THE BEST TRULY APARTHEID ASIA..!!!

    THERE ARE NO HUMANITY CONCEPT IN CONSTITUTION MALAYSIA FOR ANOTHER ETNICS...

    FREE MALASYIA..FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIMES....!!!!!!!!! HEIII THE MALAYSIA PEOPLE....CHOOSE ANOTHER MALAYA LEADER WHICH THE SAME CHARACTER AS NELSON MANDELA...THE INTERNATIONAL COMMUNITY WILL SUPPORT YOUR FREEDOM

    ReplyDelete
  67. THE MESSAGE FOR THE WORLD MUSLIM.. FREE THE MALAYA PEOPLE FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIME WHICH HIJACKED THE HUMANITY FROM ISLAM AND HIJACK IT ONLY THE MALAY RACE...THE HIPOCRITE COUNTRY...YOU ARE THE SAME SOUL WITH JAHILLIYAH QURAISY WHICH REPRESS BILAL (THE FRIEND OF RASULULLAH SAW)..!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  68. KEPRI MERDEKA!!! KELUAR DARI INDON/JAWA!! AYUH BANGSA KU...ENOUGHT IS ENOUGHT!!! WITH INDON/JAWA GOBLOK

    ReplyDelete
  69. Saya orang IndonesiaJanuary 5, 2011 at 10:50 PM

    Malaysia bacotttt.....

    Bilang aja IRI...

    ReplyDelete
  70. kalo perang gw ikut....xD
    ganyang malingsia....

    saya hanif saya orang indonesia

    ReplyDelete
  71. BLOG JELEK KAYA GINI PAKE DI POST SEGALA.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ISINYA GAK BENENR SEMUA TAUUU!!!!!!!!!!!!!!!
    BABOYA LU YANG BIKIN NE BLOG............
    STUPID.:D :D :D :D

    ReplyDelete
  72. kamu ini sebenarnya bukan orang malaysia tapi orang gila. bikin blog gak pernah laku, untuk menaikan rating blognya lalu dengan mengadu bangsa indonesia dengan bangsa malaysia yg sebenarnya serumpun. saya tahu bangsa malaysia mempunyai kepribadian yang anggun tidak seperti kamu, bodoh gila, strees berat. suatu saat kami bertamu kemalaysia dan disambut dengan baik dan tak lama kemudian dia juga datang ke indonesia, dan kami juga sambut dengan baik alangkah indahnya kejadian itu. tidak seperti yang kamu katakan jorok, kotor, basi kayak pantatmu. jangan-jangan terorisnya kamu karena kamu banyak tahu tentang teroris. tidak suka bangsa duduk bersama aman damai. mari saudara-saudara malaysia indonesia kita pupuk persahabatan kita rapatkan barisan kita jangan dengarkan pembual ini.

    ReplyDelete
  73. kalau saya baca isi blog ini, ternyata yang membuat orang indonesia mengatas namakan orang malaysia, kayak pelacur menjual diri betapa nistanya, hati busuk, penuh duri. kalau pada suatu saat kamu dirajam dimalaysia itu tidak ada salahnya. kami salut dengan bangsa malaysia banyak perkembangan disana saya tidak menutup mata asalamualaikum malaysia kami orang indonesia

    ReplyDelete
  74. hahahaa.........
    malaysia anyink.....
    bisanya cuma niru budaya indonesia...
    bikin budaya sendiri donk......hahaha
    indonesia merdeka...
    malaysia go to hell....................

    ReplyDelete
  75. BLOG GOBLOK!!!!!!
    MERDEKA!!!! INDONESIA TETAP TEGUHKAN HATI UNTUK BERSATU DEMI KEMAJUAN DAN KEJAYAAN BANGSA. MASA DEPAN INDONESIA ADA DI TANGAN KITA PUTRA-PUTRI BANGSA, MARI BERPANDANGAN POSITIF DAN ERAT BERGANDENGAN TANGAN DENGAN SEMANGAT BINEKA TUNGGAL EKA. GARUDA JAYA... MERDEKA!!!!!

    ReplyDelete
  76. MALAYSIA BAJINGAN...
    PLAGIAT..
    G KREATIF...
    MALINGSIAL..
    MALAYSHIT..

    ReplyDelete
  77. dasar lu malingsia..
    sok ngomong sejarah g liat sejarahnya sndiri..
    tukang nyolong budaya, lagu, ampe pulau jg mo dicolong..
    babi lu...

    ReplyDelete
  78. biasalah gan...
    keliatan negara kaya tp sebenernya miskiin banget..
    nyolong budaya negeri laen buat narik wisatawan ke negerinya sendiri..
    MEMALUKAN..
    MENJIJIKKAN..

    ReplyDelete
  79. hahhaha...
    enek2 wae...
    kurang gawean

    ReplyDelete
  80. blog apa ini?
    sekolah dulu baru bikin blog...
    jang memalukan diri sendiri...

    ReplyDelete
  81. For all...........
    Terima kasih atas semua saran dan masukannya terhadap negara saya INDONESIA. Saya pribadi menyadari masih banyak hal yang perlu untuk diperbaiki di negara kami.
    :)
    Maaf untuk seluruh saudara-saudara yang ada di INDONESIA.....
    INDONESIA bukanlah hanya milik orang jawa melainkan setiap pribadi yang tertaut jiwa dan raga mereka di Bumi Pertiwi INDONESIA.
    :)

    ReplyDelete
  82. Ass.wr.wb
    yg buat blog ini hnya ingin merusak persatuan bangsa kita aj, sadar diri mas, tante, om, dan semuanya, org Indonesia kenapa mw diprovokasi dgn blog ini, blog ini dibuat karena ia ingin merusak negara Indonesia ini, saya sebagai org jawa tulen, menganggap hal ini adalah pembodohan dan merusak ras dan suku, saya sebagai org jawa tidak pernah menghina suku lain, justru saya menganggap suku2 lain adalah sama dan mlik negara tercinta ini, ayo donk buka mata jangan karena mudah terprovokasi sehingga membuat kalian jd ikut menjelek2an suku lainnya, Indonesia ragam budaya dan tidak ada yg kuno justru bnyk org luar negeri bnyk yg belajar adat kebudayaan jawa, negara ini beragam budaya, Saya hanya ingin memberi suggest kepada pembuat blog ini, dengan rasa hormat tolong tutup blog ini, jgn rusak persatuan bngsa kami dan utk org indonesia khususnya non jawa jgn mudah terprovokasi dgn adanya blog ini, smua yg dikatakan blog ini adalah munafik dan salah besar, mari buka lembaran baru untuk persatuan bngsa ini, jika org negeri ini masih mudah utk diprovokasi gmn mw bersatu melawan penjajah negara luar....
    MERDEKA

    ReplyDelete
  83. haha...sebelum kamu banyak cakap lihat dulu kamu punya pemimpin tidak bermoral dan tidak bisa jaga kontol http://www.youtube.com/watch?v=dmo8VBuX5ak inilah cermin budaya malaysia yang dicontohkan oleh para menterinya....kakakakakakakakakk...wkakwawkakwakakakakakakakkak....

    ReplyDelete
  84. fakta membuktikan..
    -berapa banyak artis malaysia yg bisa konser di indonesia? dan berapa banyak artis indonesia yg konser di malaysia?
    -sebutkan band music ngetop berasal dari malaysia yg terkenal?
    -hasil seni asli apa yg sudah bisa dibanggakan dari malaysia yg sudah go internasional?
    -berapa orang mahasiswa/warga malaysia yg di gebukin oleh orang Indonesia di negara Indonesia?dan berapa banyak TKI yg disiksa di malaysia?
    -berapa kali malaysia punya prime minister/perdana menteri? apakah itu wujud demokrasi?


    SCORE sementara :
    malaysia 0 - Indonesia 100

    NB:Siapa yg bodoh dan siapa yg dungu? Celakalah orang2 yang pintar memutar balikan fakta.

    ReplyDelete
  85. alah-alah,,, kebanyakan omong,,, blog gag berkualitas..... blog tai,,, betul. betul, betul???

    ReplyDelete
  86. ini jelas blognya orang indonesia yang punya ini adalah kepengen di akui oleh malon,baca saja tulisanya indo banget...dungu ya kalo nipu...kalo kepengen di akui oleh malon belajar ngetik bahasa malon yg bahasanya aneh hahahaha kasian lo,...ni adalah kepengen di akui oleh malon,baca saja tulisanya indo banget...dungu ya kalo nipu...kalo kepengen di akui oleh malon belajar ngetik bahasa malon yg bahasanya aneh hahahaha kasian lo,...

    ReplyDelete
  87. ga usah terprovokasi lah, mau jawa, mau sumatera, mau ambon sama aja. gw orang jawa asli tp baru pindah ke sumatera 2008, nah di jawa tempat gw juga banyak orang sumatera punya tanah n rumah megah contoh : orang padang, batak dll, banyak juga orang china, orang ambon, kalimantan, ga complain kan? bumi ini ada yg lebih berhak punya, bukan suku tertentu. jadi intinya sama²nya kita tu cari makan buat anak dan keluarga kita dimanapun boleh karena dimana bumi dipijak disitulah langit kita junjung.

    ReplyDelete
  88. Smakin banyak ngomong smakin banyak keliatan budeg lhu...,

    ReplyDelete
  89. This is bulshit!!!
    This blog is twist the facts that should not exist in reality,
    I know because I've studied the history of Indonesia from various countries

    ReplyDelete
  90. Gw netral.. pengen ke malay jalan2 nih..haha

    gw indo,kata2 di blog u kalo buat orang indo yg fanatik n gada otak gw yakin mereka sangat emosi...tp gw baca santai aj n sdkit ketawa2.wwkkwkw

    ReplyDelete
  91. yah lagi ngadu domba, bsi euy. terserah anda mau bilang apapun. yang paling buruk tetap yang buat blog ini. yang talk more do less

    ReplyDelete
  92. jangan kepancing. walau dari suku mana pun tetep indonesia. baru di cengin gitu aja kepancing. gimana indo mau maju men..buka mata hati kalian. kalian sedang diadu domba ma orang *******n ini. mau batak, mau sunda, mau lampung, mau dayak, mau madura. emuanya sama indonesia. ingat sila ke 3 men..

    ReplyDelete
  93. @atas:ane suka commenk agan,

    malaysia negara miskin buktinya:indo punya kaskus,malaysia ga punya
    indo punya budaya yg pure,malayshit tinggal nyolong,
    dasar negara ASSHOLE,F*ck,SON OF A B*TCH,

    ReplyDelete
  94. komunis secara garis besar adalah suatu paham perlawanan terhadap kaum pemodal (kapitalis). coba pelajari dulu..
    satu hal yang paling sya tidak suka dari malaysia, malaysia adalah negara tanpa karakter. dan malaysia adalah negara persemakmuran inggris. yang jelas2 inggris adalah yahudi. jadi jelas negara indonesia atau malaysia yg negara berkedok. malaysia adalah negara berkedok islam, padahal dibalik itu yahudi.

    ReplyDelete
  95. hai manusia, tobatlah sebagai sesama manusia, apalagi mengaku islam, islam itu agama rahmatan lil alamin, tapi kenapa saling ejek, apa yang akan kalian banggakan, kenapa merasa lebih baik dari yang lain, Alloh ciptakan kita sama derajatnya, tak ada yang patut di banggakan, semua adalah milik Alloh, sadarlah perbuatan saling menghina justru membuat anda sendiri yang jelek, dan mencari kejelekan orang lain sama aja terpecik muka sendiri dan artinya iri, coba kita sama sama maju sebagai sodara, bukankah lebih indah, apalagi sesama muslim, bukankah kita bersodara, sabda nabi :bukan muslim sejati sebelum mencintai sodara yang lain seperti mencintai diri sendiri, ingat....banyak banyaklah mempelajari ilmu agama, maka hidup akan indah, tak ada yang baik di dunia ini selain amal yang soleh....semoga semua sadar dengan mencari kekurangan masing masing

    ReplyDelete
  96. malaysia negara boneka ,

    ReplyDelete
  97. Hahahahahahhahaha .... you Malay and Indonesian people hate each other yaaa ... hahahahah very good ! very good! .... you Malay and non Javanese must kill Indonesian Javanese ... because they are too much now close to 150 million people ... OK you Papua don’t too much drink like your tuan from Holland yaa ... you must kill Javanese ask you Australian friends for help exchange with gold, gas and oil ... also Aceh don’t isep too much Ganja yaaa you must kill javanese ... ask your Malaysian friend for help they will be more than happy to help you kill Javanese ... yes yes yes hahahahahha we Western People (white people) we are happy you brown, yellow and black people killing each other ! hahahahah very good .... very good ayoooo teruus kill... kill... kill... kill... bunuh ... bunuh...
    Malay buy more weapon, Indonesian buy more weapon, singapore buy more weapon hahahahahahahahh kill ... kill ... kill .... we Western people are more than happy to sell sophisticated weapon ... no problem for payment ... as long as you allow us to take your oil and gas ... hahahahahahahah ... very good right ? win win solution ...
    We Western people suffer too much headache with the rising of Arabs ... Chinese ... so we don’t want the Indon and Malay becomes united that’s why we Western Nation hate Sukarno very much because he wanted to unite all the Melayu and becomes Indonesia Raya... hahahah but lucky you fat Sultans don’t want tobe under Sukarno, they liked Royal life style.... hahahah ... Indon united oooh nooo too much problem in future ... so you must kill each other hate each other yaaa ... hahaha very good .... China and Taiwan hate Each other ... hahahah ... North Korea and south Korea hate each other hahahaha .... Arab and Iran hate each other hahahaha .... Malay hate Indon ... Aceh Papua hate Javanese .... hahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahhah ayooo ayooo teruuuuuusss and continue killing each other yaaa .... don’t worry we Western People will come and help using United Nation ... but the Indon population must be gone at least 75% first .. kill kill kill hahahahahahah ..... so later we will invade your rich land without difficulties ..... We are white people we are supperior and smart race ... Viva Western People ... !!!
    Nah ngerti nggak lu bangsa-bangsa serumpun bodoh... tolol... !! awas itu banyak Melayu + Indon jadi antek-antek Barat .. melancarkan assymetric warfare !! makanya belajar jangan bikin anak meluluu !!

    ReplyDelete
  98. Saya Sebagai Rakyat Aceh yg katanya ujung Indonesia, menyatakan sangat setuju dengan blog ini.
    Tidak peduli ini pemilik blog punya malay atau indo.
    Yg jelas sebagai Rakyat Aceh saya setuju dengan blog ini!.

    ReplyDelete
  99. SEPERTI INIKAH SIKAP SAUDARA MUSLIM DI MALAYSIA , JUDUL DAN ISINYA YANG SANGAT PROVOKATIF MEMECAH BELAH NEGARA KAMI. SUDAH BAGUS DAN BANGGAKAH KALIAN DENGAR PRASANGKA BURUK INI TERLEBIH WARGA ACEH YANG HAMPIR TERMAKAN AKAL BUSUK ANDA . SILAHKAN SAJA ANDA BERKOAR KOAR DALAM UCAPAN . INGAT SEORANG MUSLIM MENGIMANI HARI AKHIR YAITU HARI PEMBALASAN DI AKHIRAT . KAMI MERASA TERDZOLIMI DENGAN PERKATAAN ANDA, PANTASKAH SEORANG MUSLIM BEPRASANGAKA BURUK DAN MEMBUKA AIB ORANG LAIN. TIDAK ADA DALAM AJARAN RASULULLAH SAW JIKA ANDA SEORANG MUSLIM YANG BAIK.
    SUBHANALLAH.

    ReplyDelete
  100. YA ALLAH SEMOGA ORANG ACEH TIDAK MUDAH TERBAKAR OLEH ORANG ORANG DENGKI.

    SAYA BANGGA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA ,
    KARENA KAMI DAPAT HIDUP RUKUN DENGAN PENUH TOLERANSI DENGAN AGAMA AGAMA LAIN, SEPERTI YG DICONTOHKAN RASULULLAH SAW.

    BHINEKA TUNGGAL IKA

    ReplyDelete
  101. Jawa.sumatra kalimatan sulawesi papua bali d.l.l bhineka tunggal ika=berbeda tapi tetap satu.... IDONESIA NEGERI KU BANGSA KU RAKYAT SEMUANYA..MARILAH KITA BERSATU UNTUK INDONESIA MERDEKA DAN JAYA MAKMUR SEJATRAH...........selalu......siapa yng mau mengacau kesatuan indonesia....siap untuk di.ganyang.......melarat kau negara pengaco....tain tele.....BERSEKUTU TAMBAH MUTU...lebih..baik.BESELINGKUH TAMBAH UNTUNG..aja.......malingse oo malingse....pelot pelot ke GODEK...



    Aku Anak lombok

    ReplyDelete
  102. MALAYSIA KALIAN TERLALU LEBAYYYYYYYYY.. DASAR ANAK ALAY LOE.....WKWKWKWK

    ReplyDelete
  103. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  104. ADUH KASIAN BANGET... UDAH NGEJELIKIN NEGARA ORANG,,,TERUS PAKAI BAHASA INDONESIA LAGI,,, BAHASA LOE KEMANA ,, BAHASA ASLI LOE MANA YANG ...BAHASA KUNO ,, BAHASA GAK JELAS BERCAKAP-CAKAP NYA ..MALU YA PAKAI BAHASA SENDIRI.PANTAS AJA MALAYSIA INI NEGARA MALING,, SEMUA KEPUNYAAN ORANG PENGEN DIAMBIL.. HAHAHA PARAH-PARAH..

    ReplyDelete
  105. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  106. malaysia=monyet,anjing,babi,setaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  107. bener bgt..malingsia emg gpunya budaya sndiri, trus aja nyolong dri kita!!
    mikir dong goblog!!!
    lagu2 aj nyolong dr Indonesia,bisanya apa lo anjing?
    orang Indonesia aj berani k malingsia, orang2 malingsia berani ksini kaga?
    dsini sih gkan disiksa kya TKI, pling kita bunuh lo semua org malingsia!!
    emg tuh negara GOBLOK.. NGAKU²IN BUDAYA, LAGU AMA MAKANAN ORG..
    BEGOK LO MALON.!!

    ReplyDelete
  108. Awas perpecahan antara muslim.
    Faktanya ras india dan china d malaysia benci muslim,karena ras mereka di kucilkan.

    Imbasnya muslim di adu domba.
    Indonesia-malaysia

    Blokir web jahanam !!!

    ReplyDelete
  109. saya pemuda2 madura siap bantu malasya untuk bantai jawa keparat ,penjilat ,bangsat koruptor...ras najis dasar jawakowek ..jancok wong jowo.....bantai jawa ...salam perang dari formabes cabang sumenep......putih tulang ,,putih mata ...carokin jawa busuk...najis sampah ...

    ReplyDelete
  110. MADURA PEMBERANI SIAP SEDIA MEMBANTAI JAWA ASU.....SAMPAI KE AKAR2NYA.....CLURIT SEMUA KEPALA JAWA JONGOS.....JADIIN PAKAN SAPI.....

    ReplyDelete
  111. minta maaf, jangan memaki hamun orang Malaysia kerana yang menulis blog bukanlah orang Malaysia. namun saya menghargai pendapat dia dan saya rasa dia berasal dari Sumatra. betul katanya Malaysia tak pernah klaim budaya Indonesia kerana budaya itu milik bangsa. contoh masakan rendang itu, bukan semua orang Malaysia memasaknya atau mengakui masakan mereka. saya sekeluarga lebih menggemari gulai berempah kari. randang bukan masakan kami. seksaan terhadap TKW, anda lihat bangsa apa yang buat? kenapa melayu yang disalahkan? ada juga pembantu ini menginaya majikan tetapi yang terkena biasanya melayu, seolah TKI ini tak berani dengan majkan cina mereka.

    ReplyDelete
  112. Saya IBU ANDRI YUNITA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KY DIMAS KANJENGKY DIMAS KANJENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH SUKRI dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KY DIMAS KANJENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KY DIMAS KANJENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KY DIMAS KANJENG sekali lagi makasih yaa KY dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KY DIMAS KANJENG DI 081-340-887-7779 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW. PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    ReplyDelete
  113. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  114. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete