More Links

Friday, July 17, 2009

Indon Dibom. Pantaskah Malaysia Bertepuk Tangan??

Pagi ini, 17 juli 2009 jakarta di kagetkan oleh ledakan bom di kawasan Kuningan Jakarta. Kali ini yang di bom adalah dekat Gedung JW Marriot dan l Ritz carlton.
“Ini jenisnya hight explosive,” kata Menko Polkam Widodo AS di depan Hotel JW Marriott, Mega Kungingan, Jakarta, Jumat (17/7/2009). Widodo tampak didampingi Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, Kepala BIN Syamsir Siregar, dan Gubernur DKI Fauzi Bowo.
Widodo mengatakan, ledakan terjadi 2 kali. Ledakan pertama terjadi di lobi Hotel Marriott pukul 07.45 WIB, disusul ledakan kedua di restoran Ritz Carlton pukul 07.47 WIB.
Korban tewas, kata Widodo, ada 9 orang. Enam orang tewas di lokasi kejadian di Marriott, 2 orang tewas di Ritz Carlton, dan 1 orang meninggal setelah dibawa ke RS Medistra. Salah satu Korban adalah Presiden Holcim.

===============================================================

Kenapa Jakarta Yang Dibom Bukan Kuala Lumpur??

Dua sebab:

1.
Kerana aparat dan polisi Malaysia hebat! Ngomongnya dikit, tapi kerjanya banyak dan cekap berfikir. So, tidak ada teroris yang berani main di Malaysia.

Semua kepala2 teroris dari Selatan FIlipina, Selatan Thailand dan Indonesia sendiri sudah ditangkap oleh polisi Malaysia. kasus terbaru, Mas Selamat.

2.
Kerana rakyat Malaysia tidak dididik secara nasionalisme kekerasan dan 'militer' kaya nasionalisme Jawa. Nasionalisme orang Malaysia kebanyakan main diplomasi dan otak dari pakai otot. Tidak suka teriak2 dan rusuh.

So dari nasionalisme ala militer Jawa itu, lahirlah rakyat yang berjiwa EKSTREMIS, TERORIS, RUSUH dan BARBAR! 240 juta orang semuanya!

So, kenapa kalian masih bertanya, kenapa di Singapore, Malaysia, Brunei dan Australia tidak terjadi pengeboman seprti di indonesia??

Lupa INTROPEKSI dirikah?







Hehehehe... nah kemana ngomong JAGO perangnya? Kopassusnya nomor 3 terhebat dunia? Phewwww!!!

Makanya berhentilah membual MILITER dan PERANG. Jangan terpengaruh sama nasionalisme ala militer orang2 jawa.

kerna kesannya bakal melahirkan rakyat BARBAR, PENGGANAS dan tukang RUSUH dan negara tidak akan pernah aman.








mending MU ke Malaysia aja.










109 comments:

  1. KUALA LUMPUR, JUMAT - Direktur Eksekutif Manchester United (MU), David Gill, mengungkapkan, laga uji coba melawan para pemain timnas Indonesia yang tergabung dalam tim Indonesia All-Star bisa dipindahkan ke Kuala Lumpur, Malaysia.

    Pernyataan itu diungkapkan Gill dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Jumat (17/7), setelah MU membatalkan tur ke Jakarta menyusul ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

    "Ada banyak hal yang sedang kami bahas. Kami bisa mendatangkan tim Indonesia ke sini (Kuala Lumpur)," kata Gill, yang dikutip situs resmi MU.

    "Itu baru kemungkinan dan hal yang sedang kami bahas. Kami akan membicarakan berbagai kemungkinan dan mengevaluasinya hal mana yang paling tepat. Dari semua kemungkinan itu,(laga tur MU) tetap berada di sini (Kuala Lumpur). Tapi, ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum kami merencanakan logistik di sisa pekan ini," papar Gill.

    Ketua Promotor Panitia Lokal Tur MU di Jakarta, Agum Gumelar, menyatakan akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk membicarakan beberapa hal dengan pihak MU. Laga MU versus tim Indonesia All-Star dijadwalkan berlangsung Senin (20/7) depan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. MU telah membatalkan tur ke Jakarta setelah mendengar kabar ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta.

    Ritz Carlton adalah hotel yang direncanakan bakal menjadi tempat penginapan tim MU. Menurut jadwal, pemain MU akan datang ke Jakarta, Sabtu besok malam.

    ReplyDelete
  2. rasa'in indon2 , bangga diri tapi omong kosong, baru di kentotkan saja sudah babak belur!!

    Ingat! Itu baru sedikit saja

    ReplyDelete
  3. jangan selalu menyalah kan orang luar Negeri....Wong Indonesia nya sendiri yg bener" sarang teroris...kasih kelonggaran buat mereka, bukti nya aja, banyak pengacara yg macem Mahendradata yg bersedia dan ngotot mau bela mati-matian...dan agak di dukung sama petugas hukum kita...

    Sidang yg berlarut-larut, padahal udha terbukti salah, masalah cara hukum matinya di perpanjang, dan lain-lain lagi...jadi terkesan nya Spesial Banget...dan gimana para Korba..??? Hanya di jadikan Statistik aja, berapa banyak yg mati, yg luka ringan, yg luka parah...cuma itu aja...

    Kita terkesan nya mendukung banget sich sama kegiatan Teroris...Bukti lagi, coba lihat berapa banyak yg mengantar mayat Imam Samudra..kan udha bisa kelihatan..siapa sich dulu nya Imam Samudra??? apa dia seorang Pahlawan yg pernah membangun dan menolong banyak orang di kampung nya? ENGGAK KAN !!!! Tapi lihat sesudah dia mati berapa banyak pendukung nya yg bersedia antarkan mayat nya ke liang kubur....???

    Berarti pada dasarnya banyak sekali orang Indonesia yg emang bermental Teroris....Mereka tidak segan untuk mengambil nyawa orang, dengan sukarela dan suka cita menghancurkan kehidupan keluarga semua orang yg berbeda dgn mereka baik cara berpandangan hidup, suku, agama, dll. Mereka tidak akan berpikir dua kali untuk menghancurkan semua yg menghalangi mereka...

    Tapi apa yg di lakukan oleh aparat, petugas, pemimpin Negara kita?? Harus nya menghancurkan segala bentuk sampai bentuk yg menyerempet teroris...Bubarkan Oramas" yg anarkis, menghukum mati para pelaku nya, Lebih baik hukum mati di depan Umum, Biarkan semua orang melihat...Abaikan saja tuntutan HAM dari USA dan negara barat lainnya...mereka semua adalah Dalang nya semua terorisme ini..

    ReplyDelete
  4. Indon tidak mahukan bantuan Malaysia. Kerana Indon 'mampu'buat semua benda hasil ciptaan sendiri,termasuk bom, kata Indon. Kalau jatuh, bangun lah sendiri. Orang sombong sukar ditolong..

    Cuba fikir-fikirkan. kenapa ya Indonesia tidak henti dibom dengan sasaran nya milik Barat samada USA, Australia dan sekutu nya?

    ReplyDelete
  5. Hahahha...nice blog..Sarcastic but true. Tidak semua orang Jawa buruk seperti yang tertulis, tapi mungkin ada benarnya juga biar Negara Indonesia boleh berintrospeksi.Setuju dengan komentar dari cokin. Kapan Indonesia mau maju kalau dari dulu yang dibanggakan cuma sejarah"dulu malaysia belajar dari Indonesia.."Hahahha..ceritanya udah ketinggalan mas, di Malaysia ada Too Phat feat. Warren G, di Indo masih ribut2 soal teroris yang tiada berujung..FPI malah terus eksis, kekerasan berkedok"Islam"palsu terus merambah...Perut orang miskin masih banyak tuh yang perlu dikasih makan, dari pada ribut2 solidaritas sama teroris..

    From Java with Love

    One world one love.

    ReplyDelete
  6. hey malaysian people will ya think?

    ReplyDelete
  7. superb blog bro....sarcastic and yet its true....this blog seharusnya dibaca oleh setiap rakyat indon yg masih memanggil msia maling...kena cuci otak sikit baru boleh pikirin dgn jelass

    ReplyDelete
  8. sini ada fotonya perlawan mu menantang malaysia--> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2190533

    ReplyDelete
  9. Masya Allah.... Astaghfirullah...
    Ini benar2 fitnah, karna disitu disebutkan orang Jawa, jadi smua orang jawa udah difitnah....

    Fitnah lebih kejam dari membunuh.

    Mudah mudahan penulis blog tobat dengan perbuatanya...

    ReplyDelete
  10. Hahahahahaha... gambarnya hasil ngaskus ya? Aku sih gak mau ribut-ribut. Peace bro n sist. You can use my LSD and I can use your LSD. Peace from flower generation. Come together!!! War is over if you want!

    ReplyDelete
  11. update terbaru foto2nya MU vs Malaysia disini -> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2193641

    ReplyDelete
  12. eh anjing!!!!!!tau kontol gaaak??haaaaah??haaaah??lo ke indon deh, ebrani gak??gw tunggu di jakarta..gak usah ngepost yang gak-gak deh tentang indon..maunya apa??TIMNAS LO AJA UDAH DIBANTAI SAMA INDON 4-1 di KANDANG SENDIRI!!!LUPA APAA????haaaaah??yang sarang teroris kan elo..bukan indon!!!dasar MEMEK!!!!!

    ReplyDelete
  13. ooh iya satu lagi,,,hati-hati kalo bicara...dasar MALINGSIA!!beraninya cuma ngomong aja...bangsa lo lawan abngsa gw juga menangan bangsa gw..lo tuh orang kampung semua!!!muke kok kayak mas2 kuli panggul di jakarta semua???mana ada yang cakep sih orang lo???hahahahahaa..musik aja masih ambil dari Jakarta deh...hahahahaha

    ReplyDelete
  14. brengsek...
    nyadar kagak c..semua teroris2 yg ngbom d INDONESIA th otak'y orang lw sndri..!!
    nurdin m.top,,dr.azhari...
    itu waga apa..??
    WARGA MALAYSIA...
    dsr alay lw semua...
    m{ALAY}sia

    ReplyDelete
  15. gw rasa yang bikin ni blog pengkhianat besar., jawa lah jawa lah, jawa juga indo. lo orang mana sih

    dude, get a life. ga ada kerjaan lain apa lo?

    ReplyDelete
  16. sudahlah, gag usah berantem di blog ini..

    semuanya salah yang ngebom.. mereka (yang ngebom) bilangnya benci sama Amrik, Australi, dll.. tapi yg di bom di Indo...
    ga punya modal mereka bwat terbang ke negri bule..

    udah.. Bwat Indonesia.. buktikan dong kalo Indonesia itu negara yg bersahabat..
    Ga usah perduli sama org laen yang ngoceh gajelas.. dan juga jangan terpancing emosi..

    And for Malaysia, salah apa sih Indonesia ke kalian..klo ada slah maafkanlah, buktikan juga kalian bangsa yang bersahabat..

    Ngapain lagi berantem di blog.. ga ada gunanya kan..

    Peace..

    ReplyDelete
  17. buset, bilangnya gak mau ngadu domba tapi nulis postnya kayak gini. sama aja dong mental lo kayak yg lo ejek2in

    ReplyDelete
  18. hahahahahaha
    itu siapa tuh yang ngomong alay??
    emang beneran alay tauk!
    Selain namanya aja m(ALAY)sia,
    lo liat di pesbuk deh
    ato nggak FS (idih FS)
    tulisannya kan gEdhHEe KhEciL gItChuWhH....
    najis berat deh, idih amit2 dah....

    ReplyDelete
  19. Propaganda yang sama sekali tak elegan! Saya tantang admin blog ini untuk menyajikan data dan riset sosial ilmiah tentang apa yang sebenarnya terjadi di Indonesia dan hubungan indonesia-malaysia. Jika tidak, maka terbuktilah bahwasanya admin di blog ini yang mengatasnamakan Malaysia memang berpikir pakai otak, tapi otaknya kosong! KE LAUT AJE LU!

    ReplyDelete
  20. dasar MALAY tak tahu diri.

    ReplyDelete
  21. MALOON MALOON (MALAYSIA OON)

    bodoh sekali kalian
    NOORDIN M TOP ; MALAYSIA
    DR AZHARI ; MALAYSIA
    ZULFIKRI : MALAYSIA

    pemimpin teroris nya aja dari malaysia
    paling2 besok malaysia di bom atom sama dunia~!

    ReplyDelete
  22. MALAYSIA BAJINGANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  23. MASAYSIA or MALIGSIAAugust 4, 2009 at 12:31 AM

    malaysia tuh negara kecil sok belagu,, krn hak punya budaya and tujuan yang jelas,,,

    mereka pantas disebut MALINGSIA daripada MALAYSIA,,, colong aj terus!!!!!!!

    ReplyDelete
  24. Sudah terang dan jelas blog ini blog orang Indonesia sendiri yang bencikan bangsa Jawa.Kalian semua tak nampak atau pura-pura tak nampak?

    Mengapa pula Malaysia yang jadi sasaran?Selesaikan masalah dalaman kamu sendiri dan jangan babitkan negara kami.

    ReplyDelete
  25. hei,,
    saya telah mengetahui sipembuat blog ini
    - Namanya
    - Tempat tinggalnya

    dan kesehariannya...

    Bersiaplah dengan segala sesuatu yang akan terjadi denganMU.. Allah maha Mengetahui...

    ReplyDelete
  26. Gue org JAWA asli.Keturunan Keraton Jogja.Gue cinta Indonesia.Tapi gue gak suka ribut-ribut gak jelas.Gue orang intelek yang ga akan kepancing headline tidak berpendidikan di blog ini.Gue pernah tinggal di Singapura.Temen gue banyak juga berasal dari Malay.Gue emang sedih kenapa tempe, batik, reog, dll bisa diakui oleh Malay, padahal mereka sendiri mengatakan itu budaya Indonesia.Tapi bermusuhan tidak akan menyelesaikan masalah.Banyak temen Malay gue tu keturunan Jawa kok,karena pas gue ngomong Jawa, mereka paham.Ada juga temen gue (org Jawa) married sama org Malay.Org Malay juga ngefans kok sama Dewa, Radja, Ungu, bahkan manager gue yang org Malay kesehariannya bicara dengan bahasa " Elo - gue " Jadi? So what lah.. Kalau ditelusuri kita semua tu saudara... intelek dikit kenapa sih?

    ReplyDelete
  27. huauaha baca blog ini ane cuma bisa ngakak liat orang profokasi gak penting banget deh, intinya mau mendulang di air keruh gitu aja ko repot. Atau malah lu jangan-jangan terorisnya? Dipertanyakan loh maksud dan tujuan profokasinya ini.
    Aku cinta indonesia, merah putih berkibar begitu gagah MERDEKA.

    ReplyDelete
  28. Blog SAMPAH...!!!

    ReplyDelete
  29. Waduuhhhh kurang enak baca komen blog ini...
    Jujur saja walaupun saya orang Indonesia, saya cukup salut pendapat blog ini... (Tapi komen mengenai negara kita jangan terlalu kasar yaa.)
    Kita juga harus instropeksi diri sendiri. Jangan sekali ada kasus bom, malah Malaysia yang disalahkan. Berantem lagi...
    Bagi saya, pertengkaran ini disalahkan dengan kedua pihak.
    Lebih baik tidak usah bertindak macam-macam.
    Capek tahu tidak sih?! Mau damai kan?

    I want peace at Indonesia. I love Indonesia!
    Don't make it more worse!!!

    ReplyDelete
  30. Gampang aja,yang buat blog lagi cari duit lewat blog ini...semakin banyk pengunjung semakin seneng dia..nyesel liat blog ini..

    ReplyDelete
  31. YO'I BRO NGGA BERMUTU NIH BLOG..CABUT KITA BRO..CARI KEUNTUNGAN DOANK..BIARIN AJA MEREKA CACI MAKI NEGARA KITA...TOH NEGARA KITA INDONESIA MERDEKA...KARENA PERJUANGAN...BUKAN MERDEKA KARENA PEMBERIAN...SALAM MERDEKAA

    ReplyDelete
  32. Saya orang IndonesiaAugust 20, 2009 at 8:02 AM

    Pak Admin yang terhormat,

    Saya orang buooodoh dari kampung ujung berung nun jauh disana, yang saya ingat waktu saya dulu pernah sekolah (SD tapi hanya sampai kelas 5) bahwa janganlah kita itu saling menjatuhkan, kita itu satu rumpun, satu benua dan menurut saya bahasanya hampir sama (betul tidak??), karena saling menjatuhkan akan membuat semuanya rasak; ya hubungan rusak, otak rusak, yang akhirnya negaralah yang akan rusak. Jadi intinya
    saya mohon dukungan temen-temen di Malaysia untuk secara moril mendukung kami rakyat Indonesia yang memang sedang susah, saya yakin dengan dukungan moril yang teman-teman berikan akan sangat berarti bagi kami. SUdahlah kita hentikan omong kosong ini, mari kita bersatu untuk sama-sama berantas teroris dari manapun mereka berada dan berasal, Betooll???

    Wassalam.

    ReplyDelete
  33. semoga Allah melaknatmu untuk stiap apa yang kamu sampaikan ini, apapun tujuanmu, kau telah meciptakan perselisihan.

    ReplyDelete
  34. YANG DIPER-ANJING AGUNG...
    Puki Putra

    ReplyDelete
  35. ada yang brani ngelawan? hayok.. gempur indonesia kalo kalian berani..

    ReplyDelete
  36. taik anjing kalian semuaaaaa.. malaysia taik..!

    ReplyDelete
  37. nyadar dong lu,,,
    lu ja mosting blog ne pake bahasa indonesia...
    itu menunjukkan lu udah g kreatif,,,

    dasar pencuri,,,NEGARA PENCURI

    ReplyDelete
  38. lo kira semua yang ada di MALINGsia itu bagus ? haha :D belum tentu ! terus lo pikir semua kalimat lo ini BAGUS ? haha :D tunggu aja siksa lo di AKHIRAT ! ALLAH yang akan membalasnya !

    ReplyDelete
  39. malay alias malas ,,jadi mencuripun dihalalkan,,gak bisa kreatif ,maling sia,,pengecut, kalau berani tunjuk muka .
    maling ,,jangan banyak omong ,,ga ada bukti congormu berkoar ,,,,kalau pengecut ,,,pencuri ya tetep aja ga jauh dari kotoran ,,tai !!!

    ReplyDelete
  40. bikin sesuatu gak bisa ,,,,bikin ribut bisa,,,kayaknya karya original terbesar malaysia,,,,,,BIKIN RIBUT DAN TEROR
    selamat atas karya agung anda Malaysia
    Karya pengecut besar,,,, mulut besar ,,,,,negara hadiah dari Inggris tanpa bersusah payah pun diakui sebagai sebuah perjuangan . Selamat merayakan hadiah Kemerdekaan Malaysia ,,,,,,,dari Inggris

    ReplyDelete
  41. Orang yang badannya bau biasanya tidak merasakan kalau dirinya bau . maka kadang dirinya jauh lebih pengecut akan menuduh orang lain pengecut,,,,Maling sia kalau maling ya maling aja gak usah sok nasionalis apalagi idialis. buktinya jelas gak usah melindungi dengan ngomong yang tidak tidak . maaf kalau sambil tutup hidung ya ,,,, kamu (maling sia) baumu busuk bahkan sangat busuk ,,,,busuk sekali

    ReplyDelete
  42. Yang Nggak kreatif Agung ,,,yang kami rendahkan ,,mohon kiranya bisa memecahkan kepala tuanku keparat,,,diganti dengan tai kerbau agar bisa mendidik warganya yang ga lebih baik dari monyet ,tolong ajari dengan bahan curian yang telah tuanku curi dari negeri tetangga ...hanya pesan saya jangan terlalu kelihatan kalau mau mencuri ,,,malu !

    ReplyDelete
  43. tak ada sejarahnya sumatera milik malingsiak..
    inget jaman MAJAPAHIT donk daerah semenajung melayu itu Punya MAJAPAHIT aLaias INDON..
    so,malaysia itu pernah dijajah INDONESIA..
    sampai saat ini malaysia belum medeka terbukti dengan diskrimnasi terhadap etis minioritas(china dan India)
    wahai malaysia apakah di negaramu punya kebebasan perpendapat??
    BLOG aja d BLOKIR!!
    katanya menegakan syariat ISLAM tp qo mendukung Perzinahan dengan membuka rumah2 PELACURAN..

    ReplyDelete
  44. maling maling banyak bacot
    lo tau rapper asal indonesia saykoji ?
    rapper kampung asal malaysia udah ngejiplak lagu dia !
    kreatif woy !
    dikasih merdeka ama inggris aja belagu

    ReplyDelete
  45. lah yang ngebom aja nurdin m top, made in malaysia loh dia. nurdin malasya top

    ReplyDelete
  46. ....................../´¯/) TERKUTUKLAH KAU MALAYSIA
    ....................,/¯../KAU SUDAH REMUKKAN HARGA DIRI INDONESIA INI
    .................../..../ AKU DO'AKAN NEGARAMU HANCUR LEBUR
    ............./´¯/'...'/´¯¯`·¸AKU SBG CALON GENERASI BANGSA TDK TRIMA
    ........../'/.../..../......./¨¯\MALINGSIA KAU LEBIH RENDAH DARI KOTORAN
    ........('(...´...´.... ¯~/'...')LEBIH RENDAH DARI SETAN
    .........\.................'...../KAU BERWAJAH SUCI TAPI HATIMU BUSUK
    ..........''...\.........._.·´SEPERTI BANGKAI DI TENGAH JALAN
    ............\..............( AKU SUKA DARAH ORANG MALAYSIA MENGUCUR
    ..............\.............\...DERAS

    ReplyDelete
  47. aNJriT !!!!!!!!!

    pRah yg ngaTa"in INdoNesia !!!!!


    kLO maNg iNdoNesia hRus ngeraSaiN MU kGa jDi dTeng gra" aDa boM..
    yg ngeBom saPpah ?????
    oraNg maLaysia !!!!!
    hasiL didiKan saPpah ???
    maLaysia !!!!!

    b'aty yg beGo saPpah ????????

    ReplyDelete
  48. aku fans LIVERPOOL

    ReplyDelete
  49. blog'y isi nya cuman sampah......!!!
    w bangga jdi indonesia.....
    n' asal lu tau admin..
    jawa tu termasuk dalam negara indonesia...
    n' klw bkin blog lu tu isi'y semua'y tntangbkejelekan indonesia...
    n' lu tuh cuman bsa ngjelekin bangsa orang (indonesia)...tau aph si lu tentang indonesia...???
    lu ja orang malingsia ...malah sok tau banget tentang sejarah indonesia....!!!


    lu tau knp?
    karna lu tuh pembuat blog'y...
    n' benar kata orang indonesia bangsa luy tuh cuman bisa nuri ke budaayaan bangsa indonesia....bukti'y bahasa di blog lu bahasa indonesia...!!!
    bangsa lu gak kreatif.......
    klw mau di cap bangsa bagus maw warga di dunia jangan cuman bisa ngejeplak budaya orang lain dong....
    payah lu !!!

    n' asal lu tau knp indonesia suka d bom..???
    tu karena pembom'y dari negara lu !!!
    coba dari negara w....pasti malingsia dah di bom terus...
    dasar malysia negara gak bermutu!!!! cuman tunduk kepada raja'y...
    tunduk itru kepada tuhan...tau!!!

    ReplyDelete
  50. klw suatu saat nanti w jadi hacker profesional.....
    suatu saat nanti ada orang dari bangsa lain menghina bangsa indonesia....
    blog'y bakal w rusak....!!!(malaysia)
    bukan maksud w buat menanam rasa benci sama bangsa malaysia....
    pi asal lu tau admin ...
    setiap bangsa mempunyai sejarah.....sejarah yang di capai dengan perjuangan...
    dan ingat perjuangan tu tidak gampang atau murah....
    jdi jangan seenak'y dong ngatain bangsa indonesia....!!!

    w harap tank , pesawat tempur indonesia, beserta kapal" perang'y....
    jika suatu saat ada yang menghina bangsa indonesia seperti bangsa lu (malaysia)...
    pemerintahan indonesia g akan berdamai lewat jalan diplomasi lagi tapi lewat jalan perang!!!!
    tu lebih baik dri pada indonesia terus di hina dan di fitnah ma bangsa lu terus....!!!

    ReplyDelete
  51. satu yang pasti kenapa bukan malaysia yang dibom. . .
    karena pengebomnya adalah rakyat kalian sendiri. . .
    MALAYSIA. . .
    dan hanya 1 yang tidak ingin di klaim Malaysia walaupun itu miliknya "Nordin M Top"

    lebih baik anda tutup blog ini SEGERA. . .

    ReplyDelete
  52. MU ga dateng kesini gara MALAYSIA , KAN !!!

    Dasar PERUSAK NYAMPAH DI PETA

    ReplyDelete
  53. Astagfirullah Al Azim..
    buat org malaysia semoga Allah membuka pintu hati kalian..kalo kami orang indonesia ada salah kami mohon maaf, yah jika kalian seperti yang kalian bilang bijak dan cerdas tentu kalian akan bisa menyikapinya secara bijak pula, tidak dengan membuat hoax seperti ini..gw yakin kok kalau kalian itu cerdas, dan dengan kecerdasan kalian tersebut gak pantas rasanya untuk bertindak rendah seperti ini..oke..peace..
    buat orang indonesia gw harap untuk menyikapi lebih bijak semuanya..ga ada gunanya nanggepin hal yang melecehkan begini dan mengumpat2 yang penting adalah bukti nyata tindakan kita dengan melestarikan budaya kita, menghargai hasil karya bangsa sendiri, dan yang terutama membangun bangsa ini..kita tidak takut kan? tidak takut untuk membuktikan pada dunia bahwa kita jauh lebih baik dari dugaan mereka selama ini..

    ReplyDelete
  54. Kutipan terakhir bahwa :
    Lagu kebangsaan Malaysia "Negaraku" diambil persis nadanya dengan lagu Indonesia "Terang Bulan" cuman syairnya yang beda dari kedua lagu tersebut.

    Lagi2 bajak lagu Indonesia gak tanggung-tanggung dijadikan lagu kebangsaan. tidak malukah anda? pantas saja kalau sesudah itu Pak Karno benci sekali dan menghentikan menyanyikan lagu "Terang Bulan" yang nyata-nyata milik Indonesia. Maka dengan itu Pak Karno dengan Komando "Ganyang Malaysia" bermaksud mengadakan Konfrontasi.

    Tak sadarkah bahwa sejarah negaramu merdeka juga karena Indonesia berhati baik mau berunding untuk menghentikan konfrontasi dengan malaysia.

    Alasan Pak Karno cuma satu PM. Tun Abdul Razak adalah keturunan Bugis(Indonesia) jadi Presiden Sukarno mau lunak dan berunding dgn Malaysia.

    Tetap saja Indonesia masih punya sejarah bagus buat Malaysia dan tidakkah kau malu mendengarnya...... Salam Pesahabatan......

    ReplyDelete
  55. oi kalo g salah terorisnya indonesia kan dari malaysia kan ??? , jadi kita belom tau ni teroris selundupan malsia juga bisa ??? jadi jgn nuduh 2 , klo memang polisi indonesia jelek pengamananya tapi bagai mana sikap ediologis dari bangsa malysia yang baik ?? , suatu negara yang baik adalah negara yang bisa saling tolong menolong . tapi walaupun di bom liat tu warga indonesia !!! ,tetap saling tolong menolong !!!!!!
    1 : 0 (satu buat indonesia : nol buat malysia )
    klo ad yg bisa bales ni coment kirim ke tyohimwan@yahoo.com !!!!!!!

    ReplyDelete
  56. gw orang jawa yg tak tau apa2 merasa terhina dengan kata2 di blog ini! ga usah banyak cakap!!

    GAYANG MALAYSIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  57. untuk bung-bung yang ngakunya berasal dari malaysia..kan katanya negara anda hebat tuch, nah klo negaranya uda canggih otomatis pikiran para pemudanya pasti canggih-canggih donk..trus kenapa hal-hal yang provokatif..katanya bangsa malaysia sedikit ngomongnya..kok ini koment menjelek-jelekkan negara orang kenapa kepanjangan ya??trus yang pemuda indonesianya ngga usah diladeni lah..

    ReplyDelete
  58. Hohoho,, maling tetaplah maling. Maling ngaku penjara penuh
    Udah jelas kan, kalo Malaysia is Maling Asia

    Terima nasiblah..

    ReplyDelete
  59. hati2 bisa jadi kita di adu domba. ada yg memprovokasi kita. intropeksi diri. semoga para teroris bisa ditangkap dan Indonesia dan malaysia bisa berdamai.
    MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BENAR

    ReplyDelete
  60. hey.. Indonesia adalah bangsa beradab...
    kalian cuma iri dengan kekayaan indonesia...
    kalian tidak bisa mengexplore budaya kalian..
    justru kalian yang harusnya introspeksi..
    bisa ngga bikin kebudayaan yang lebih bagus dari indonesia...
    jangan bisanya cuna ngejiplak, copy paste, mengklaim..
    itu bukti bahwa bangsa kalian tidak berbudaya...
    dan tak beradab..

    ReplyDelete
  61. kalian tau gak noordin mtop dr mana pasti dr malingsia
    hahahahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  62. tinggal 1 tahun lagi malingsia pasti dibom
    tunggu tanggal mainnya

    ReplyDelete
  63. Ini blog punya orang Malingshit dan Malon..Tapi yang nguasain orang Indonesia..Hey malaysia kirim angkatan laut basah kuyupmu..hahaha..basah kuyup...hahahahah

    ReplyDelete
  64. Dasar yg nulis orang GOBLOK!!! Wong TERORISNYA orang MALINGSIA!!! MALINGSIA bisanya cmn bikin teroris!!! Coba dong ngarang lagu!!!

    ReplyDelete
  65. kontol kau malaysia... jelas nordin top pepek itu dari malaysia, sadar diri kau kontol.. orang syirik tanda tak mampu, kau yang gak mampu berkarya, bangsa yang tk punya adat, tak punya seni, bangsa plagiat.. dasar bangsat.... ngaku2... mending ngaku aja kalo semua istri sultan malaysia pelacur, pepeknya dihargai 1 RM. wkwkkwwkwkwkwkwk...... angklung, rendang, reok, batik, keris punya kalian pepek mamak kau bernanah....
    darri anak sumatera...

    ReplyDelete
  66. malaysia trully maling of asia

    ReplyDelete
  67. sudah jelas noordin m top malon ya jelas lah kaga berani maen dmalingsia dudul.. pekok amat.. orang malingsia sarang teroris mana mungkin teroris ngebom sarangnya sendiri.. pake otak lon malon jangan pake dengkul lu mikirnya.. kek anjing aja otaknya..

    ReplyDelete
  68. beuh orang gila mana lagi ni lari dari rumah sakit jiwa............

    kalo lom waras jangan nulis blog mas ntar susah sendiri loh

    kwowkowkowkwo

    ooo iia atu lagi

    kayaknya orang malaysia ntu ngga punya rasa prihatin ama sesama manusia ya

    uda jelas" kami kena musibah masi aja di kritik ngga jelas kayak gitu
    prihatin dikit napa

    emangnya lo bisa hindari bencana yang datang

    kalo emang kehendak allah kayak gitu ya emang harus kayak gitu

    itu emang takdir

    bukanya kita menyerah ama takdir

    tapi kita disini ngga bisa menghindari takdir yang telah di tetapkan

    kita bangsa indonesia selalu berdoa semoga tidak terjadi speerti hal kemaren" lusa

    ooh iya

    satu lagi nih

    terori itu semua datang dari negara kalian he malaysia

    nor din m top itu lahir dimana coba
    mana mungkin orang yang lahir di negaranya ngebom negaranya sendiri

    jangan pura" bego dah

    ingat asal usul kita dah

    kita dilahirkan dari adam dan hawa
    jangan sok dah

    lo mati ntar juga ketemu dan jadi penghuni akhirat

    1. penghuni neraka pastinya dah kalo ngga bertobat
    2. penghuni surga ( susah masuk kalo masi suka membanggakan diri dan sombong kayak kalian/malaysia)

    bukan jadi penghuni malaysia lagi

    jangan berbangga hati deh loh semua orang malaysia

    ReplyDelete
  69. Gini yah
    G usah peduliin isi Blog ini.
    Ada atau g Blog ini g akan ngaruh ke Indonesia. kita Tetep punya satu Tanah Air. Tanah Air Indonesia.
    Tidak peduli Dari pulau sumatra jawa, kalimantan, dll. Kita tetep satu.
    Biarkanlah Malaysia menghina Indonesia.
    Menghina itu biasanya tanda seseorang iri dengan kita

    ReplyDelete
  70. HAHA, MALAYSIA LUPA YA ? YG TUKANG NGE BOMB KAN WARGA KALIAN SENDIRI ? HAHAHA

    ReplyDelete
  71. noordin m top sudah tewas. giliran anda yang urus ya warga negara anda yang sempat menghancurkan negara saya

    ReplyDelete
  72. ANAK INDONESIA TAK TAKUT MATISeptember 18, 2009 at 1:51 AM

    MALAYSIA BANGSAT ANJING2 MELAYU....POLISI MALAYSIA G BS APA2.....UD PERNAH IKUTAN PERANG BELUM???MEGANG SENJATA SAJA BLM PERNAH DSAR ANJING MELAYU KEPARAT,,,,,,,,,,,,,,,,SAMPE TITIK DARAH PENGHABISAN BAKAL SAYA LAWAN MALAYSIA......NOORDIN SUDAH MATI..dr AZHARI JG MATI....POLISI MALAYSIA CUMA BERANI DENGAN TKI TP TAKUT PERANG....HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  73. kata bangsa berbudaya nulis blog aja masih pake bhs indon,,,sebenernya yg biadab itu sapa sih...ckckkc...malay-malay....malu woi...apa perlu d bakar2in aja orang malay biar diem.....

    ReplyDelete
  74. smua info di blog lo ini propaganda.yg bnyak bacod tu elo.skrg gw tanya alamat rmh lo,dimanapun elo gw datengin DEMI ALLAH,KUPOTONG LIDAH DAN 10 JARI TANGANMU.atau lo mo datengin rmh gw?PM me baragumbara@ymail.com,gw tggu lo dengan mandau kakek gw.

    ReplyDelete
  75. hahaha.. it' just an issue..

    Kenapa Jakarta Yang Dibom Bukan Kuala Lumpur??

    Hanya ada 1 sebab:
    Karena bomber itu sendiri berasal dari MALAYSH*T bukannya dari Indo ataupun negara asean lain, yang pada akhirnya, filipina, thailand, sekitarnya merasa lega karena telah terbunuhnya Noordin M. (Mat/moch/mochamad/malaysh*t) di Indonesia.

    ReplyDelete
  76. kenapa jakarta dibom? kareena terorisnya dari malingsia.

    ReplyDelete
  77. helloooooo gimana mALAYsia mau di bom? kan terorisnya dari sana semuaaa. iiiih kece lo sok pinter. kalo ngga punya otak jangan pura pura punya otaaaaak!!! makan tuh bom!

    ReplyDelete
  78. Do you want to know why that fcking terrorist didn;t come to fcking malaysia? cuz that fcking terrorist is malaysian! tee-hee. hope this can make you think about it again. btw, i'm an american that live in indonesia. i love indonesia much than your country. when i come to your country, they're all so fcking crazy! i hate 'em!

    ReplyDelete
  79. alah, malaysia itu kecil, kalo indonesia nyerang juga palingan ambles... belom pernah liat laskar jihad apa? atau ki joko bodo?

    malaysia ga pernah mikir, indonesia di bom sma teroris yg asalnya dari malaysia, di bom biar MU ga dateng ke indonesia, biar dateng ke malaysia doang,

    blog ini ada orang malaysia pake bahasa lu sma gua? itu kan bahasa orang betawi, betawi indonesia cuy, bukan maling sia...

    ReplyDelete
  80. orang malaysia mengaku orang islam namun mereka tidak muslim adapun mereka adalah muslim munafik. terbukti dengan banyaknya teroris yang berasal dari negara yang mengaku negara maju tersebut.orang islam cinta damai tidak suka kekerasan.apalagi kekerasan yang di tunjukan oleh warga negara maling itu.”maling” kata maling cocok sekali dengan negara ini.

    di seluruh dunia pun tahu negara ini identik dengan maling. telah banyak mereka mengaku-ngaku budaya orang, mengaku-ngaku tutorial negara orang. apa KALIAN tidak malu…? dimana otak kalian? dasar anjing..malingsia(malaysia) hanyalah negara benalu (tumbuhan Parasit) yang hanya bisa bergantung pada negara lain apalgi bergantung pada bekas penjajahnya (inggris).
    jika malingsia tidak di jajah oleh inggris. negara ini tidak akan punya -apa. jangan kan gedung mewah…mungkin jalan raya saja tidak akan punya. karena rakyat malingsia ini malas-malas…terbukti dengan lebih banyaknya orang indonesia yang bekerja di sana..namun rakyatnya sendiri malah santai-santai dan lebih memilih jadi maling..maling kebudayaan orang lain, maling..sekali maling tetap maling…dan perlu kamu ketahui wahai bangsa yang hina dina(malingsia) kemerdekaan kalina hnyalah hadiah dari pejajah kalian..

    karena kalian sudah dianggap sampah oleh penjajah..maka kalian di berikan kemerdekaan. tidak seperti bangsa kami yang dengan gagah berani menunjukan perjuangan dan mengusir penjajah dari tanah air tercinta INDONESIA,…anjing tetap anjing…..ANJING HANYA AKAN BEKERJA SETELAH DI KASIH TULANG…MALINGSIA ANJING…UMAT, PERADABAN, SPESIES KALIAN TIDAK PANTAS BERADA DI ATAS MUKA BUMI INI….SEBAIKNYA KALIAN DI BUMIHANGUSKAN (DI MUSNAHKAN DARI PETA DUNIA)DASAR BANGSA MALING, PENYAKIT PENIRU..DAN PENIPU….NEGARA TERORIS YANG MUNAFIK,………DASAR ANJING…….

    ReplyDelete
  81. HEY GUYS...LET MAKE THIS STRAIGHT..

    apapun yg ditulis si pembuat blog..mungkin ada benarnya..walau kadang agak kasar.,paling tidak dia punya inisiatif bikin riset g cmn terpaku ama media milik negara yg jelas2 berat sebelah..dalam kasus 2 ngara..media malaysia jarang skali membawa isu2 yg hiperbolis buat ngadu domba..hampir g pernah!makanya ilmu diatas segalanya..find and u know..pepatah inggris ada mengatakan"believe nothing what u hear and half what u see"nah...kalian orang indo datang sendiri kesini dan buktikan sejauh apa yg kalian dengar..
    GOD BLESS U ALL...

    ReplyDelete
  82. saye nak cakap sedikit saje... mungkin ini semua pertanda dari tamatnya alam semesta... kite sesama makhluk saling menjelek-jelekan dan pasti akan timbul pertengkaran... dan fitnah yang menumpuk... "bangsa melayu tak suka permusuhan..." mohon sebelum smua ini berakhir dengan kemungkinan yang terburuk, janganlah tuan saling mengadu dan menimbulkan masalah baru...

    ReplyDelete
  83. apa mallay tidak tahu??? bahwa dulu orang malay bisa cerdas, MAJU, itu berat guru dari Indo??? dulu aja merengek-rengek, lha sekarang??? nginjak2..

    ReplyDelete
  84. UNTUK ORANG INDONESIA YG KOMEN GAK PAKE OTAK!!!:

    BACA>> gw orang Indonesia asli tinggal d Bandung mahasiswa.. JUJUR gw sebagai bangsa Indonesia MALU (BACA>>> MALU)sama orang Indonesia yg komen2nya gak bermutu, gk Intelek gampang diadu domba!!

    Kalian gk tau jelas2 pembuat blog ini orang Indonesia tp bukan orang Jawa (kayaknya tp gw yakin ini orang Indonesia)

    kalian mau diakui pinter, cerdas, intelek TAPI komen kaya anak TK. Tunjukkan donk klo INDONESIA tuh bangsa yg CERDAS. Jangan cuma bisa koar2 pake bahasa HEWAN!!

    klo gini malah jadi kesel ke bangsa sendiri gw daripada Malysia.. MIRIS gw liat coment2 kalian

    Ingat bangsa Malaysia jg MANUSIA!! Kalian hina2 mereka tapi masih belum tau pasti siapa yg nulis ini blog... cckckckckc (yang lebih tolol siapa????)

    ReplyDelete
  85. AHAHAH gimana teroris ga dateng ke malaysia? ORANG MALAYSIA NYA SENDIRI TERORIS! ya gaaa? iya dong hehe ihateyoumyfuckingbrother.

    ReplyDelete
  86. giler..amende la korang ni gaduh2?
    rilek je suda...
    aku tak tau pon malaysia ngn indonesia ni gadoh2
    jgn gado2...
    kitekan serumpun...

    ReplyDelete
  87. eh malayshit indonesia tuh terorisnya dari malayshit tuh si nurdin m top(nurdin mati top)ingat ya malayshit tuh penyalur teroris jadi teroris indonesia tuh dari malayshit malayshit lah yang menggagalkan M.U ke indonesia

    ReplyDelete
  88. 8 gereja korang dibom. polis malaysia hebatkah?

    ReplyDelete
  89. yahhhh mikir dulu cah gendeng br bikin blog.. tolol seidiot2ny lu.. wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  90. Halah, Malingshit aja belajar dari Indonesia aja belagu..

    Kalo ga Sukarno baek Hati untuk mengirim guru ke Negara Bangsat Kaya Kau g mungkin Malaysia jadi negara kya sekarang ini...

    Liat saja, Hacker Indonesia akan beraksi n memporakporandakan negara lo yang goblok..

    ReplyDelete
  91. AArrgh!! Malingshit lu!
    Bisa nya jiplak!
    Lagu saykoji aja di jiplak sama si Joe Fahrizal!
    TAI lo!
    ELU gak akan bisa jadi negara kayak gini kalau dulu gak di kirim guru sama INDONESIA dan dari INDONESIA!!

    ReplyDelete
  92. gua tinggal di malay dari tahun 2005. disini gua ga pernah denger berita ribut2 indo malay. gua tau ribut2 juga dari media indo. menurut gua sih udah lah kita sekarang berusaha aja memajukan negara kita lagi. biar bisa ngalahin negara2 tetangga lainnya. dibuat jadi bahan acuan. jangan jadi ribut2. tipikal orang indo bgt cepet emosi

    ReplyDelete
  93. hahaha...lucu sih lihat anjing2 indonsialan menyalak..
    haha..len kali sdar la dri tu sape...

    ReplyDelete
  94. SEMOGA KITA SEMUA BERTEMU DI PERANG......

    GANYANG MALINGSIA.....

    WAHAI SBY..
    SEGERA NYATAKAN PERANG DG MALINGSIA

    ReplyDelete
  95. eh lo ngebahas orng JAWA atw ORNG INDONESIA SIH?
    blog aneh

    ReplyDelete
  96. DARAH ORANG MALAYSIA HALAL BUAT ORANG INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!! BANGSAT!!!!!!!!!!!!!! PERANG DAH!!!!!

    ReplyDelete
  97. THE MALAYSIA CONCEPT IS..THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!
    MALAYSIA ....THE BEST TRULY APARTHEID ASIA....!!!!

    ReplyDelete
  98. THE MESSAGE FOR THE MUSLIM WORLD.... FREE THE MALAYA PEOPLE FROM THE BEST TRULY APARTHEID ASIA REGIME WHICH HIJACKED THE HUMANITY FROM ISLAM AND HIJACK IT ONLY THE MALAY RACE...THE HIPOCRITE COUNTRY...YOU ARE THE SAME SOUL WITH JAHILLIYAH QURAISY WHICH REPRESS BILAL (THE FRIEND OF RASULULLAH SAW)..!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  99. BECAUSE OF YOUR HIGH SENSE ARROGANCE RATE ..IT MAKES YOU HATE OTHER ETNIC... THIS MENTAL ILLNESS COULD NOT BE HEALED..UNLESS YOUR COUNTRY REPENT & CHANGE YOUR CONSTITUTION....!! SO THERE WILL BE HARMONY IN MALAYA...!!!.. READ & REVILING AGAIN THE SURAH OF AL FALAQ & AN NAAS..!!THE IDIOT PEOPLE.....!!

    ReplyDelete
  100. BECAUSE OF YOUR HIGH SENSE ARROGANCE RATE ..IT MAKES YOU HATE OTHER ETNIC... THIS MENTAL ILLNESS COULD NOT BE HEALED..UNLESS YOUR COUNTRY REPENT & CHANGE YOUR CONSTITUTION....!! SO THERE WILL BE HARMONY IN MALAYA...!!!.. READ & REVILING AGAIN THE SURAH OF AL FALAQ & AN NAAS..!!THE IDIOT PEOPLE.....!!

    DO YOU KNOW IN ONE PARAGRAPH OF THE OPENING OF BASIC LAW ACT 1945 (THE INDONESIAN CONSTITUTION) ???..THE FREEDOM IS A RIGHT TO ALL NATIONS, THEREFORE IN THE WORLD COLONIALIZM MUST BE ABOLISHED..!!

    COMPARE WITH YOUR CONSTITUTION..IDIOT!! WHAT KIND OF THE CONSTITUTION THAT ONLY FOR MALAY MUSLIM.. YOU ARE THE ISLAM HIJACKER!!!

    ReplyDelete
  101. hahhahahahahaha ...
    wong Terorist'a aje orang mALAY ..
    pantes aja .. udah Negara'a KeciL , mau Merdeka Numpang Negara orang .. dah gTuu pLit bgd cuma buat baTas wiLayah .. pLiss dech ..


    makLum INDONESIA di buat seperti ini , cz TANAH INDONESIA itu TERKENAL akan HASIL PANGAN'a ..

    Di indonesia puN Pnya berbagai SUKU & budaya , apa Tuhh mALAY tukang << COPAZ >> , ngaku" punya budaya ..

    dasar PANTE . .
    Ketek koe . .

    .............../´¯/)
    .............,/¯../
    ............/..../
    ......./´¯/'...'/´¯¯`·¸
    ..../'/.../..../......./¨¯\
    ...('(...´...´.... ¯~/'...')
    ...\.................'...../
    .......''...\.........._.·´
    .........\..............(
    ...........\.............\...

    ReplyDelete
  102. wkwkwkwkkwkwkwk
    gue boleh nanya gak ama yang punya nie blog..dokter azhari tu warga mana ya and jga nurdin m.top..??kloe ngeposting jngn bisa nya ngejeplak doang donk..dasar alay..banci fuck you njink..dasar negara maling..fuck you..bangsat babi anjing sedeng malingshit..loe punya budaya cuman copy paste doank..dasar negara tercela..!

    ReplyDelete
  103. Ya iyalah, terorisnya orang Malaysia. Masa mo teror negara sendiri... Bego aja... Ya jelas teror negara lain lah, biar semua keuntungan diambil ama Malon

    ReplyDelete
  104. MALAYSIA IS FUCK, NEGARA ANJING, BANCI SEMUA. BERANINYA CUMA NGOMONG DOANK.

    ReplyDelete
  105. Hahahahahahhahaha .... you Malay and Indonesian people hate each other yaaa ... hahahahah very good ! very good! .... you Malay and non Javanese must kill Indonesian Javanese ... because they are too much now close to 150 million people ... OK you Papua don’t too much drink like your tuan from Holland yaa ... you must kill Javanese ask you Australian friends for help exchange with gold, gas and oil ... also Aceh don’t isep too much Ganja yaaa you must kill javanese ... ask your Malaysian friend for help they will be more than happy to help you kill Javanese ... yes yes yes hahahahahha we Western People (white people) we are happy you brown, yellow and black people killing each other ! hahahahah very good .... very good ayoooo teruus kill... kill... kill... kill... bunuh ... bunuh...
    Malay buy more weapon, Indonesian buy more weapon, singapore buy more weapon hahahahahahahahh kill ... kill ... kill .... we Western people are more than happy to sell sophisticated weapon ... no problem for payment ... as long as you allow us to take your oil and gas ... hahahahahahahah ... very good right ? win win solution ...
    We Western people suffer too much headache with the rising of Arabs ... Chinese ... so we don’t want the Indon and Malay becomes united .... oooh nooo too much problem in future ... so you must kill each other hate each other yaaa ... hahaha very good .... China and Taiwan hate Each other ... hahahah ... North Korea and south Korea hate each other hahahaha .... Arab and Iran hate each other hahahaha .... Malay hate Indon ... Aceh Papua hate Javanese .... hahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahhah ayooo ayooo teruuuuuusss and continue killing each other yaaa .... don’t worry we Western People will come and help using United Nation ... but the Indon population must be gone at least 75% first .. kill kill kill hahahahahahah ..... so later we will invade your rich land without difficulties ..... We are white people we are supperior and smart race ... Viva Western People ... !!!
    Nah ngerti nggak lu bangsa-bangsa serumpun bodoh... tolol... !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah,FUCK WESTERN PEOPLE!!!! Dear Indonesian people, Do not be affected by this fucking stupid western people, remember the motto of Pancasila: Bhineka Tunggal Ika (Unity In Diversity). On the past, we unite to fight the western colonialism. So I want to warn all the western people, Don't feel that you're the master of the world and the most powerful in the world. For the evidence, we have managed to kill a lot of Gurkha troops, Britain and the Netherlands in the event of 10 November 1945. Even the Japanese forces which is the strongest force in the world in that time, also surrendered to us. So, Don't underestimate a country, without knowing its history!!!

      Delete