More Links

Friday, October 2, 2009

Indonesia Lahir Dari Rahim KOMUNIS

Indonesia Dan Komunism, Sifatnya Persis Dari Dulu Sampai Sekarang.

141 comments:

  1. what do u mean with this post msia????
    dont do anyfuckingshitthings like this....!!!

    ReplyDelete
  2. good job bro, teruskan usaha membuka pekung jawa-jawa indon keparat tuh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma tau jawa? gak tau dayak,dani , asmat, flores,sunda , padang, dan madura? kasihan malay yang punya hanya 1 suku, yaitu melayu. dasar yok sapu kandang babi

      Delete
  3. jom kita forwardkan gambar ni pada teman2 di amerika dan eropah. biar mereka tau betapa indonesia negara komunis

    ReplyDelete
  4. at yopsapu : ape yg good job bro???jangan buat macam tu lah...kitorang juga keparat kan??kite instropeksi diri je lah dulu....kite asal jg dari indon kn??

    ReplyDelete
  5. owh so true lahh!
    haha
    yang pasal MALAYSIA FANATICAL HATRED FOR THEIR LEADERS pun betol hahahah!
    PR! HIDUP PR!
    hahaha.

    ReplyDelete
  6. Hhehehe..

    Menarik lah

    Bleh disebarkan ni

    And for Ano di atas..kalo ko orang Malaysia (aku raguinya sebab ko guna "intropeksi"), jgn jadi bodoh, bukan sume orang Melayu semenanjung berasal dari Indon, orang Kelantan tu asal dari bahagian mana kat Indon? cuba bagitau aku

    ReplyDelete
  7. untuk ano di atas, memang leluhur aku dari indonesia dan sebahagian besar rakyat malaysia berasal dari sana. so what, masih tak paham-paham lagi nenek moyang kami bawa sekali adat budaya kesini. Jgn tunjukkan keBEGOan kamu disini.

    ReplyDelete
  8. @yopsapu : so what???knpe korang benci nenek moyang kite??fikir lah biar betol.....

    @prhaong : habes tu knape ngan ak gune instropeksi??problem ker???nak begaduh ker??

    ReplyDelete
  9. ano, aku tak pernah membenci nenek moyang aku. aku cukup-cukup bersyukur kerana mereka membuat keputusan untuk berhijrah ke tanah melayu pada tahun 1920an untuk mencari kehidupan yang lebih baik. kalau mereka tidak berhijrah tentu aku dilahirkan di indonesia dan jadi warga negara indonesia dan jadi BEGO macam kamu!!!!!!! Amat malang kerana nenek moyang kamu tidak ikut sama berhijrah, maka jadilah kamu BEGO!!! BEGO yang g bisa di tunjuk ajar.

    ReplyDelete
  10. yopsapu, nyata sekali kamu berasal drpd indon. di malaysia, TIDAK ADA perkataan instrokepsi.

    jangan buat macam tu lah...(janganlah buat macam tu)
    fikir lah biar betol.....(fikir biarlah betol)

    nak begaduh ker??(nak bergaduh ke?)

    kami bkan BODOH sprti indon...

    ReplyDelete
  11. hai! bdkmlayu17... kamu bila nak activate semula

    army indonesia bila kawad pun kita dah tau memang antek komunis.. ngaku aja dong... kalian memang mentalitas komunis.. udah ketahuan

    ReplyDelete
  12. Kelakar la aku baca komen2 lepas dan paling latest .. dgn jujur hati ke hati aku nak beritahu .. BATIK INDONESIA = BATIK ASLI mahupun ASAL USUL, BATIK MALAYSIA= BATIK SENI MAHUPUN LAKARAN, malah di ITALY sekarang sedang memperlajari ilmu batik dari kedua negara dan mereka punya kualiti lagi cantik... tapi kenapa rakyat INDONESIA tidak teriak melolong menklaim dari ITALY ?? kami tidak pernah berkata batik berasal dari kami ?? jgn jadikan isu bodoh kerana kamu sememangya bodoh indon...

    2.TEMPE ? tempe berasal dari indon jawa dari dahulu lagi .. tetapi bangsa kamu banyak yang berhijrah kesini pada kurun2 yang lepas dan masih memakan tempe... jadi majoriti org melayu di sini asalnya pon dari indonesia so confirm2 la makanan tuh kekal sampai hari ini di MALAYSIA .. TAKKAN ITU PUN nak jadikan isu ??

    3.budaya?? tarian pendet jikalau kamu tahu dgn sebenanrnya ia bukannya dipromiskan oleh MALAYSIA tetapi oleh SYARIKAT SINGAPURA .. bahkan paling memalukan ia adalah tarian SYAITAN BUDHA KUNO kamu dahulu tetapi kenapa kamu sebok membakar BENDER YANG DI DALAMNYA ada LAMBANG ISLAM ?? spt BULAN DAN BINTANG .. bukan kah bukankah BULAN DAN BINTANG itu lambang ISLAM ?? tetapi kamu membakar dan memijaknya ??

    4.pendatang tanpa izin di malaysia??... ramai pendatang indonesia siap membuat perkampungan di MALAYSIA tapi adakah kami DIMALAYSIA menghalau,memukul,mencabul dll terhadap warga sial kamu itu ??? cuma kalau kami hantam org kamu pun disebabkan mereka membawa budaya SYAITAN nya ke MALAYSIA ...

    ingatlah INDONESIA negara kamu sedang berkucar kacir dari semua aspek baik politik,keewangan,sosial dll .. perbetolkan dahulu dan majukalah negara kamu dgn makmur bukan dgn sikap dengki mendengki sesama jiran yg seagama

    JIKALAU KAMU BETOL PUNYA MARAH SAMA MALAYSIA YG KONONNYA KAMI MENCURI SEGALA2 DARI KAMU ITU TETAPI REALITINYA BANGSA KAMU MENCARI REZEKI DI NEGARA KAMI, BANGSA KAMU MASIH MUNDUR DAN MASIH MENGAMALKAN SISTEM BANGSA YG SAMPAI MELUPAKAN AKIDAH YG BENAR, JIKALAU KAMU BENAR MARAH KENAPA TIDAK MARAH AKAN THAILAND YG SEDANG MENGUSIR SAUDARA2 KITA YG DIBUNUH DISEMBELIH DISEKSA DI SELATAN THAI ??

    sudah la dgn kebodohan, mentality rendah kamu itu si INDON KEPARAT

    ReplyDelete
  13. Untuk Ano di atas

    Istilah Bahasa Melayu untuk intopeksi (Bahasa Indon) adalah "Kaji diri" atau "muhasabah diri"..

    samada ko ni Indon ataupun anak pendatang haram Indon..hehehe

    ReplyDelete
  14. fight with me BITCH

    ReplyDelete
  15. poin no. 3.. di indonesia pemerintah menggunakan media untuk propaganda.. hahaha.. yaa benar di malaysia memang media sangat bebas tidak ada intervensi pemerintah tidak ada propaganda pemerintah benar-beanar demokratis..

    and if you really western allies why hillary clinton and then obama soon come to indonesia not malaysia.. malaysian and their colonial frame of thinking..

    ReplyDelete
  16. kepada celaka Indon di atas

    United Kingdom, Australia, New Zealand, Malaysia and Singapore have signed The Five Power Defence Arrangements (FPDA), whereby the five states will consult each other in the event of external aggression or threat of attack against Malaysia or Singapore.

    Ok, the US is left out, but isnt United Kingdom one of the "Western Allies"?

    ReplyDelete
  17. hek ele indo ano kat atas ni. pasal obama nak dtg indon pun nak bangga. loe mau tau g, satu perkara yg akan membuat odama terkejuk beruk, terkejut cipanzi, terkejut babi bila dtg indon, tak ada pembangunan yg berlaku!!!!! sama mcm dulu-dulu zaman 60an. kahkahkah teruskan menjerit, berteriak wahai indon BEGO.

    ReplyDelete
  18. Haha. terserlah kebodohan indon yang sombong dan bongkak.

    ReplyDelete
  19. Indonesia bakal musnah akibat gempa? SEBUAH stesen televisyen tempatan melaporkan sepanjang bulan September sahaja sebanyak 30 kejadian gempa direkodkan di Indonesia.

    Ini bermakna hampir setiap hari kejadian gempa berlaku di Indonesia cuma yang paling kuat adalah pada awal bulan ini di Tasikmalaya yang mengorbankan 123 orang dan terbaru di Sumatera Barat pada 30 September lalu yang dijangka mengorbankan lebih banyak mangsa.

    Mungkin juga gempa kali ini lebih buruk daripada gempa yang berlaku pada 2006 di Yogyakarta yang mengorbankan kira-kira 6,000 orang.

    Banyak pihak meramalkan gempa yang lebih dahsyat bakal melanda Indonesia dan seperti biasa gempa tidak dapat diagak tarikhnya, cuma hanya dapat diramalkan.

    Ramalan itu berdasarkan faktar bahawa tenaga yang kuat kini terkumpul di lokasi Mentawai yang belum dilepaskan sepenuhnya.

    Pusat gempa Padang yang terjadi Rabu pukul 1.16 petang dengan kekuatan 7.6 skala richter itu masih dipinggir Mentawai.

    Pakar gempa Indonesia, Dr. Hery Harjono dipetik agensi berita Antara sebagai berkata, sejak tahun 2007 ketika kejadian gempa Bengkulu juga tidak melibatkan segmen Mentawai.

    Pakar Geologi itu mengatakan, secara geologis, gempa besar di atas magnitud lapan di lokasi Mentawai memang pernah terjadi pada masa lalu iaitu pada tahun 1833 dan gempa itu dijangka berulang dalam tempoh 240 tahun.

    Ketegangan

    Tempoh berkenaan dikatakan semakin hampir atau telah tiba kerana berdasarkan kajian yang dijalankan mendapati kuasa dan ketegangan yang amat besar berlaku di kawasan berkenaan.

    Oleh kerana gempa di Padang terlalu hampir dengan kawasan Mentawai, Hery khuatir ia akan memicu pembebasan tenaga di Mentawai yang akan mengakibatkan gempat yang dahsyat.

    Persoalannya kini apakah rakyat di kawasan berkenaan telah bersedia atau disediakan oleh kerajaan untuk menghadapi gempa sebegitu kuat?

    Apakah bangunan-bangunan yang dibina di kawasan berkenaan menggunakan material yang tahan gegaran sehingga 9 skala richter?

    Memang jelas dilihat bangunan di Padang contohnya tidak mampu bertahan walaupun gempa tidak sampai 8 skala richter apabila banyak bangunan yang menyembah bumi termasuk hotel dan pusat membeli-belah.

    Kanak-kanak dan murid sekolah juga kelihatan memang tidak dilatih untuk menyelamatkan diri ketika kejadian gempa dan buktinya 60 murid yang sedang mengikuti kelas tambahan tertimbus di bawah runtuh bangunan kerana gagal keluar dengan cepat untuk menyelamatkan diri.

    Ikatan Ahli Geologi Indonesia menyatakan gempa utama yang terjadi di Sumatera Barat berada di jalur patahan Nias-Mentawai, sehingga berpotensi menimbulkan gempa-gempa berikutnya.

    "Saya lihat gempa itu terjadi pada jalur besar Nias-Mentawai, sehingga akan ada gempa-gempa lain," kata Jonathan I Tarigan kepada ANTARA.

    Gempa-gempa yang terjadi pada jalur patahan Nias-Mentawai yang tidak dapat diramalkan itu juga berpotensi menimbulkan gelombang tsunami jika terjadi di laut seperti Laut Hindia dan Selat Melaka.

    Pengalaman penulis sendiri ketika berdepan situasi gempa Tasikmalaya yang turut menggegarkan Jakarta memang cukup menakutkan.

    Gempa hanya mengambil 10 hingga 20 saat sahaja untuk meranapkan bangunan dan adalah mustahil untuk penulis yang menghuni tingkat 25 bangunan dapat turun melalui tangga kecemasan dalam tempoh sebegitu singkat.-UTUSAN MALAYSIA ONLINE-

    ReplyDelete
  20. weh.. tk sudh2 korang brgaduh...
    mcm2..

    ReplyDelete
  21. malaysia truly INDONESIA

    ReplyDelete
  22. @ indosetan (heh ga sopan tuh nama lo)

    bodoooooh dengar ya!!! indonesia marah karena kalian memperkenalkan batik sebagai budaya kalian makanya disebut mengKLAIM untuk apa kami marah pada italy kalau mereka hanya ingin belajar ?

    satu lagi ya kalian boleh pake atau tahu budaya kami tapi TOLONG TAHU DIRI JANGAN MENGKLAIM MILIK KAMI tersetah kalian mau pake batik kek mau makan rendang kek mau nari pendet kek yang penting jngn kenalkan budaya kami sebagain milik kalian

    kalian bilang kami bodoh tapi kalian menggunakan dan menikmati karya kami kalian bilang kami miskin tapi kalian masih makan tempe yang dari kami TAHU DIRI WAHAI MALAYSIA
    ngaca!! punya kaca ga ?

    ReplyDelete
  23. eh isi postan ini bisa dibilang FITNAH karena kami bukan negara komunis kami NKRI kami melawan komunis
    jangan menyimpulkan sembarangan
    nyari masalah aja sih ngefitnah sembarangan

    ReplyDelete
  24. ARTI KLAIM SEBENARNYA : klaim bukan berarti bahwa budaya tsb BERASAL dari negara si pengklaim. Tapi menunjukan bahwa budaya yg di klaim telah menjadi budaya negara. soal asal muasal budaya tsb tidak jadi soal!! UNESCO SENDIRI TELAH MENGATAKAN BAHWA 1 BUDAYA YANG SAMA DAPAT DI KLAIM OLEH LEBIH DARI 1 NEGARA. KARENA BUDAYA BUKAN MILIK NEGARA TAPI MILIK BANGSA. jadi tidak perlu marah kalo malaysia mengklaim rendang, sate atau kebudayaa melayu dan indonesia lainnya lainnya karena sebenranya kita juga bisa melakukannya!

    ReplyDelete
  25. asli indonesia, yop bersyukur kerna masih ada warga indonesia yang masih waras dan berfikiran matang. kalo semua warga indonesia berfikiran seperti kamu insyaAllah hubungan kedua-dua negara dapat dijernihkan. Bravo bro!!

    ReplyDelete
  26. asli indonesia, yop bersyukur kerna masih ada warga indonesia yang masih waras dan berfikiran matang. kalo semua warga indonesia berfikiran seperti kamu insyaAllah hubungan kedua-dua negara dapat dijernihkan. Bravo bro!!

    ReplyDelete
  27. lihat la media kami tidak ada sebarang kutuk mahupun menghina kalian INDOG.. kami rakyat jelata di MALAYSIA tidak pernah klaim mengklaim tentang batik, tarian, tempe, rendang dan seterusnya ... seumur hidup aku tidak pernah media mahupun utusan di MALAYSIA mengatakan BATIK dari MALAYSIA, bila kami disini mengatakan batik kami yg punya ?? kamu sendiri yg bangkitkan isu ini di UNESCO .. kami di sini tidak kisah dgn budaya2 keparat kamu.. budaya SONGSANG dari hukum ALLAH .. adakah tarian pendet kamu banggakan ?? bukankah ia tergolong dlm tarian kepada PATUNG2 BUDA kamu ?? fikiran kamu semua sangat jelek INDOG .. sudahlah jujur aku mahu bilang di MALAYSIA kami KERAJAAN dan MEDIA2 kami tidak pernah MENGUTUK negara kamu .. cuma kamu yang mengutuk negara ISLAM kami

    ReplyDelete
  28. RTI KLAIM SEBENARNYA : klaim bukan berarti bahwa budaya tsb BERASAL dari negara si pengklaim. Tapi menunjukan bahwa budaya yg di klaim telah menjadi budaya negara. soal asal muasal budaya tsb tidak jadi soal!! UNESCO SENDIRI TELAH MENGATAKAN BAHWA 1 BUDAYA YANG SAMA DAPAT DI KLAIM OLEH LEBIH DARI 1 NEGARA. KARENA BUDAYA BUKAN MILIK NEGARA TAPI MILIK BANGSA. jadi tidak perlu marah kalo malaysia mengklaim rendang, sate atau kebudayaa melayu dan indonesia lainnya lainnya karena sebenranya kita juga bisa melakukannya!

    ReplyDelete
  29. woy yopsapu....tampakkan dirimu....
    jangan cuma bisanya mencaci indonesia.

    ReplyDelete
  30. kamu mau liat wajah aku? kamu liat wajah SBY cuma wajah aku lebih ganteng dari dia. kwang kwang kwang
    apa?aku mencaci indonesia? apa?aku yang mulain? apa?kata kata aku bukan fact? kamu semua yang menjadikan aku begini,aku sudah terlalu lama bersabar dengan karenah kamu dan aku masih bersabar kerna hanya kata-kata aku yang keluar.

    ReplyDelete
  31. satu pesanan aku dan tolong sampai kepada kepala BENDERA yang mahu terusss menyerang Malaysia tanggal 8 okt ini. Datang mu tidak di undang, pulang dengan TERAJANG!! Siapa yg mahu menerajang? Tuh! TKI kamu yang ramai disini, mereka yang akan menyambut BENDERA dan MENERAJANG BENDERA keluar dari Malaysia. Kerna apa? Kerna mengganggu negara yang aman ini,negara tempat TKI mencari rejeki untuk anak isteri di Indonesia sana tuh!! KAmu sadar g? Dan sampaikan pesanan yopsapu dari Malaysia ini untuk kepala BENDERA, adalah lebihhhhhh baik, lebihhhhh bagus kiranya dia kerahkan anggota sukarelawan yg sudah bersedia dgn ilmu kebal itu rame-rame turun ke PADANG. Tuh! Bantuin warga kamu yang amat2 memerlukan tenaga kebal kamu itu untuk mengangkat sisa-sisa konkrit. Kamu kan kebal, kuat,power. Apa kata INDON semua?

    ReplyDelete
  32. akubencimalaysianjingOctober 5, 2009 at 11:14 PM

    hey yopsapu..ape yg ko cakap ni pakcik??berani cume di belakang...cakap lah di depan.COWARD!!!

    lu bilang muka lu ganteng???orang malaysia ada yg ganteng ya????bukannya malaysia ngga ada yg ganteng???malaysia kn mukanya macam kote....hahahahaa

    ReplyDelete
  33. apa bukan aku cakap di depan kamu? semua indon jawa bisa baca tulisan aku. lho, kamu mau tau g, muka asli jawa indon tu persis bab... hidung kembang, rambut kerinting. kwang kwang kwang. yg ada sekarang ini sudah campur2 ama belanda, udah g asli!! Liat aja TKI di Malaysia ini, Kalo yg kembang2 hidungnya CONFIRM JAWA!!! Pengalama aku di pasar turi surabaya semasa shopping. Dgn menggunakan dialeg indon, aku menawar harga barang2 yg dijual tp sipenjual tahu juga aku orang Malaysia. aku terkejut so aku bertanya mcmamna dia tahu aku org malaysia? Jawabnya" orang Malaysia ni pak senang kenal, wajahnya akan2 arab!" Kwang kwang kwang kembang hidung aku yg mancung ni tp tak la sekembang hidung jawa asli. Moral of the story, sebagaimana mereka kenal kita orang Malaysia di indon, begitu jugalah kita kenal JAWA-JAWA HAPRAK ni di Malaysia.

    ReplyDelete
  34. iskh taubatlah indon woi.nak tunggu gempa berapa skala ricter baru nak taubat.ingat dunia ni pinjam pinjaman.haram hukumnya mengambil nyawa dan darah sesama muslim demi mempertahankan tarian pundet,rendang,ketupat dan juga wayang kulit.malah batik yang kau banggakan itu juga tidak mampu menutup mayat mayat yang bergelimpangan di bantul,jogja,tasik malaya dan juga di padang.ingatlah dunia ini pinjam pinjaman.

    hari ini kita berperang soal batik ,namun bila mati Allah tidak akan bertanya batik itu milik negara mana,angklung itu milik jawa malaysia atau jawa indon.rendang itu milik orang minang malaysia atau minang indon.
    yang di tanya adalah amalanmu,perbuatanmu,sedekah mu dan juga semua kebaikan yang memberi manfaat kepada agama ,bangsa dan juga agamu.

    lihat lah kebesaran Allah dari tragedi gempa bumi ini.Allah boleh mengambil nyawa kita yang sedang bersukaria menghadiri pesta perkahwinan.sedang berjoget,ketawa ria,dalam sesaat kita di tanam di dalam tanah oleh Allah sedalam 30 meter di bawah bumi.Allah menguburkan kita dengan kuasanya sesaat tanpa kain batik atau kafan menutup mayat kita,menguburkan kita tanpa doa dan diletakkan dalam satu liang lahad beramai ramai dengan beribu ribu mayat di bawah bangunan.

    kematian kita tidak diduga,nyawa kita singkat tanpa tanda.marilah kita merenung bahawa dunia ini tempat persinggahan yang sementara.

    mungkin dengan kedatangan taufan katsana,banjir dan gempa tanpa henti adakah kita masih layak mempertikaikan batik milik siapa dan rendang milik siapa.sudah terbukti batik jawa,rendang padang atau tarian pundet itu tidak dapat dibawa ke alam barzah dan juga tidak dapat memberikan kegembiraan pada waris waris si mati yang tinggal tanpa nama dan harta mereka ranap musnah sekelip mata.

    ReplyDelete
  35. Aku paste je dari komen aku sblm ni:

    BANGSA JOWO KI OPO TOH SEBENARNYA? aku ki wong malaysia seng reti sitik2 ngomong jowo. emboh lah ak ki consider wong jowo opo ora, datuk sebelah bapak ku original from indonesia. sebelah mak ku original from malaysia, kacuk la jadinei. aku ni sukakan damai, benci penindasan israel di palastin. asal kan seagama dengan aku adalah saudaraku, lagu2 orang indonesia pun banyak yang bagus ape!!!

    Pengiat musik indonesia yang aku suka:
    JRock - Memang layan habis macam band Jepun
    Dewa - Aku memang respect ngan Ahmad Dhani, kreatif habis.
    Opic - Lagu2 yang membuai perasaan & banyak bersifat ketuhanan, aku banyak simpan mp3 lagu dia.
    Ada Band - Melodinya asyik.
    Padi - Band yang punyai kualiti susunan muzik sangat baik.
    Banyak lagi sbnrnya, tapi tak dinafilan banyak yang meleweh2 dan aku tak bole nak layan. Sama gak la ngan penggiat music malaysia, banyak gak aku tak bole nak layan.

    Tapi harus diingat, aku pencinta music. So bukan musik indonesia je la yang aku dengar, semua musik dari seluruh dunia la. Cuma aku rasa musik indonesia ni kuat dengan melodi dan sgt sesuai dengan jiwa nusantara.

    Semua yang aku tulis ni bukan fakta, tapi apa yang benar2 terjadi di tempat aku di skudai malaysia dan tempat2 yang berhampiran dengannya.

    - FLET PERINDU: Hostel kilang ni memang terkenal kat Senai, banyak awek2 indonesia. Aku pun tak tahu la asal keturunan dan pegangan agama diaorang, tapi budak2 melayu ramai yang mengangkut minah2 ni. Selalunya sampai la ke atas katil, jahat gak budak2 malaysia ni..hehe. Biasanya org malaysia yang da kawin buat keja ni, banyak gak yang kawin ngan minah2 ni. Dengar cakap terkena ubat guna2 aku pun tak tahu la. Tapi memang banyak yang comel2, sumpah aku tak tipu.

    Ada dua lagi Hostel yang aku tak tahu sangat namanya kat area2 skudai ni, tapi menjalankan aktiviti sama.

    Berhampiran dengan skudai adalah Gelang Patah atau dikenali sebagai Nusajaya, kat sini banyak pekerja buruh binaan dari indonesia. Aku harap dia orang ni dilayan baik oleh majikan dan dapat mencari rezeki halal di Malaysia, ngeri gak aku kalau diorang tak cukup duit dan melakukan jenayah. Kadang2 orang kalau dalam keadaan tertekan akan sangup buat apa saja. Ini memang fakta tapi malas la nak besar2kan, segelintir saja kok. Yang lainnya bersosial dengan baik sama rakyat Malaysia.

    Dulu imam kat Surau Nusa Perintis ( Gelang Patah ) pun orang indonesia, kedengaran asyik saat azan dan membaca Al-Quran. Tinggi ilmunya sbb belajar kat pesantren ( ntah betul tak ejaan ni ). Kampung halaman asal aku kat Benut ( kat malaysia lah kan ), banyak pokok sawit dan nenas. banyak gak la aku tengok warga indonesia kerja kat tempat aku dan sekitar tempat aku duduk.

    Sudah la jangan gaduh2, kita orang ok je dengan rakyat indonesia yang kerja dan cari makan kat sini. Aku pun dulu ada rakan sekerja dari Indonesia masa keja kat kilang, tak de hal la. Sama2 cari makan, rezeki halal untuk tanggung anak isteri.

    Cuma kat internet ni je la ada ungkapan Malingsia & In********, aku pun tak faham knape nak gaduh. Aku dah baca kat banyak blog dari indonesia dan malaysia yang mengupas isu ni, relax la bro tak yah la buang masa tulis benda2 yang pada pandangan mata aku mengarut.

    Aku bahagia dan banga jadi anak Malaysia, Orang Indonesia pun bahagia dan bangga jadi anak Indonesia.

    Mungkin di pandangan rakyat malaysia indonesia sedikit mundur, itu mungkin kerana pemimpinnya kut. Anak2 indonesia kini telah terdidik dan terpelajar, bangkit lah perlahan2 memajukan negara anda, Aku bersyukur kerana adanya Tun Mahathir & Tuan Guru Nik Aziz.

    Salam Perdamaian dari aku.

    ReplyDelete
  36. Ano, sesungguhnya kata-katamu itu menginsafkan yop. Marilah wahai warga indonesia kita bersama-sama bermuhasabah diri, ingat kembali SIAPA YANG MAHA BERKUASA.

    ReplyDelete
  37. cakap kau memang betol brother tapi yang memprovoke yang memulakan semuanya siapa ?? bukankah kita di malaysia buat dek je dengan sikap2 diorg ?? sebab kita ada hala tujuan untuk dijuangkan BUKAN JUANGKAN tarian SETAN PENDET ye .. ada ke kat malaysia mendemostrasi di jalan2 yg membantah indonesia ?? tida langsung beb .. tapi yang hairannya kenapa di indonesia mereka cukup membenci saudara seagama ?? adakah org ISLAM malaysia dia kata yahudi ?? jgn samakan yahudi dgn ISLAM indon jgn pasal budaya anda lupakan AGAMA ... berita terbaru hari ini di berita harian " kita dah la membantu mereka mencari mangsa yang tertimbus akibat gempa bumi bahkan mereka siap membaling batu kepada TUDM kita" cuba lihat ?? org berbaik engkau bermusuh apakah semua rakyat indonesia diserap dgn kata2 PAK SOEKARNO yang mahu menganyang malaysia tetapi tidak mengikut kata2 PARA ANBIYA dan PARA SAHABAT yg jalan nya sangat benar ??? ...

    ReplyDelete
  38. SUKSES BERAT YANG PUNYA BLOG INI
    Duit'y banyak dari iklan..
    Adu domba berjalan lancar..

    ReplyDelete
  39. sahabt semua terutama dari indon, baca masssage yang ingin disampaikan di blog ini http://mujahidin09.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. indonesia amit2 ya. udah berantem sama msia terus berantem sesama sendiri pula. sedarlah kalian, negara kita udah pada mundur. yg kaya bertambah kaya. yang miskin bertambah miskin. terlalu byk korupsi. media sering tayangkan berita sesuka hati sehingga membuat kuping kita panas.lagian byk yg gak ada kerjaan makanya byk yg berdemo. sweping msia, ganyang msia. apa kalian udah gak ada kerjaan? mending kalian jadi pengamin kayak yg lain di kota2x besar. dari kalian terus bermusuhan. sedarla bangsaku. negara kita udah jauh ketinggalan dari negara lain. kalian tau gak? di negara lain kalau mau minta kerja gak usah keluarin uang. di negara kita aja yg mau jadi polisi harus byr 60jt. mau kerja dikantor harus byr. semuanya harus byr. korupsi udah terang2an. gak usah ngomong apa2x. langsung aja dihulur uangnya. aq udah lama tinggal dimsia. semakin lama semakin benci aq sama indo. disini aman. rakyatnya baik. semua dimedia tipu aja. memang ada penderaan tki dan berita2x yg lain. cuman 1,2 aja. tapi media di indo sering mengulang2x berita itu hingga kita menjadi panas. disini perkara kecil kayak klaim rendang, kunyit dan lain gak diambil pusing. rakyat sini sibuk memajukan negara. kita pula taunya cari gaduh aja. sedarla bangsa ku....

    ReplyDelete
  41. kalau belacan dengan mentega manalah sama rasa, jangan berangan, berangan kita sekarang zaman kerja.. BUKAN ZAMAN GANYANG bodoh indon keparat

    ReplyDelete
  42. Mantap bro..teruskan memberikan pencerahan melalui blog ini..moga indon2 akan sedar dan membuka mata..

    ReplyDelete
  43. bro

    link balik la ke blok gua sial

    hahaha... penat gua photoshop benda ni. gua bagi link kat loyat aritu suh lu link blog gua

    LOLOLOL

    takpe la

    demi solidariti malaysia. gua tak kesah! blog lu memang pedasssssssssssss

    sedap baca

    ReplyDelete
  44. hehehe sori bro. lu punya ke? tak bagitau awal2. aku pun copas dari luyat jugak. haha jom collaborate nak? hasilkan potoshop yang bagus2 lagi camnih.

    ReplyDelete
  45. Cuba jelaskan (org pintar) Wilayah Indonesia meliputi Jawa, sulawesi segala. Apakah geografisnya atau budayanya?

    Kalau geografisnya, silakan pak ambil semua bumi ini untuk indonesia. bumi ini hanya satu titik noktah dibanding dengan punya Allah. Ambil lah semuanya kalau itu yang Indon mahu.

    Kalau Budayanya... Budaya Jawa, Banjar, dan bugis itu milik etniknya bukan milik INDON.

    Sekali lagi pak saya jelaskan (walaupun bapa bilang dungu) Sultan Johor adalah ketrurunan Bugis (bukan INDON). Johor punya hak keatas budaya bugis. Di mana jgua Bugis berada, mereka bawa budaya mereka. Indon Tidak ada hak melarang Bugis membawa budaya mereka ke Malaysia. FAHAM PAK org pintar. Jangan jadi org pintar tapi tak faham budaya etnik itu milik etnik itu sendiri. bukan milik negara INDON...

    Kalau bapak sendiri orang jawa.. dan merantau ke Amerika, apakah bapa tinggalkan budaya Jawa itu di INDON??? tidak boleh berbudaya JAwa di Amerika??? Biar jawabannya org pintar pak!...

    ReplyDelete
  46. saya sokong brado rock kapak di atas ini

    ReplyDelete
  47. ini apa pasal belacan pon sampai nak memancong-mancong nih ... dah cerita dia begitu.. cerita dia begitu buat la cerita kumbang terbang ke ikan laga ke ...

    ReplyDelete
  48. the days had gone too long
    it seems like yesterday
    this is the land we born
    and where we gonna stay
    the pride is there we know
    and its always in our heart
    we gonna stand and fly
    the flag the nations pride

    the war had gone and all
    the heroes had the way
    but if its start again
    we know we gonna stay

    we gonna stand and fight
    we’ll die for this pride land
    we’ll show the force we greed
    coz we the countryman

    and when you hear the call
    we know that you are here
    its for the pride the mod and stars
    coz we all proud
    that we were made
    in malaysia!!

    we gonna stand
    we gonna fight
    this is the land
    that we a proud
    let’s join the land and you know what is all about
    so if you think you are the same
    raise all the flag up our lifes
    and feel the pride is and you that if its true

    we just dont care
    the who the hell you are
    just shout it loud
    that you are made
    in malaysia!!!!

    ReplyDelete
  49. we are proud to be malaysian
    we belongs to you
    we will fight for you

    we standing proud in our land
    we always ready for you
    we’ll never run
    we’re happy living in here
    we never scared we never fear
    we’ll die for you

    you’re number one
    you’re home for everyone
    you’ve got so many thing
    we always want
    you’re number one
    you bring our life to shine
    and you.. and you
    never let us down

    we are proud to be malaysian
    we belongs to you
    we will fight for you

    Malaysia you are so great
    there so much fun you serve
    for me and my mate
    Malaysia stand as one
    where i was growing up free
    where i was born

    ReplyDelete
  50. gua punya kawan antarbangsa, tapi mereka tak suka dengan malingshit.. kenapa?? kerana malingshit itu korangnya sombong, tak peduli,etc...
    itu bukti betapa teruknya orang malingshit..

    ReplyDelete
  51. maju la kamu kehadapan dgn ilmu yang memberi manfaat .. tapi bukan majukan budaya demi pembangunan sejagat ... sebab itulah INDONESIA menghalalkan homoseksual ...

    ReplyDelete
  52. tak semua orang Malaysia sombong2. kau datang saja ke Malaysia aku bisa bawa jalan2 tunjukkan pada kau orang Malaysia ramai juga yang ramah2. soal orang sombong aku sendiri juga biasa ketemu yang begitu disini. soalnya dimana2 juga malaysia atau indonesia, orang kaya bisa saja sombong2 sama orang yang lebih miskin. ini bukan masalah nasional, tapi masalah orang perseorangan!

    ReplyDelete
  53. Jangan biarkan emosi dipandu SETAN dalam berbicara

    sebaliknya gunakanlah akal yang dipandu Al-Quran & Hadis..

    Renung2kan dan selamat beramal...

    Dah lah.. usah gaduh2 lagi.. PEACE NO WAR

    sesama islam tak perlu bergaduh lagi...
    aku yakin suatu hari nanti umat islam seluruh dunia akan bersatu akhirnya di bawah pimpinan Imam Mahdi dalm menentang dajjal dan konco2nya..

    lebih baik kita buat persediaan kearah itu daripada bergaduh2 dalam forum/blog...

    Gempa2/bencana sudah makin banyak menandakan dunia ini sudah hampiri penghujungnya dan di saat itu Imam Mahdi akan keluar utk menentang dajjal serta konconya..

    ingin tahu lebih lanjut taip "the arrival" di youtube dan anda akan lebih faham mengenainya

    ReplyDelete
  54. siapa cakap INDONESIA menghalalkan homoseksual??
    hey ano kat atas.....
    ko x sedar ke?
    malaysia kn ramai HOMO and LESBY juga kn.....
    ko x sedar ke?bodoh betul lah malingjing...

    ReplyDelete
  55. Tulisan ini kuperuntukan buat Semua Warga Indonesia dan Warga Malaysia. 30 September 2009, Kota Padang, Padang Pariaman dan sekitarnya diguncang gempa berkekuatan 7,6 Skala Richter, meluluhlantakkan banyak bangunan, menelan banyak korban jiwa. Harta yang disayang, jabatan yang dibanggakan musnah dalam sekejap. Kehilangan keluarga yang dicintai, sungguh berat dan mengiris hati. Namun, tidak ada waktu untuk terus menangis! kita harus bangkit! saling bantu membantu dalam meringankan beban sesama, mencari suara kehidupan di antara reruntuhan. Namun... ada orang-orang BIADAB yang tak punya hati yang menambah kehancuran ini!!!! Menjarah harta korban gempa!! Menjual BBM dengan harga tinggi!! tertawa setelah meraup keuntungan yg tinggi!! sementara saudaranya tengah menangis, kedinginan, kepanasan, tidak punya tempat tinggal. Dan lucunya... pelakunya adalah warga kita sendiri!!! WARGA KITA!!!
    Malaysia!! Jangan kalian langsung tertawa sinis melihat kondisi ini!! Sadar... kita serumpun... Alangkah baiknya kalian datang kesini, bantu meringankan beban ini... Daripada membuat tulisan yang bisa menyulut amarah antar kedua bangsa... Satu orang yang memprovokasi, maka semua akan terprovokasi..
    Indonesia!!! Mengapa kita harus terus dan terus bertengkar dengan saudara kita!!?? Malaysia itu saudara kita jg!!! Asal tau saja... Malaysia lah yang pertama kali memberikan bantuan ke PADANG PARIAMAN.. DAERAH YANG PALING PARAH TERKENA GEMPA KETIMBANG PADANG.. kemana pemerintah kita??? Kalian lihat kan?? Jadi untuk apa kita terus bertengkar???

    APA AKU HARUS BERSUJUD DI HADAPAN KALIAN SEMUA AGAR PERTENGKARAN INI BERHENTI!!!!????

    Aku mohon.. berhentilah saling mengejek..mencaci... cyber crime.... kumohon...
    lebih baik kita bangun bersama situs yang bisa memberikan info pasca gempa agar pendistribusian bantuan lebih efektif dan optimal.. daripada hacking dan hacking... berpifikirlah secara jernih teman!!

    Negara-negara lain pun juga datang membantu.. aku sebenarnya tidak tau, mengapa relawan sangat banyak di daerah padang?? sedangkan padang pariaman tidak tersentuh bantuan.. sementara rumah2 mereka sudah hancur bahkan ada yang sudah rata dengan tanah... Aku tidak ingin menyalahkan siapa2... aku hanya ingin terdapat suatu manajemen terpusat yang mengatur semuanya.... tidak bergerak sendiri-sendiri..!! bahkan sekarang sudah banyak posting..artikel..berita.. yang mengatakan Pemerintah tidak respek terhadap bantuan dari luar negeri. Taukah teman? banyak sekali efek negatif yang timbul tanpa sepengetahuan teman.. bahkan untuk posting...artikel.. berita... yang menambah 'bumbu' sehingga isinya lebih hot untuk dibaca. Dunia bisa saja misperception...Dunia teman!!dunia!!!

    Sekarang saatnya sadar.... Marilah kita bersatu.. hentikan segala pertikaian... Mari bantu para korban gempa...
    Uluran tanganMu sungguh sangat berarti bagi mereka...
    Datanglah dan bantulah mereka secara langsung...
    Jika tidak bisa, berikanlah bantuan berupa materi kepada mereka...
    Jika tidak bisa, bantulah dalam menghimpun informasi dan sampaikan kepada yg membutuhkan..
    Jika tidak bisa, BERHENTILAH BERTENGKAR ANTAR INDONESIA DAN MALASYIA .. dan berdoalah agar korban gempa tabah dalam menghadapi semua ini.



    Terima kasih telam membaca tulisan ini.
    - sebuah tulisan dari Warga Padang -

    ReplyDelete
  56. Saya tegaskan, bahwa sekarang bukanlah era-Perang Dunia II, dimana persenjataan masa kini telah lebih mematikan dari masa lalu.

    Mungkin kita telah berhasil menghadapi Jepang dan mengusir Belanda bersenjatakan minim dan bambu runcing, tetapi zaman telah maju.

    Sebagai acuan, diatas kita lihat, bahwa kelompok tersebut mengancam serangan melalui darat, laut, dan udara.

    Menurut opini saya, serangan melalui darat merupakan serangan bunuh diri, apalagi dengan personel kurang terlatih (non-tentara). Walau kita masih bisa membanggakan TNI yang mungkin tidak kalah hebat dengan Tentera Diraja Malaysia, tetapi kita harus asumsikan bahwa TDM adalah tentara terlatih standar internasional, apalagi dengan persenjataan suplai AS/Inggris. Sebagai contoh, serangan melalui darat mungkin akan gagal, karena mulai 1 km dari perbatasan Malaysia dipastikan personel yang hanya bersenjata bambu runcing akan keburu habis ditelan ranjau-ranjau Claymore dan ditembaki penembak runduk (sniper) jauh sebelum sampai perbatasan. Apalagi bila telah mencapai perbatasan, yang dijaga ketat oleh personel tentara darat bersenjata lengkap.

    Lalu tentang serangan laut. Sekarang pertanyaan saya, adakah organisasi non-tentara (maupun paramiliter) di Indonesia memiliki kapal tempur ? Apalagi serangan amfibi (melalui pantai), tentu membutuhkan fisik yang kuat dan kapal carrier setidaknya sampai beberapa km dari perbatasan Indonesia-Malaysia. Kita asumsikan bahwa kapal tempur Malaysia setingkat dengan KRI-KRI yang dimiliki TNI AL. Apakah mungkin kapal non-kombatan milik organisasi non-tentara menang melawan kapal tempur ? Jangankan banyak, bahkan satu pun saya pikir hanya mimpi...

    Apalagi serangan udara ??? Bisa anda pikirkan, bagaimana caranya organisasi non-tentara memiliki pesawat ? Jangankan pesawat tempur... Punya 1 unit pun, apa mampu melawan belasan F16, Sukhoi, dan pesawat tempur lainnya ?

    Pendapat saya untuk BENDERA hanyalah :

    JANGAN BERMIMPI DAN INTIMIDASI YANG TIDAK PERLU !

    Perlu kita tahu, bahwa berita tentang ultimatum ini masuk ke koran-koran di Malaysia. Coba bayangkan apa yang mereka pikirkan ketika membaca artikel ini ? Pasti tertawa.

    Untuk BENDERA, jangan terintimidasi oleh kelakuan Malaysia selama ini. Makin kita terintimidasi, maka akan makin dipermalukanlah kita. Sesuai dengan taktik adu domba, dimana kita sempat dihancurkan Belanda dengan cara yang sama.

    Daripada berniat saling menghancurkan dengan Malaysia, lebih baik kita yang saling bersatu sebagai bangsa Indonesia. Bila budaya kita di-klaim oleh mereka, maka tetaplah kreatif dan ciptakan kreasi baru, dan jangan melupakan budaya-budaya leluhur kita. Jaga baik-baik agar tidak di-klaim lagi. Seperti batik. Batik adalah suatu budaya yang berhasil kita menangkan setelah beberapa lama diombang-ambingkan Malaysia. Tentu hal ini kita peroleh dengan usaha sebagai satu bangsa, seperti Hari Batik, dll.

    Masalah militer, mari kita percayakan semuanya kepada bapak presiden dan TNI. Toh, kita kan percaya, bahwa TNI jauh lebih hebat dari yang "punya mereka". Lain hal bila kita masih di era Dwikora, dimana keadaan dunia sedang panas dan Malaysia diambang pembentukan. Toh, sekarang terlanjur Malaysia terbentuk.

    Daripada kita berkonflik dengan mereka, yang nantinya menimbulkan korban, embargo, dan permusuhan bagi Indonesia, lebih baik kita tetap teguh, tak terintimidasi, dan makin solid sebagai bangsa !

    ReplyDelete
  57. lu komen apa la orang atas aku nih meraban2 ....


    sudah la jawa keparat kami tidak hingin berperang dgn kamu OTAK CETEK ....

    kami disini tiada masa untuk berperang lagi2 saudara seagama .. sanggupkah kamu berperang dgn saudara seagama ?? ya itulah bangsa INDONESIAL yang sanggup bertumpah darah dgn org ISLAM malaysia...

    kami disini sibuk dengan kerja lagi2 dengan ILMu untuk dimanfaatkan di dunia mahupun di akhirat manakala kamu disana sibuk mahu berperang sama malay ... kah kah kah kah kah kah

    heii indon negara kamu terkenal dgn rasuah ... corupt .. sedangkan dahulu semasa tsunami di ACEH berbilion-bilion duit di hantar tetapi yang sampai di ACHEH hanya sedikit ... sudahla indog majukan negara mu majukan agama mu majukan negeri mu bukan majukan BUDAYA HINDU NENEK MOYANG KAMU DAHULU ... kamu sudah tahu kan yang tarian pendet itu asal usulnya pun tarian HINDU tetapi yang hairan kenapa org ISLAM yang banyak membantah terhadap org MALAYSIA ?? ISLAM mengajar begitu ka ??

    ReplyDelete
  58. Kumaha dinya lah rek ngacapruk naon, nu penting mah ayeuna urang saladar we lah ulah salalah sangka ulah ngagogoreng batur geura ngeunteung we ayeuna mah ka diri sorangan saha nu bener saha nu salah ka Allah urang do'a keun ulah aya deui pacontreng pirirng, pa bahe cai. Ayeuna mah urang kudu loba ibadah ka Allah keun we masalah nagara mah cenah di arurus ku nu diluhur, inget mun urang pa ngadu2 domba ke maot bakal kumaha nasib urang, ke di akhirat kumaha pertanggung jawabannana keun di dunya ieu mah euweuh nu jadi penguasa da kabeh ge jalema, euweuh nu jadi penguasa bumi, penguasa nagara da manusa mah kabeh ge pamimpin. Sok geura pipikiran ku anjeun.... Anjeun salaku lain pamimpin nagra ge tapi kan anjeun pamimpin kelawarga, atawa pamimpin diri. Abi salaku urang Sunda merasa reueus kana kajadian ieu mun ceuk bahasa nagara kami mah MIRIS lamun umat Nabi Muhammad SAW pada2 hina kieu lamun di tetela keun mah ieu pasualan teh cenah mah permainan negara barat wungkul jeung nagara Zionis Israel. Wasalam

    ReplyDelete
  59. mogutere gomoiyu fuhjiu juki hum jukil kumiu kim miklo jumgu dungu mokohre hehet renter mertew wqerty gdretyu huha huhae reyui jukil huli kilop polik derui hused deste geter wewkeeke geter vedui vuiju narae jubo ko lah

    ReplyDelete
  60. oi indon...dgr sini belegug!...kalau aku ni org indon, BAIK AKU CARI DUIT UTK AKU MAKAN DAN SEDEKAH DRP SIBUK2 TUDUH NEGARA JIRAN KLAIM BUDAYA...APA YG AKU DPT?(kalo aku indon)...BUAT DOSA JE..DUIT PUN TAK DPT...

    ni kalo aku org indon la...nasib baik aku org malaysia..tu sbb akal aku bagus skit...Ya Allah,semoga kau bersihkan hati umat Islam di indonesia...mereka sangat cetek akalnya

    ReplyDelete
  61. Saya Anak MalaysiaOctober 16, 2009 at 1:24 PM

    1.Isu klaim budaya-orang Indonesia sudah semakin sadar bahawa budaya itu punyanya bangsa/etnis/kaum bukan hakmilik negara.Kalau ada 10 buah negara yang etnis/kaum/bangsanya sama, semuanya boleh klaim budaya milik masing2 negara.Tak timbul masalah sepatutnya.Jadi jangan cari masalah.

    2.Isu TKI didera-cuma sedikit amat yang sengaja diperbesarkan.Apa TKI di Indonesia sendiri tidak pernah didera majikan?Malah lebih teruk lagi.

    3.Isu sempadan Ambalat-biarin aja pemerintah/kerajaan yang urusin.Masih tak jelas duduk perkara sebenarnya.Kalau perlu bawa ke mahkamah antarabangsa ICJ kalau belum dibawa.Apasaja yang diputuskan kedua pihak harus akur seperti Pulau Sipadan/Ligitan dan Pulau Batu Putih.

    4.Isu2 kecil lainnya-gak perlu diperbesarkan.Jangan keanak2an terus.Matang dikit semuanya.

    Jadi,berdamailah semua.Tak ada gunanya menanam rasa kebencian dan permusuhan terus.Bodoh amat ini.Percuma saja.

    ReplyDelete
  62. Saya Anak MalaysiaOctober 16, 2009 at 1:38 PM

    Mau nambah sedikit ya tentang hal etnis.

    Tidak benar kalau dikata orang Melayu(Jawa,Bugis,Banjar,Minang dll)asli Indonesia ya,kerna yang namanya Indonesia-Malaysia itu baru sekitar 60 tahun,sedang etnis2 Melayu ini sudah biasa saling bermigrasi diantara sesama wilayah di dalam nusantara ini jauh sebelum kewujudan sempadan kedua2 negara ini.

    Harus belajar sejarah dan geografi dulu ini.

    Udahlah ya,gak mau gaduh2,perang2 melulu gitu.Berdamai aja semuanya.

    ReplyDelete
  63. OOYYU,.....MALAYANJING LO TUH MRIP KEK TAI YA'????
    DASAR KONTOL!!!GK PUNYA MODAL!!!...FOTOCOPY TRZ LO KERJAANYA!bayar donk wkwkkwkwkw...ngutank molo kerjaan kakakakakak.....

    MALAYSIAL TETAP PEMBAWA SIAL!

    ReplyDelete
  64. sudah jangan bertengkar kita smua bersaudara....

    ReplyDelete
  65. sudah jangan bertengkar kita semua bersaudara...
    satu bapak dan satu ibu... ADAM & HAWA..

    dan satu rosul.. MUHAMMAD SAW YA MUSTOFA...

    Asyhadu alla ila ha illallah...
    waashadu anna muhammadarasulullah...

    ReplyDelete
  66. tang sekarang ni baru la nak mintak berdamai..kalau tak dulu semuanya kat sana dok menyalak...

    ReplyDelete
  67. Heh kalian Orang Malaysia sadarlah....
    PANDANGLAH SESUATU ITU DENGAN OBJEKTIF....
    Jangan selalu mengejek saja???
    Seperti inikah negara Malaysia yng menganut Islam???

    Apa kalian lupa ma ajaran Islam?
    Sadar!! woi Sadar!!! Sejak awal kalian DIBERI KEMERDEKAAN oleh Inggris emang udah di tebak akan jadi selalu berdebat terus dengan Kami.

    ReplyDelete
  68. jangan panggil kami Indon!!!

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. Heh kalian Orang Indonesia sadarlah....
    PANDANGLAH SESUATU ITU DENGAN OBJEKTIF....
    Jangan selalu mengejek saja???
    Seperti inikah negara Indonesia yng menganut Islam???

    Apa kalian lupa ma ajaran Islam?
    Sadar!! woi Sadar!!! Sejak awal kalian DIBERI KEMERDEKAAN oleh Jepang emang udah ditebak akan jadi selalu berdebat terus dengan Kami.

    ReplyDelete
  71. untuk diketahui sejak zaman kerajaan zaman hindu budha anda sekalian baik malay maupun muslim thai dan filipina selatan (north filipin) berasal dari tanah nusantara. orang semenanjung pun berasal dari nusantara,
    anda orang malay tidak sadar?? bahwa dalam hadits mencintai negara adalah sebagian dari iman?? anda mengaku muslim namun yang dilakukan, lebih hina dari kafir sekali pun. sadarilah bagaimana pemerintah anda begitu powerfull, kesalahan para sultan anda pun tidak dapat anda benarkan (bahkan istilah tengku dan teuku pun berasal dari pasai!(aceh darussalam)!
    ingat tuan dan nyonya sekalian!
    Negara anda merupakan "BEKAS" persemakmuran inggris! tidak ada perjuangan seperti INDON kami yang awalnya diperjuangkan pemuka agama orang muhammadiyah, nahdlatul ulama, persatuan islam, syatiat dagang islam, syarikat islam dan lain sebagainya, apabila anda tidak tahu, tanyakanlah jangan malah menjadi sok tahu!
    Dalam lima dasar aturan utama kami (ideologi PANCASILA) sila(aturan/pasal) pertama kami berbunyi Ketuhanan Yang Maha Esa, bahkan piagam sbg peletak dasar negara berbunya "Ketuhanan Yang Maha Esa berdasarkan Syariat Islam Bagi yang Menjalankannya". anda sebaiknya kumpulkan bukti darimana anda berasal, bagaimana negara anda bisa ada, satu lagi, anda tidak perlu bersembunyi kalau menurut anda benar!
    haqqul yaqin.

    ReplyDelete
  72. Urusan Teuku dan teungku bukanlah masalah bagi orang Aceh kalau Malaysia ingin menggunakannya. kami orang Aceh masih punya banyak kerjaan yang lebih baik dari ribut2 seperti ini.

    Lagi pula Malaysia kalau mau menggunakan istilah Teungku dan Teuku itu bisa saja, karena punya kedekatan sejarah yang sangat dekat. Karena istri Sultan Aceh Iskandar Muda berasal dari Penang.

    Jadi anda-anda saudara2 dari malaysia ingin menggunakannya, dipersilahkan dengan segala hormat. Tidak ada masalah karena hubungan Aceh dan Malaysia bisa dikatakan adanya hubungan darah.

    ReplyDelete
  73. aceh tulen, sememang nya org aceh berfikiran matang tidak seperti JAWANESIA GOBLOK yg cetek fikirannya.
    aku ada baca buku ttg sejarah aceh, rasanya isteri Sultan Iskandar Muda berasal dari Pahang bukannya penang(typing error?)
    pengalaman aku semasa di aceh atas urusan perniagaan amat2 menyenangkan tidak seperti di jakarta yg korupsi nya ada di mana2.

    ReplyDelete
  74. Thank's Yopsapu!

    Saya adalah salah seorang aktivis Referendum sebelumnya, jadi tau betul bagaimana tingkat perlawanan dan kebencian orang Aceh sama yang namanya Indonesia. Tidak ada Nasionalisme di sini di Aceh. Itu kulitnya saja karena perdamaian, intinya hampir setiap hari Indonesia dimaki2 sampai di kantor2.

    Makanya kenapa skr pas di Jakarta ribut2, di Aceh aman2 ajah ... karena orang-orang Aceh sedang tertawa. Beberapa hari yang lalu ada arak2an kecil dukung KPK, tapi dalam arak2an itu orang2 pada ngomong semoga Indonesia cepat hancur martabatnya.....

    Orang-orang Aceh tidak suka dipanggil Indonesia kecuali sebuah diplomasi lidah tapi tidak sampai ke hati.

    Kami orang Aceh lebih mencintai Malaysia sebagai saudara daripada Indonesia.

    Makanya orang Aceh senang sama mahasiswa Malaysia disini. Bahkan ada yang jualan dan laku laris bahkan terkenal disini.

    Mereka tidak terusik sedikitpun dgn kasus Klaim budaya. Itu cuma orang-orang JAWA saja biangnya.

    Di Aceh tidak pernah ada mahasiswa Malaysia yang tertekan dgn kondisi seperti itu. Karena Aceh dan Malaysia bersaudara. Persaudaraan yang jauh lebih kental diikat oleh sejarah dibandingkan dengan Indonesia.

    ReplyDelete
  75. @Aceh Tulen
    Saya setuju dengan anda. Sekarang JAWA ini cuba pula memainkan isu "Teuku" dan "Tengku". Sedangkan gelaran diraja ini sudah digunakan selama ratusan tahun di semenanjung dan Aceh. Dan kedua-dua belah pihak tiada masalah dengannya, dan tidak pernah pun satu pihak mengklaim yg gelaran itu berasal dari negeri mereka, kerana semua faham tentang persamaan budaya dan sejarah antara keduanya, Jawa durjana yang cuma tahu berkemban (pakaian tradisinya berkemban je, tak cukup kain..hehehe) sahaja yang tak akan mengerti.

    Saya pernah jumpa ramai orang Aceh yang bekerja di kedai-kedai makan di KL.

    Kesemuanya tak akan membahasakan dirinya "Orang Indonesia", sebaliknya mereka bangga dipanggil "Orang Aceh". Bahkan sebilangannya bangga meletakkan bendera Aceh menjadi wallpaper telefon bimbit mereka, bukan bendera Indonesia.

    Saya sokong perjuangan Aceh
    Bebaskan diri anda dari Majapahit kedua yang dinamakan semula sang Jawa sebagai "INDONESIA".

    Mengapa saya namakan INDONESIA itu Majapahit Kedua?:

    - Slogan negara "Bhinneka Tunggal Ika" jelas berkiblatkan hegemoni Jawa
    - Bendera purba Majapahit digunakan (Sang Saka Merah Putih).
    - Lambang Garuda yang berasal dari agama Hindu (agama Majapahit) digunakan sebagai jata negara.
    - Sejarah Majapahit diagungkan sebagai kegemilangan Indonesia pada zaman dahulu. Tujuan asal penubuhan "Indonesia" adalah untuk menjayakan "Sumpah Palapa" oleh Patih Gajah Mada.
    - Raja Jawa dikekalkan di tanah Jawa, sedangkan Raja di tempat lain dihapuskan. Contoh: "Revolusi Sosial" 1945 -1947, pembunuhan beramai -ramai Raja-Raja di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

    ReplyDelete
  76. Dan apabila "Sumpah Palapa" gagal dilaksanakan sepenuhnya (Semenanjung Tanah Melayu terlepas, Sabah terlepas, Sarawak terlepas)

    Jawa mula mengamuk dan melancarkan Ganyang Malaysia. "Malaysia" dituduh sebagai "negara persemakmuran Inggeris" (seperti yang dinyatakan saudara dziki di atas), sedangkan tiada seorang pun Melayu (kecuali Ibrahim Hj Yaakob dan lain-lain pembelot) sanggup melepaskan tanah pusakanya kepada Jawa - Jawa durjana yang bermusuhan dengan Melayu semenjak zaman Srivijaya. Malaysia ialah satu manifestasi perjuangan Melayu menentang Jawa, sehingga negara itu sendiri dinamakan "Negara Melayu" (Malaysia). Sementara Inggeris adalah sekutu penting Melayu dalam menentang keserakahan Jawa ini.

    Sehingga hari ini Jawa masih menangisi kegagalan mereka merebut Tanah Melayu ini. Maka, diajar anak-anak Jawa semenjak bangku sekolah agar membenci Malaysia dan menuduh Malaysia negara persemakmuran Inggeris. Maka lahirlah generasi Jawa Indon seperti saudara dziki.

    Hehehehe

    ReplyDelete
  77. ah, nggak perduli! semua ideologi semua ras semua agama mempunyai latar belakang perang, penjajahan, pertumpahan darah, perebutan kekuasaan.

    emang betul komunis itu pembantai tapi kapitalis Amerika juga kan? begitu juga dengan Eropa yg banyak menjajah negara2x di Asia dan Afrika.

    toh, temen2x aku di Malaysia juga mengakuinya bahwa Amerika yang notabene sekutu Yahudi Israel adalah penjajah juga.

    mungkin saudara2x di Malaysia dan Indonesia tidak tahu ya iklan militer Inggris itu menampilkan ras melayu sebagai pembantai tentara Inggris? masih banggakah akrab degan mereka?

    ReplyDelete
  78. visit http://malayainsaf.wordpress.com

    ReplyDelete
  79. jadi kesimpulan saya, kalau mau anti Jawa ya silahkan tapi jangan lupa anti Bule dan anti Negro juga dan anti ras lainnya seperti Yahudi, Arab, karena mereka juga punya peran dalam merusak negara Indonesia.

    iya silahkan bilang Jawa pembantai jahat kejam tapi, jangan lupa bule juga pernah menjajah ratusan tahun lamanya bahkan negara2x lain, orang Afrika bawa Sabu ke Indo, juga orang Arab jadi teroris, orang Cina juga ada, korupsi menebang hutan, dll.

    oh, ya saya ini Melayu (Sumsel) tapi saya nggak punya kebanggaan lebih atas ras sendiri atau kebencian atas ras lain. komentar di atas hanyalah "penyeimbang"... artinya kalau mau benci Jawa ya benci juga ras lain.

    ReplyDelete
  80. faker! gue kuliah di malaysia kayanya pada adem2 aja orangnya.
    and they mostly respect me. ga student atau lecture. ga yg melayu india atau cina. semuanya baik, saling menghormati (karena mereka punya OTAK dan MORAL). err apa lo tukang provokasi ya?

    lagian nih ya, urusan2 masalah indo (termasuk jawa) kenapa lo yg repot sih?
    oh apa ini orang malaysia yg ga berpendidikan makanya begini ya?
    kerjaan nya cuma depan komputer maki2 orang. kesepian di dunia nyata?
    kasian lo di gedein inggris di biayaiin sampe sekarang malah jadi begini.

    ps: kalo tetep ngotot mau provokasi (lo orang indo ke atau malaysia), tuh ada negara2 laen. filipina-kamboja. korea selatan-utara, jepang-cina, etc etc.

    ReplyDelete
  81. FAKER FAKER FAKERRRR
    menyedihkan. pasti ini yg ngurus orang ga laku dan pengagguran.
    oh my god, live your life dude. get a job, purpose a woman, have a childern.

    :iloveindonesia

    ReplyDelete
  82. indonesia laihr dari rahim komunis ?
    malaysia anak haram semuanya

    ReplyDelete
  83. JAAANCOOOOOKKKK MALAING'SIAL...!!!!
    ANJIIIIING LOUUU.....

    ReplyDelete
  84. TTTTAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    ReplyDelete
  85. Hmm, saya rasa perlu diganti nih judul blognya :)

    MALON KEPARAT TUKANG PROFOKATOR RAKYAT INDONESIA

    No offence, liat aja, disini yang memprovokasi siapa? lain kali kalo mau bikin judul blog yang bener ya malon :)

    ReplyDelete
  86. EMANK BENER KOG OMONGAN DIA.DIBAWAH PEMERINTAHAN JAWA INDONESIA TIDAK PERNAH BERHASIL.MALAH KRISIS EKONOMI SEPERTI YG SKRG SDG TERJADI. PEMERINTAH MENGUMUMKAN PERTUMBAHAN EKONOMI YG PALSU 4%(TIDAK CUKUP BUAT RYT INDONESIA).200 JUTA PENDUDUKAN DGN PERTUMBUHAN EKONOMI 4% SAMA SAJA TIDAK TUMBUH.INDONESIA BUKANNYA TAMBAH MAJU SEMENJAK REFORMASI MALAH TAMBAH KACAU SEPERTI SKRG INI INDON JAUH LEBIH RASIS DARI SEBELUMNYA DAN JAUH LEBIH KORUP DARI SEBELUMNYA INDON MEMAKAN BANGSA SENDIRI MINYAK SUMATRA SUDAH HABIS DIRAMPAS DUIT SUDAH DIPAKAI BUAT FOYA2 WONG JAWA SKRG SDG MENCARI MANGSA LAIN YAITU KALIMANTAN DAN PAPUA SEMUANYA DIJARAH TIDAK ADA YG MENJADI MILIK BANGSA.SELAMA 10 TAHUN INI SAYA TIDAK MERASAKAN APA2 SEBALIKNYA CARI DUIT MALAH TAMBAH SUSAH,COMENT2 DIATAS HANYA EGO INDONESIA AJA YG TIDAK MAU MENGAKUI KELEMAHAN ORG INDONESIA SENDIRI EMANK BENER KATA DIA ORG INDONESIA HANYA BISA MENJADI BUDAK DINEGARA ORG LAIN. INDON ALIAS TOLOL ALIAS .... TIDAK PERNAH MAU SADAR DAN INSTROPEKSI. KALO DIA SALAH BERARTI NEGARA KITA TIDAK ADA ORG MISKIN,PENGANGURAN,JABLAY DIMANA2 JAKARTA-BANDUNG-SURABAYA PENUH DGN JABLAY,BELUM LAGI FORUM KASKUS YG DIPENUHI DGN PIC BB,DLL BULLSHIT KALO INDONESIA LEBIH BAIK DARI MALAYSIA. MALAYSIA DISEBUT MALINGASIA KAYAKNYA LEBIH COCOK BUAT INDONESIA AJA DEH KRN INDONESIA LEBIH MIRIP MALING KETIMBANG MALAYSIA...INDONESIA HANYA RAS PENGECUT DAN RAS PECUNDANG DARI SELURUH RAS DUNIA YG ADA. OTAK PAYAH TINGKAH LAKU TIDAK ADA..INDON PAYAH DAN LEBAY.APALAGI YG MAU DIBANGGAIN DARI NEGARA TOLOL INI YG PENDIDIKANNYA SAMA SEKALI TIDAK BERMUTU.DARI SD-SMA YG DIAJARIN HANYA PANCASILA...ORG LAIN BELAJAR SAINS.KITA BELAJAR BULLYING.ORG LAIN BELAJAR FAKTA KITA BELAJAR REKAYASA.SUDAH 64 THN MERDEKA TETAPI MASIH SEPERTI SEDANG DIJAJAH.RAKYAT SENGARA PEJABAT MAKMUR DAN BAHAGIA.CULTURE TIDAK BERUBAH DANGDUT MERAJALELA.PENGANGURAN DAN KEMISKINAN TETAP ADA.PENGAMEN TETAP BERKARYA.JABLAY MERASA LELAH NEGARA TETAP TAK BERUBAH...SUDAHLAH INDONESIA--> NEGARA KITA SUDAH MUSNAH SUDAH APALAGI YG MAU DIKATA NASI TELAH TIADA.

    ReplyDelete
  87. INDOG EMANK NEGARA KOMUNIS KOG...LIHAT SAJA ANJING SOEHARTO DAN ANAK2 ANJINGNYA KEKAYAAN MEREKA DARIMANA KALO BUKAN HASIL RAMPASAN DARI KONGLOMERAT2 CHINA.ANJING TOMMY SEBUT SAJA PUNYA KEKAYAAN TRILIUNAN DIINDO-LUAR.ANJING TOMMY MEMBUNUH HAKIM AGUNG DAN MEMPERKOSA PULUHAN WANITA TETAPI MASIH BEBAS2 AJA.ITU MEMBUKTIKAN INDOG KOMUNIS TAMBAH POLISI INDOG ITU BISA DIBELI PAKE DUIT DAN BEKERJA DIBAWAH KOMANDO ATASAN DIA YG SUDAH DIDOKTRIN DGN AJARAN KOMONIS. INDOG MENYEBAR LUASKAN KEBENCIAN TERHADAP WARGA CHINESE AGAR INDOG BERSATU INDOG SUKA MENCARI SENSASI MEMANAS2I WARGANYA SENDIRI UNTUK MENGALIHKAN PERHATIAN DR KORUPSI.INDOG IS NAZI

    ReplyDelete
  88. HA HA INDONESIA EMANG BLOON NUDUH RAS LAIN MERUSAK NEGARA DIA.APALAGI CINA KATANYA KORUPSI DAN MEMBABAT HUTAN.SADAR INDON KALAU TIDAK ADA CINA NEGARA LU TIDAK BERKEMBANG MASI JADI RAS TERBELAKANG LU SEMUA YG KORUP ITU PEJABAT LU TUCH GAK KERJA TERIMA DUIT MULU MASIH MENDING KITA KORUP KRN KITA KERJA SESUNGUHNYA KITA PUN TIDAK PERNAH KORUP KRN ITU HASIL KERJA KERAS KAMI.TETAPI DIRAMPAS MA LU SEPERTI KERUSUHAN MEI 98.YOUR COUNTRY IS SUCK.LIAT SAJA EKONOMI DIRUSAK OLEH BANGSA LU SENDIRI.BANGSA LU MEMPERKOSA ANAK MRK SENDIRI.BANGSA LU KANIBAL DGN PRILAKU KORUPTIF BANGSA LU JADI MISKIN GARA2 SOEHARTO BRENGSEK.BANGSA LU MENYALAHKAN BANGSA YAHUDI PADAHAL BANGSA LU TIDAK AKAN MERDEKA KALO TIDAK ADA YAHUDI(ALBERT EINSTEIN).

    ReplyDelete
  89. MALAYSIA KONTOL BUSUK

    AMPE LAGU AJA di COPAS

    PARAH

    MALAYSIA DIDN'T HAVE MUCH BRAIN TO THINK
    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

    HOMO

    JANCOK

    TOD

    GO FUCK YOUR MOMMY MALAYSHIT
    AND DON'T FORGET YOUR GRANNY TOO

    ReplyDelete
  90. kita punya masalah2 sendiri yg perlu kita benahi. benahi diri sendiri baru benahi orang lain, terlebih negara orang lain.

    indonesia dan malaysia punya masalah sendiri2. tak usah beradu lidah dan beradu otot.

    kita ini semua saudara.
    :)

    ReplyDelete
  91. saye nak cakap sedikit saje... mungkin ini semua pertanda dari tamatnya alam semesta... kite sesama makhluk saling menjelek-jelekan dan pasti akan timbul pertengkaran... dan fitnah yang menumpuk... "bangsa melayu tak suka permusuhan..." mohon sebelum smua ini berakhir dengan kemungkinan yang terburuk, janganlah tuan saling mengadu dan menimbulkan masalah baru...

    ReplyDelete
  92. Ga usah bertengkar, kita lihat saja siapa nanti yang akan jadi bangsa biadab dan pengecut, tunggu aja tanggal mainnya

    HIDUP INDONESIA.
    KEDAULATAN NKRI ADALAH MUTLAK.

    ReplyDelete
  93. Pertengkaran ini tak akan berakhir selagi pihak yang memulakan semua ini yang menabur fitnah

    meminta maaf dengan Ikhlas

    Contoh fitnah2 jahat ke atas Malaysia

    - Malaysia mencuri lagu terang bulan untuk dijadikan lagu "Negaraku"

    - Malaysia mencuri Pulau Jemur.

    - Malaysia mencuri tarian pendet

    - Malaysia mencuri tarian Reog

    - Malaysia mencuri Batik

    - Malaysia mencuri lagu rasa sayang

    Dan lain-lain lagi

    ReplyDelete
  94. Pertengkaran ini juga tak akan berakhir,

    - Selagi pihak yang merasa dirinya hebat, yang berterusan menunjukkan sikap bermusuhan dan melancarkan perang ke atas jirannya (yang juga saudara sedarah dan seagamanya), memohon maaf dengan ikhlas atas segala keterlanjurannya.

    - Selagi wujud laman sesawang, blog dan kumpulan-kumpulan anti Malaysia di laman sosial seperti Facebook

    www.malingsia.com
    id-top@blogspot.com
    wonggoblok.wordpress.com
    malaysiamaling.blogspot.com
    rasa-ganyang.blogspot.com
    malaycelaka.blogspot.com
    malingsia.blogspot.com
    nkri-nkri.blogspot.com

    www.facebook.com/group.php?gid=112505649045
    www.facebook.com/group.php?gid=92427622129
    www.facebook.com/group.php?gid=85283431730
    www.facebook.com/group.php?gid=93856781462
    www.facebook.com/group.php?gid=91356890924
    www.facebook.com/group.php?gid=117675667064
    www.facebook.com/group.php?gid=182267145289
    www.facebook.com/group.php?gid=85384276294
    www.facebook.com/group.php?gid=89623531686
    www.facebook.com/group.php?gid=104856765451
    www.facebook.com/group.php?gid=86467184284
    www.facebook.com/group.php?gid=45180150698
    www.facebook.com/group.php?gid=96022202413
    www.facebook.com/group.php?gid=90019083525
    www.facebook.com/group.php?gid=89172095821
    www.facebook.com/group.php?gid=85108862758
    www.facebook.com/group.php?gid=207618895187
    www.facebook.com/group.php?gid=94448271629

    Anda yang mahukan permusuhan dan pertengkaran
    Ya, sekarang kami berikan

    So, dont complaint when the stupidity of your nation is revealed one by one.

    ReplyDelete
  95. HANYA ORANG BODOH YANG MENGAKU MALAYSIA AKAN MENANG PERANG MELAWAN INDONESIA.. WALAUPUN DIA SEKUTU DENGAN AUSTRALI,KAMBOJA,DLL . TIDAK AKAN BISA MENEMBUS PERANG SAMPAI 10 TAHUN ! , COBA KITA PERHATIKAN... DARI MANA MALAYSIA MEMBELI/MEMBUAT BAJU MILITER ? BUKANNYA DI INDONESIA ? DARI MANA PRESIDEN/SULTAN ANDA BELAJAR KEPEMIMPINAN ? BKANNYA DARI PAK ALM.SOEHARTO ? TOLONG CERMATI OMONGAN ANDA YANG TIDAK BERPENDIDIKAN TERSEBUT.. TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  96. JANCUK KOEN.

    ini bisa² kata jancuk diklaim sama malingsial.

    anjing, negara sampah. fuckin.

    mending ke laut aja.

    jangan memperburuk jawa aja loe.

    anjing, negara haram.

    ReplyDelete
  97. PIss, Love N gaul...

    gw suka malaysia tp indonesia tanah Air Beta...

    -StoP PertengkaraN-

    ReplyDelete
  98. kalau tau jawa itu etnis knp musti bawa indonesia???
    kalau gak suka jawa kenapa pake nama indonesia?
    gak usah bawa nama negaraku kalu g suka sama etnisku!!!
    aq orang jawa asli,terus terang sakit hati dg omongan yg gak karuan, mang kalian tau apa?
    kok sepertinya kalian tahu segalanya?emang iy tau?
    punya mulut, otak, pikiran knp harus dipake buat yg gak enak c???
    mungkin menurut kalian lucu, tapi apa bener seperti itu?
    ada orang aceh yg bilang gak suka sama orang jawa, orang malysia yg gak suka jg sama org jawa
    emang kalian sebaik apa???semulia apa???

    berapa umur kalian?
    10 taun?11 taun?12 taun?
    kenapa kerasa naif banget y sikap kalian...???

    ReplyDelete
  99. pusing...............!!!!!!!!!
    bertengkar terus....ni orang malaysia yang buat blog ini juga gak tau diri....hufttt

    ReplyDelete
  100. MALAYSIANJING!!!!
    MALINGSHIT!!!!!

    ReplyDelete
  101. Mungkin suatu saat Indonesia akan benar-benar perang melawan Malaysia,melihat kondisi politik dan keamanan yang terus memburuk antara kedua negara sampai saat ini...jadi bersiap saja ya

    ReplyDelete
  102. http://celeronpras.blogspot.com/2008/05/bunuh-cina.html

    ReplyDelete
  103. bodoh si Indonesial. Masih tidak mahu mengaku yer... tengok link ni Sialan..

    http://noiri.blogspot.com/2007/10/islam-in-action-graphically-shown.html

    ReplyDelete
  104. semoga kata-kata kalian orang malaysia bisa diterima di sisi Allah SWT...
    sebab anda sbenarnya tidak mengerti bagaimna bangsa kami, Indonesia, bisa menjadi seperti sekarang...
    oke pembangunan kami memang tidak sehebat anda...
    tapi solidaritas kami terhadap semua suku dan agama begitu erat tidak seperti kalian yang begitu rasis terhadap masyarakat keturunan India...
    kita semua punya kelebihan dan kekurangan...
    dan jangan sekali-sekali anda melecehkan arti dan makna dari bendera kami karena ANDA TIDAK TAHU BAGAIMANA KAMI MEMPERJUANGKAN TANAH KAMI DARI PENJAJAH...
    INGAT ITU!!!!!!!

    ReplyDelete
  105. FUUUCKKKKK for this BLOG..

    Go to HELL MALINGSHIT!!!!..

    FUCK YOU......

    you know..FUCK....YOU>>>!!!!!!

    FUCK<<<<<<<!!!!

    THIS BLOG is FUCK<<<<<!!!!! what??...FUCK YOU??
    WHo??? YOU're?? FUCK???

    ReplyDelete
  106. FUCK INDONS

    GO TO HELL WITH INDONSIAL INDONSHIT

    FUCK INDONSIAL
    FUCK!!!
    FUCK!!!

    LU ORG JGN MACAM2 SAMA MALAYSIA

    WHAT??? FUCK YOU!! WHAT??? yeah FUCK ALL OF U PATHETIC INDONS

    ReplyDelete
  107. FUCK INDONS

    STEALERS OF INDIAN CULTURES

    FUCK!! FUCK!!! FUCK!!!

    SO PROUD OF YOUR CULTURE???

    LEMME TELL U FUCKING INDONS SOMETHING, ALL OF YOUR CULTURES ORIGINALLY FROM INDIA

    ALL INDON GREAT KINGDOMS CAME INTO EXISTENCE BECAUSE OF THE WORKS OF INDIAN INFLUENCE (CULTURE, RELIGION). INDIAN PRINCES WENT TO INDONS AND FUCK FUCK FUCK INDONS, AND BUILT KINGDOMS LIKE SAILENDRA, SINGHASARI, MAJAPAHIT

    SO..FUCK ALL OF U INDONS

    ReplyDelete
  108. TO ANO ABOVE

    INDIANS ARE WELL OFF HERE IN MALAYSIA, IDIOT

    JUST BECAUSE YOU SEE SOME IDIOTS RUNNING WILD ON THE STREET, DOESN'T MEAN ALL INDIANS HAVE THE SAME VIEWS. OUR LIFE HERE ARE BETTER COMPARED TO OUR ANCESTRAL HOMELAND, AND EVEN BETTER THAN SOME MINORITIES IN YOUR FUCKING INDONSIAL NATION.

    INDIANS IN INDIA ALSO WON THEIR INDEPENDENCE THROUGH PEACE NEGOTIATION (AS PROMOTED BY MAHATMA GHANDI).

    SO WHAT THE HELL IS PROBLEM WITH THAT?

    THAT DOESNT MAKE INDIANS LOWER THAN YOU

    BUT, THAT MAKE INDIANS (AND ALSO MALAYSIANS) "SMARTER"...I REPEAT "SMARTER"

    ReplyDelete
  109. FUCK THIS BLOG
    FUCK All OF YOU
    FUCK All Country in The World
    FUCK ME

    ReplyDelete
  110. JAWA KEPARAT PERUSAK INDONESIA !!

    ReplyDelete
  111. Assalamualaikum
    Aku orang jawa asli, Indonesia Asli dan Muslim 100%. Tapi ketika aku baca hampir semua comment di blog ini.Isinya cuma hujatan, makian, kebencian. Mengapa??? Tanyalah tujuan pembuatnya pada YANG BUAT BLOG ini. Mengapa membawa nama suku/ras (Jawa, Bugis, China dll)? Rasanya terlalu naif dan terlalu dangkal comment-nya. Mengapa di dunia riil dan dunia cyber juga sama saja?? Sebenarnya siapa yang yang bodoh?? Yang memulai atau yang meneruskan/menanggapi?? CUBA ANDA RENUNGKAN DALAM HATI ANDA YANG PALING DALAM?? Apa yang anda (pengirim comment) dapat
    ??? Cuma cacian dan makian bukan?? Kita boleh bangga (wajib) dengan Negara kita masing2 (Malaysia/Indonesia) tetapi bukan kebanggaan dalam arti SEMPIT. Kalau aku bangga jadi orang Jawa dan Indonesia.Karena aku lahir besar dan hidup di negara ini. Yang warga negara Malaysia silakan bangga dengan negaranya. Tapi kita semua juga harus sadar kita manusia biasa punya banyak KELEMAHAN. INDONESIA / MALAYSIA sama-sama kecil di hadapan ALLOH SWT. Jadi mengapa kita saling menghina, mencela, mencemooh atau apapun itu dengan yang lain?????? Yang harus anda semua ingat adalah YANG MENGHINA/MENCELA/MENCACI ----TIDAK ADA BEZANYA/SAMA DENGAN -------YANG DIHINA/DICELA/DICACI JIKA MEMBALASNYA.


    @MALAYSIAMAJU: sebaiknya blog ini anda hapus saja ----- karena menjadi sebab (memprovokasi)kata-kata/tulisan/comment yang tadinya tidak boleh (haram) keluar jadi keluar.

    Wassalamualaikum

    ReplyDelete
  112. GAMBAR SAIFUL LIWAT 27JUN2008

    http://www.ziddu.com/download/8465222/SAIFUL27JUN2008.doc.html

    BUKTI SAIFUL PADA 27JUN2008 bersama DSAI dan AIC, MUAT TURUN, lihat gambar dan nilaikan..ADAKAH LIWAT TERJADI ATAU TIDAK ?

    ReplyDelete
  113. Whoa, provocation proven successful, people are swearing like mad.

    I don't think there's any good to classify people's bad deeds into race... basically overgeneralizing.

    There are bad Indonesians as well as bad Malaysians...
    As well as there are good Indonesians as well as good Malaysians...

    I'm Indonesian and I have friendly Malaysian pals, all of us are good friends...
    So I don't think you can't judge people based solely on their country...


    Of course, this is a personal opinion.

    ReplyDelete
  114. astage'firullah hal adzim.... ada apa nie qo pada saling bertengkar. harusnya kita sama2 bawa kaca dunk (baca dengan lagat AA GYM).truz ngpa??? yah salinglah berfikir tentang kesalahan sendiri. jangan banyak cakap kalow ga tau seluruhnya banyaklah mendengar sebelum berbicara....... ya ga sih???

    ReplyDelete
  115. What do you expect from INdons... stupid Indons think that they are so great than MOTHER INDIA and only learn distorted history from their copy-cat Mpu Brahmin wannabes!

    ReplyDelete
  116. wah .... saya selaku nak indon, bangga sya terlahir di indon supya bisa memperbaiki bangasa ini, yang carut maret.
    untuk kawan2 gak usah saling meremehkan atau mencaci mari kita perbaiki bersama2 demi kabaik kita di surga nanti ... emang enak di dunia mlulu ...xixiiix

    ReplyDelete
  117. hajar saja maylaysia...........

    ReplyDelete
  118. asu!! malesia yg katanya negara beragama malah jd spt ini ya orang2nya!! suka fitnah!! apa ngak malu ya!! dasar jancuk!1 uudaah dikasih ati malah minta TAI!!

    ReplyDelete
  119. KONTOL MALAYSIA......ANJING MALAYSIA.....BANGSAT MALAYSIA.......LONTE MALAYSIA......PUQI MAI..ASU BANGSAT BUAT MALAYSIA.......CUIH..CUIH....PRETTTT

    ReplyDelete
  120. Saya lahir di IndonesiaJuly 24, 2010 at 1:33 PM

    hey smua apa kabar?

    blog ini yang buat orang malaysia yah?
    katanya negara malaysia tuh sangat kental dengan agama ISLAM, salah satu dari 3 agama terbesar didunia. Tapi kok isinya cuma kata2 kotor dan saling menghina? Apakah ajaran islam seperti itu? Apakah ajaran islam yang ada di malaysia seperti itu? memperbolehkan kita untuk saling memprovokasi?

    Buat yang menulis blog ini, apakah anda tahu sejarah komunis, sehingga anda berani mendeskripsikan betapa buruknya komunis?
    apakah referensi anda sudah cukup tinggi sehingga berani menulis sedemikian rupa?apakah anda sudah membaca visi dan misi komunis yg ditulis oleh Karl Marx?

    yang harus anda ketahui.
    singkat saja ya, amerika dan antek2 "west"-nya adalah kaum kapitalis imperialis. Apakah anda tahu arti dari kedua kata tersebut?
    saya sarankan anda cari dulu di internet.
    Sedangkan paham komunis adalah paham yg tidak menyukai atau menolak adanya kapitalis imperialis karena akan menguntungkan para pemilik modal/orang kaya saja dan menyengsarakan para kaum buruh/kaum pekerja. Jadi, sebelum anda mengatakan bahwa negara anda "was heavly backed by West", anda harus tau bahwa negara anda secara tidak langsung telah berkiblat ke arah kiblat negara2 "WEST",yang jelas2 pemahamannya berbeda dengan pemahaman agama ISLAM yang dianut oleh sebagian besar masyarakat malaysia.

    buat Yosapu,untuk komentnya pada October 6, 2009 12:47 AM

    sejujurnya saya sangat emosi membaca komen2 anda,anda mengatakan orang jawa indon seperti yg anda sebutkan. Saya adalh orang keturunan ambon yang rata2 masyarakatnya seperti yang anda tuliskan. Apakah anda seorang yg berpaham Rasis?Tidak ada tempat dibumi ini bagi seorang yang berpaham Rasis atau membeda2kan warna kulit. Apakah dalam agama anda diajarkan untuk menghina bentuk fisik orang lain?Ketika anda menghina orang lain, secara tidak langsung anda juga menghina Tuhannya. karena orang2 seperti anda banyak terjadi konflik2 agama di bumi ini.


    Saya tidak berdiri di sisi Hitam, tapi juga tidak di sisi Putih, tetapi saya berdiri disisi Tuhan.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  121. mcd & kfc = not good = west is not good

    ReplyDelete
  122. Eh, tai jangan belagak kayak negara lo yang paling superior aja. Dasar maling, tukang nyuri identitas budaya negara orang aja. Ngapain lo bangga kalo bisanya cuma ngumpet di belakang Amerika sama Commonwealth? Dasar pengecut. Tai lo, gue harap negara lo yang sialan itu cepet ancur!

    ReplyDelete
  123. SEMOGA KITA SEMUA BERTEMU DI PERANG......

    GANYANG MALINGSIA.....

    WAHAI SBY..
    SEGERA NYATAKAN PERANG DG MALINGSIA

    ReplyDelete
  124. SEMOGA KITA SEMUA BERTEMU DI PERANG......

    GANYANG MALINGSIA.....

    WAHAI SBY..
    SEGERA NYATAKAN PERANG DG MALINGSIA

    ReplyDelete
  125. kah3 betol2 mentality org indonesia sgt teruk

    ReplyDelete
  126. THE MESSAGE FOR THE WORLD MUSLIM.. FREE THE MALAYA PEOPLE FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIME WHICH HIJACKED THE HUMANITY FROM ISLAM AND HIJACK IT ONLY THE MALAY RACE...THE HIPOCRITE COUNTRY...YOU ARE THE SAME SOUL WITH JAHILLIYAH QURAISY WHICH REPRESS BILAL (THE FRIEND OF RASULULLAH SAW)..!!!!!!!!!

    THE MALAYSIA CONCEPT IS..THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    ReplyDelete
  127. THE MESSAGE FOR THE WORLD MUSLIM.. FREE THE MALAYA PEOPLE FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIME WHICH HIJACKED THE HUMANITY FROM ISLAM AND HIJACK IT ONLY THE MALAY RACE...THE HIPOCRITE COUNTRY...YOU ARE THE SAME SOUL WITH JAHILLIYAH QURAISY WHICH REPRESS BILAL (THE FRIEND OF RASULULLAH SAW)..!!!!!!!!!

    THE MALAYSIA CONCEPT IS..THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    ReplyDelete
  128. BECAUSE OF YOUR SENSE ARROGANCE RATE..IT MAKES YOU HATE OTHER ETNIC... THIS MENTAL ILLNESS COULD NOT BE HEALED..UNLESS YOUR COUNTRY REPENT & CHANGE YOUR CONSTITUTION....!! SO THERE WILL BE HARMONY IN MALAYA...!!!

    ReplyDelete
  129. indonesia akan hancur kiranya pemerintahnya dan orang2 dari jakarta tidak memainkan sentimen nasionalis. ramai rakyat indonesia sendiri telah mula sedar yang mereka sebenarnya di jajah oleh jakarta. segala kekayaan bumi seperti di sumatera, sulawesi, kalimantan dan daerah2 yg lain telah dicuri dan dibawa lari ke pulau jawa, maka peribumi sumatera, sulawesi, kalimantan dan yg lainnya dinafikan hak mereka. sampai bila pun indonesia tidak akan damai kalau korupsi dan sikap penjajahnya masih kental.

    ReplyDelete
  130. THE MESSAGE FOR THE WORLD MUSLIM.. FREE THE MALAYA PEOPLE FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIME WHICH HIJACKED THE HUMANITY FROM ISLAM AND HIJACK IT ONLY THE MALAY RACE...THE HIPOCRITE COUNTRY...YOU ARE THE SAME SOUL WITH JAHILLIYAH QURAISY WHICH REPRESS BILAL (THE FRIEND OF RASULULLAH SAW)..!!!!!!!!!

    THE MALAYSIA CONCEPT IS..THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    --------------------------------------------

    OMG..what kind of stupidity is this

    Kid, do u even know what apartheid is?

    Apartheid (Afrikaans pronunciation: [ɐˈpɐrtɦəit], separateness) was a system of legal racial segregation enforced by the National Party government in South Africa between 1948 and 1994, under which the rights of the majority 'non-white' inhabitants of South Africa were curtailed and minority rule by white people was maintained.

    Based on the above paragraph extracted from WIKIPEDIA, Apartheid is:

    1. System of legal racial segregation
    2. Imposed by the minority white

    Since u are so excited in calling Malaysia, an "apartheid country", I have a simple question for you

    Is there any SYSTEM OF LEGAL RACIAL SEGREGATIION currently being imposed by MINORITY in Malaysia????

    Answer my question kid

    ReplyDelete
  131. Hey you malaysian..
    Why are you proud with your allies from the west?
    Do you proud with your own country??
    I don't think so..
    Do you still believe with your own soldiers??
    All of you just say about the "help" from the west..
    Do you know? The west won't think about your country at all..
    They just think about their own prosperity..
    So if malaysia destroyed, you will ask for help to the west countries?
    So shame.. The west countries is an elephant and you are just an ant..

    ReplyDelete
  132. aku diposisi netral..!!

    semua manusia didunia ini bersaudara. orang malaysia maju dalam ekonomi,politik,budaya,dll,karena mereka mau bekerja keras membangun negara mereka. indonesia sampai saat ini masih terpuruk dalam ekonomi,politik,budaya,dll,karena keadilan yang belum diciptakan dinegara kita. jujur,,!! kekayaan alam malaysia tidak sebanding dengan kekayaan alam indonesia.namun orang malaysia bisa hidup layak dan bahagia.apakah orang indonesia bisa sejahtera dengan kelimpahan kekayaan alam? pasti bisa sejahtera,jauh lebih bisa sejahtera..!!! kita harus mangakui kelemahan kita saudara ku (orang indonesia.,kita harus benahi negara kita,mulai dari pendidikan sampai kesejahteraan rakyat.mari kita kelola kekayaan alam kita secara adil dan kolektif.ciptakan demokrasi sejati,terapkan hukum yang berasaskan keadilan,bangun industri nasional,terlibat aktif dalam mengontrol pemerintahan,tanamkan semangat nasionalisme. kita bangun negara kita dengan kekuatan rakyat,bukan kekuatan modal asing. orang indonesia harus jadi tuan dinegaranya sendiri. "untuk meraih itu semua,kita harus bersatu" sudah saatnya kita bersatu kawan,apakah kita tetap akan menjadi orang miskin dinegara yang kaya raya ini?? semua kekayaan ini milik kita bersama. ayo kita kelola secara bersama-sama. jangan biarkan dimonopoli oleh tikus2 kantor yang tak punya malu.

    " tunjukan pada semua saudara kita yang ada didunia ini,bahwa indonesia pasti bisa berubah kearah yang lebih baik "




    " NEGARA KITA MASIH DIJAJAH KAWAN,KITA BELUM MERDEKA SEUTUHNYA"



    " mari kita mulai merubah dari diri kita sendiri "

    ReplyDelete
  133. kalau kau bangsa indonesia merasa diri bangsa yg kaya ,mengapa setiap naik harga minyak terjadi unjuk rasa mati matian ,mengapa hal demikian tak pernah terjadi di negara jiran

    ReplyDelete
  134. indonesia hanya mampu mengekspor tenaga kerja ke negara luar , apakah ini patut di banggakan ?

    wahai rakyat renung-renungkan lah

    ReplyDelete